CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
Ini Dia Nama Robot Bipedal Yang Berlari Sejauh 5 Kilometer Hanya Kurang dari Satu Jam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6102824e67ac9b088309b5e1/ini-dia-nama-robot-bipedal-yang-berlari-sejauh-5-kilometer-hanya-kurang-dari-satu-jam

Ini Dia Nama Robot Bipedal Yang Berlari Sejauh 5 Kilometer Hanya Kurang dari Satu Jam

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Penasaran dengan A.I-nya
calon jadi tentara
Mmh... metal gear emoticon-Cool
Sistem dengkulnya msh seperti hewan yg nekuk ke belakang, bukan kaya manusia yg nekuk kedepan..
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mantap nih kalo dikasih gergaji mesin
Bru kakiny nih
Kedepannya psti full body

& Prepare 4 any purpose emoticon-army
jadi pengen kasih tahu, kalo di dunia ini ada temuan yang membuat pergerakan sebuah benda lebih cepat, yaitu "RODA"
asik juga buat nemenin jomblo jogging pagi/sore :emoticon-Ngacir
Coba suruh berdiri aja sejaman bisa gak? Kalau bisa bole nih buat jadi kagebunsin ane pas upacara bendera emoticon-Malu
Jangan2 editan kayak sebelumnya
Wow keren
Post ini telah dihapus
Anu...bukannya umum ya lari 5km dibawah 1 jam? Gua klo tritmil 1 jam itu mencapai 7-8 km...klo jogging, 1 jam bisa 6km lah seenggaknya.
sumbernya ko diane gabisa diklik ya gan? emoticon-present
makasih banyak gan threadnya emoticon-Kroasia
indo susah maju gan padahal bisa banget kaya gitu emoticon-Mewek
Halaman 2 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di