CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dilarang Dibuka! Pintu Misterius Yang Ada Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6102c958d213d04256320bbd/dilarang-dibuka-pintu-misterius-yang-ada-di-dunia

Dilarang Dibuka! Pintu Misterius Yang Ada Di Dunia


     emoticon-Baby BoyHalloemoticon-Baby Boy

Dilarang Dibuka! Pintu Misterius Yang Ada Di Dunia

Semua bangunan yang ada di dunia ini pasti tidak lepas dengan yang namanya pintu. Pintu merupakan bukaan pada dinding yang memudahkan sirkulasi antar ruang yang dilingkupi oleh dinding tersebut. Pintu biasanya digunakan untuk masuk dan keluar ruangan. Tapi ada loh gansis pintu yang dilarang untuk di buka selamanya. Banyak alasan pastinya yang ngebuat pintu-pintu tersebut terlarang bagi siapapun untuk memasukinya. Dibalik ketertutupannya, pintu-pintu tersebut punya ruang rahasia yang ternyata banyak mengandung kutukan. Penasaran pastinya

Cekidot!!

    Dilarang Dibuka! Pintu Misterius Yang Ada Di Dunia
Misteri dibawah makam kekaisaran Qin Shi Huang (China)


Dilarang Dibuka! Pintu Misterius Yang Ada Di Dunia     
Lima orang bersaudara berhasil membuat penemuan yang luar biasa di tahun 1974. Mereka menemukan makam bawah tanah yang sangat besar dari Kekaisaran Qin Shi Huang yang pertama.Yang aneh dan membingungkan, makam tersebut dilindungi oleh lebih dari 7.000 patung prajurit. Namun nasib sial menimpa kelima saudara tersebut setelah mereka berhasil menggali makam, yakni secara bersamaan di tempat dan waktu yang sama tiba-tiba kelima saudara tersebut kehilangan nyawanya yang tidak diketahui apa penyebabnya. Hal ini menimbulkan banyak pertanyaan dan menimbulkan spekulasi bahwa mereka mati karena sebuah kutukan.

Jadi gan ternyata terdapat catatan ditulis oleh sejarawan Dinasti Han Sima Qian. Yang tertulis bahwa, dibawah makam tersebut ada istana, menara indah serta artefak dan harta karun yang langka.

Dilarang Dibuka! Pintu Misterius Yang Ada Di Dunia
Pintu misterius yang menyimpan rahasia dunia!Sphinx – Hall of Record, Mesir.

Dilarang Dibuka! Pintu Misterius Yang Ada Di Dunia

      
Gansis pasti tahu bangunan yang terkenal di mesir ini ternyata para ilmuwan meyakini kalau ada pintu-pintu rahasiayang terdapat di bawah bangunannya. Pintu yang misterius itu adalah gua-gua yang dirahasiakan keberadaannya dari banyak orang jadi pasti agan dan sista nggak menyadari kalo disana ada pintu rahasianya dan pastinya nggak bisa nemuin pintunya ada di sebelah mana.

Karena sangking berahasianya pintu itu sampai pemerintah Mesir nggak ngizinin siapapun yang berusaha buat mencari dan nemuin pintu rahasia itu. Jadi di dalamnya itu konon katanya berisi perpustakaantersembunyi (hall of record) yang sengaja disembunyiin sama pemerintah mesir. Di dalam perpustakaan tersebut diduga menyimpan berbagai informasi yang dapat mengubah dunia sepenuhnya jadi bentuknya tuh kayak di film kerajaan gitu bentuknya seperti gulungan dokumen rahasia yang paling banyak dicari di dunia kayak contohnya misteri kota atlantis yang hilang secara tiba-tiba atau makhluk luar angkasa kayak alien

Dilarang Dibuka! Pintu Misterius Yang Ada Di Dunia
Lemari Besi misteriusmilik almarhum Pablo Escobar

Dilarang Dibuka! Pintu Misterius Yang Ada Di Dunia

Pablo Escobaryakni Penguasa narkoba Kolombia yang terkenal dengan kekejamannya merupakan pengedar narkotika dalam sejarah kriminal di dunia sampai akhirnya di tahun 1993 ia ditembak mati oleh Polisi di rumahnya. Semua asset yakni perkebunan besar Escobar dijual termasuk rumah pantai mewahnya di Miami Amerika. Sebuah keluarga pengusaha kaya membeli properti itu dan tinggal di sana secara normal sampai mereka memutuskan untuk melakukan sedikit renovasi. Namun  pada saat pengerjaan, di ruang bawah tanah  mereka menemukan lemari besi yang belum sempat dibuka tapi telah dicuri yang sampai saat ini lemari besi tersebut yang entah menyimpan apa di dalamnya tidak dapat ditemukan.



Kayaknya nihPablo Escobar masih punya kekuatan buat nyiptain misteri dari dalam kuburnya.

Dilarang Dibuka! Pintu Misterius Yang Ada Di Dunia
      

Pintu misterius yang mengunci virus pembunuh, Laboratorium  USA & Russia.



Dilarang Dibuka! Pintu Misterius Yang Ada Di Dunia      

Kalau baca virus-virus gini pasti pikirannya langsung tertuju sama covid-19. Tapi gan percaya nggak percaya sih ya, ada orang yang mengatakan bahwa AS dan Rusia punyasebuah gudang militer bersama untuk menempatkan virus mematikan. Jadi virusnya itu dibekukan dan dapat dipergunakan sewaktu-waktu sebagai senjata biologis rahasia. Hmmm  Kedua negara Adidaya itu gunain virus ini sebagai polis asuransi dalam perlombaan senjata biologis baru. Apapun kebenarannya, semoga semua pintu besi terkutuk itu tetap terkunci selamanya, dan tidak akan pernah dibuka lagi.

Harapannya yang pasti pintu-pintu misterius itu nggak usah dibuka buat selamanya. Ya kalau itu isinya harta karun tapi kalau isinya hal-hal yang membuat semua umat di bumi ini tiba-tiba lenyap kan ngeri gan




       
TS mohon maaf jika ada kata-kata yang salah. THX udah mampir

Byeemoticon-Traveller


Spoiler for spoiler:



profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Pintu nerakaemoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
ikiopoiki27 dan imoet747 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Asal ucapkan salam aman, kalau gak di bukain yah putar balik grak... emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan fourthhokage memberi reputasi
Pintu hatinya jugak susah dibukak, Gan...
emoticon-Sorry
Dilarang Dibuka! Pintu Misterius Yang Ada Di Dunia
profile-picture
pannotia.server memberi reputasi
Jadi penasaran yang di sphinx
Disini misterinya dana untuk rakyat yang sering nguap, ntah kemana
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
kalo pintu hati si mantan gimana gan? boleh dibuka gak? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pintu Doraemon... adakah
yg terakhir serem banget kalo virusnya nyebar
Pintu kamar pembantu
Buka pintu buka pintu, beta mau mau masuke

Siolah nona nona beta, adalah di mukae

Ada anjing gonggong betae, ada hujan basah betae

Siolah nona beta mau masuke

Ada anjing gonggong betae, ada hujan basah betae

Buka pintu beta mau mau masuke


emoticon-Traveller
Msh kurang tuh
D india kan jg ada forbidden door gtu
Mungkin dikencingin dulu baru dibuka aman dah emoticon-Ngakak
Yg di Tiongkok pernah masuk national geographic channel tu tempat sekelilingnya komplek militer dibawahnya ada replika istana kaisar pertama Tiongkok dibikin ada anak sungainya yg mengalir pake cairan air raksa mangkanya kadar air raksanya sangat tinggi tu gunung, kaisarnyapun mokat gara” pingin hidup kekal trus sama penasehatnya disuruh hirup uap air raksa ujungnya jadi koplak trus mokat, area terlarang karena kadarnya mematikan bukan masalah kutukan ... entahlah kalo yg di Mesir
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Ane penasaran ama pintu no 1 yg di China n pintu no 2 yg Mesir. Semoga bisa ke sana suatu saatemoticon-Traveller
Apalagi yg di Mesir kata teman ane ada museum yg masih menyimpan tongkat asli Musa
Yg Ne cari sampe sekarNg belum ketemu,pintu Kemana Saja Doraemon punya... fix bs nganu gan emoticon-Malumaluemoticon-Malu
Info yang menarik
sebelum buka pintu ngomong dulu “permisi mbah”
yg soal virus mematikan itu fix bener dah gan kalo menurut ane, yg kaya di film2 luar tentang virus mematikan yg bisa ngejangkit ke seluruh dunia gitu, hmm atau jangan2 T virus itu beneran ada tp belum tau kapan bakal digunainnya emoticon-Ngakak
Pintu rumah janda kembang...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di