CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Objek Asing Terbang di Langit Bandung Sudah Dua Kali Muncul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6102ca5846a2716fd72f9a1c/objek-asing-terbang-di-langit-bandung-sudah-dua-kali-muncul

Objek Asing Terbang di Langit Bandung Sudah Dua Kali Muncul

Objek Asing Terbang di Langit Bandung Sudah Dua Kali Muncul

Bandung - Benda asing yang terbang di langit Bandung, Kamis (29/7/2021) pukul 08.30 WIB rupanya pernah muncul sehari sebelumnya. Hal itu dikatakan, Arman salah seorang saksi mata yang melihat objek tak dikenal itu dari Pasirkaliki, Cicendo.

"Kemarin sempat ada benda yang mirip, terbangnya juga begitu. Tapi jumlahnya enggak banyak kayak tadi pagi, cuma satu," ujar Arman saat ditemui detikcom.

Sebelumnya, jagat media sosial diramaikan dengan video rekaman benda asing yang terbang di langit Bandung. Detik-detik video itu terekam oleh pegawai proyek bangunan dan menjadi viral setelah diunggah akun Instagram @bandungtalk.

Detikcom pun menerima video berdurasi lima detik dari sang perekam. Terlihat dalam video itu sejumlah benda berwarna putih terbang dan jumlahnya ditaksir sekitar puluhan. Selain itu, benda itu juga terlihat berkerlap-kerlip.

Irman salah seorang penjaga proyek bangunan yang turut menyaksikan pemandangan itu mengatakan, benda asing itu pertama kali terlihat oleh pegawai bangunan yang tengah memasang steger. Pegawai itu kemudian memberitahu Irman dan pegawai lainnya terkait pemandangan yang dilihatnya.

"Dia memberitahu saya, ada yang aneh di atas. Pas saya lihat kok banyak gitu ya, bendanya seperti apa. Kalau drone tidak mungkin, burung juga tidak seperti itu bergerombol terus jauh, sampai kelihatan jauh itu warnanya putih," ujar Irman kepada detikcom.

Pemandangan tak biasa itu, dikatakan Irman membuat pegawai proyek yang juga turut menyaksikan bertanya-tanya. "Saya juga menyuruh ke pegawai lain pas pertama kali melihat, tapi tidak semuanya direkam. Mungkin takut pikirnya ada apa, kalau dari ponsel terbatas, kalau kamera yang bagus mungkin jelas," katanya.

Baca Berita Selengkapnya:
https://www.industri.co.it/read/7986...m-jawab-begini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prabas dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Probe alien. Mothership nya di orbit. Gawat juga.
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan tepsuzot memberi reputasi
masa iya ufo touring ke sini

mau kasih bantuan vaksin kah?

emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 3 lainnya memberi reputasi
Pasukan malaikat itu yg udah di standby-in aloh buat bantu monaslimin yg lg di dzolimin rejim

Ato mgkn dyson sphere nya alien yg mulai rusak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
balon terbang



gitu aj kok repotemoticon-Cool
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Alien lagi pada sunmory kalih...
Andenyahhh pidio cuma 5 detik, kagak kentaraan pisan...
Lhaaa coba ituuuhh...

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan tepsuzot memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Rudal dongpeng mau ke ustrali lewat pasirkaliki
pandemi covid di indonesia sudah sedemikian dahsyatnya sampe utusan dari Intergalactic Federation ikut mantau disini
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan prabas memberi reputasi
Semua kekacauan dimulai sejak sunda empire diusik. Camkan emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
kodokuper dan Sinkhole memberi reputasi
UFO datang untuk menyebarkan virus covid varian terbaru

Diubah oleh kampret.strez
Kayak ga pernah denger lenxi particle
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ngabers lg pada otw lembang itu emoticon-Big Grin
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
emoticon-Baby Boy
Astajìmemoticon-Mad
itu mukidi lagi blusukan di kolong langit
alhamdulilah tanda ilahi kalau pandemi mau selesaiemoticon-Nyepi
Kalo UFO sih kecil kemungkinan. Skuadron TNI AU tentu nggak akan membiarkan mereka sampe bisa masuk ruang udara kota Bandung. Pasti sudah dicegat dengan jet-jet canggih kita.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Osang asing aseng antek remason akumanisemoticon-Cool




emoticon-Traveller
profile-picture
PrinScrup memberi reputasi
Next gen nya Aurora bomber kali.

Aurora udah di buka tuh filenya Ama Amrik.

Artinya mrk udah ada pesawat canggih baru lg.
Cuma 5detik????
Adudu sama probe itu.
emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di