CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Andika Kangen Band Mantap Lamar Reni, Penggemar yang Baru Dekat Sebulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61028c6de343bb0c1664f20c/andika-kangen-band-mantap-lamar-reni-penggemar-yang-baru-dekat-sebulan

Andika Kangen Band Mantap Lamar Reni, Penggemar yang Baru Dekat Sebulan

Jakarta - Andika Mahesa resmi bertunangan dengan perempuan bernama Reni. Reni ternyata merupakan penggemar Kangen Band.

Pengacara pribadi Andika Mahesa, Mario Andreansyah menjadi perwakilan sang penyanyi untuk menjelaskan kabar bahagianya itu. Andika Mahesa melalui Mario membenarkan adanya pertunangan tersebut.

Digelar di Mesuji, Lampung beberapa hari lalu. Jika pertunangan itu berlanjut, ini akan menjadi pernikahan kelima Andika Mahesa.

Pihak Andika Mahesa juga membantah pertunangan itu digelar diam-diam.

"Nggak diam-diam karena Andika sesuatu halnya selalu konsultasi ke saya baik bicara pekerjaan atau hal pribadi. Jadi Andika kenal dengan Mbak Reni sudah lama karena kebetulan Mbak Reni adalah fans Andika di Kangen Band," kata Mario Andreansyah melalui video yang dikirimkan kepada detikcom, Kamis (29/7/2021).


Meski sudah kenal lama, Andika baru hitungan minggu dekat dengan Reni. Memang tidak butuh waktu lama untuk Andika Mahesa mantap bertunangan dengan Reni.

"Untuk dekatnya baru dua minggu atau satu bulan ini," jelasnya.

Andika Mahesa melihat ada sesuatu yang baik pada diri Reni. Reni dinilai Andika Mahesa bisa dekat dengan anak-anaknya.

Hal itu yang membuat Andika ingin serius dengan Reni.

"Andikanya ini lihat Mbak Reninya sayang dengan Bumi, anak-anaknya Andika, sayang dan perhatian banget. Sempat Andika juga sharing dengan saya tanya gimana," ceritanya.

"Andika pun sudah coba salat tahajud, puasa, mohon petunjuk semoga ini yang terbaik. Tapi, tetap pilihannya ada di Reni. Makanya Andika dan Reni sepakat bahwa mereka saat ini tunangan dulu, rencananya (menikah) 2024," kata pengacara Andia Mahesa.

Andika Mahesa berencana untuk menikahi Reni pada 2024. Meski jarak dari tunangan ke pernikahan cukup panjang, Andika Mahesa tidak asal mengambil keputusan.

Vokalis Kangen Band itu ingin Reni menyelesaikan dulu kuliahnya.



"Pertama (alasan nikah 2024) juga karena banyak kegiatan yang belum selesai oleh Andika. Mbak Reninya juga masih menyelesaikan kuliahnya," jelas Mario Andreansyah.


news

Jomblowan disini apa perlu minjem muka babang tamvan?
Gonta ganti cewek terus brayyy emoticon-Leh Uga


Andika Kangen Band Mantap Lamar Reni, Penggemar yang Baru Dekat Sebulan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
red.wangyi dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Busyettt ni qontooool udah kimpoi cerai berapa puluh kali emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pranoto12 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Ilmu SSI yang sungguh luar binasa dari suhu 1 inik.

emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joshuakevinmar dan 5 lainnya memberi reputasi
Mau kata mukanya bluwek ky setan, kalau duidnya lumayan atau cukup terkenal, cewek pasti dapat.

Muka boleh jelek, yg penting mobilnya ganteng emoticon-Embarrassment

profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 22 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 22 balasan
Andika Kangen Band Mantap Lamar Reni, Penggemar yang Baru Dekat Sebulan

Suhuu terima aku jadi muridmu emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chang.nana dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
iya sih, tapi belum pernah dapet sesama selebritis.

incarannya cewek yg masih lugu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Sungguh luar biasa brader salam kontoIemoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tiebo dan 6 lainnya memberi reputasi
Para jomblo akut pada stress ama babang tamvan

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
UDUY kapan lo nyusul ?

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
untuk lo pada yg ganteng tajir tapi masi jomblo…

liat tuh…mampus kau

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
1994dotfm dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Menakjembudkan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan b.omat memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Efek Mangekyou saringan nih.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 5 lainnya memberi reputasi
Legend nih bambang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
Cewenya kena genjutsu level 3 emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.anus dan 5 lainnya memberi reputasi
Jurus andelanya masih sharingan ???

Apa jurus setrum ala Kakashi???

Mantaplah...

emoticon-Big Grin
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
Babang tamvan in action
ternyata babang tamvan masih tajir emoticon-Cool
profile-picture
d.caesar memberi reputasi
sassskeehhhhh...................................
profile-picture
ksatriabajaputi memberi reputasi
babang tamvan memang waryasahhhh
SSI udah dpt sertifikasi PBB. Makanya sangat di akui..mana jomblo di mari yg masih ngenes? Apa perlu di jodohkan sama nenek bibir dower bekas sedotan tinja yg kagak laku2?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d.caesar dan 2 lainnya memberi reputasi
Si anjing ini udah kaya ayam aja kimpoi sana sini njir emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tiebo dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di