CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Pasangan Jepang Super Gemesh yang Selalu Gunakan Baju Couple!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61027b4a461cdb0c207724be/pasangan-jepang-super-gemesh-yang-selalu-gunakan-baju-couple

Pasangan Jepang Super Gemesh yang Selalu Gunakan Baju Couple!

Pasangan Jepang Super Gemesh yang Selalu Gunakan Baju Couple!

Hayoo, siapa nih yang suka pake baju couple-an sama pacar atau pasangannya?

Ngaku ayoo ngakuuu!

~~~


Mungkin ada di antara Agan dan SIsta yang hobi banget pake baju couple-an sama pacar / pasanganmu saat sedang jalan-jalan atau hangout, tapi di sisi lain pasti ada deh yang ngerasa kalau pasangan yang menggunakan baju couple terkesan norak atau alay.

Yaa, semua orang bebas berpendapat sih. Tapi menurut ane pribadi ga ada salahnya kok pakai baju couple-an, asalkan kalian bisa memadukannya dengan baik dan benar, pakaianmu justru membuat penampilanmu makin serasi loh. Ga percaya? Coba aja lihat pasangan asal Jepang ini, meskipun sudah sangat tua, kakek – nenek ini selalu tampak serasi mengenakan baju couple senada.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 2 lainnya memberi reputasi
Sweet yaa.. ditambah lg background photonya bagus2 banget emoticon-heart
profile-picture
mohri17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Awww sooo kyuuuut
profile-picture
mohri17 memberi reputasi
Boleh lah boleh lah
profile-picture
mohri17 memberi reputasi
Namaya super gemesh pasangan itu?
profile-picture
mohri17 memberi reputasi
sweet sampe tua juga masih romantis pake baju couplean
profile-picture
profile-picture
eyefirst2 dan mohri17 memberi reputasi
Jadi inget temen ane yg bucin pas pacaran pake couple mulu, pas putus pada dibakar-bakar in tuh bajuemoticon-Leh Uga
profile-picture
mohri17 memberi reputasi
Keren bsa couple trs bgtu..umur blh tua tp jiwa sllu muda..
profile-picture
mohri17 memberi reputasi
Abegeh minggir... emoticon-Ngakak
profile-picture
mohri17 memberi reputasi
Menarik perhatian
profile-picture
mohri17 memberi reputasi
So sweet n romanticemoticon-Kimpoi
Keren banget...nih bisa lho dicontoh....suasana romantismenya terasa banget....meskipun dah usia lanjut.
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di