CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Babak Belur Hadapi Pandemi, Rusa Akan 'DIKORBANKAN' Untuk Makan Harimau !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61025fec3fe7320314216ece/babak-belur-hadapi-pandemi-rusa-akan-dikorbankan-untuk-makan-harimau

Babak Belur Hadapi Pandemi, Rusa Akan 'DIKORBANKAN' Untuk Makan Harimau !

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Sungguh tidak berperikehewanan,




KENAPA BUKAN KORUPTOR SAJA!!! emoticon-Lempar Bata emoticon-Marah
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo populasi rusa-nya besar,
Solusi yang logis.
Gak ada masalah itu brey.
Di alam liar pun begitu,
Harimau makan rusa.emoticon-Cool

Tapi kalo koleksi rusanya sedikit terus diumpanin ke maung,
Yang rugi bonbinnya sendiri.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan iskrim memberi reputasi
mending anggota DPR, koruptor, sama kriminal aja yg dijadiin makanan. sulit amat
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan kakekane.cell memberi reputasi
Kebun binatang bikin rantai makanan.pemakan rumput dibiakkan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Waduh sampe segitunya yak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


kenapa gak kurbankan Juliari Batubara dan keluarganya gitu

atau Setya Nopanto

atau Kuruptor2 lainnyalah

ada2 saja
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bikin youtube,atraksi baru feeding hewan buas dengan mangsa dari koleksi satwa sendiri.Tembus 10M views ga ya emoticon-Wakaka
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
300 juta sbulan mah kecil buka aja donasi kmrn aja palestina bsa Milyaran dal beberapa hari,mari kita donasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ya Allah... emoticon-Mewek
Sudahlah... lepasin saja ke hutan... emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
black.robo dan caseopia memberi reputasi
Masukin macan nya ke dalam kandang .
Taro di pintu masuk zoo.
Gaet konten kreator buat bikin masyarakat tertarik untuk datang memberi makan dengan prokes ketat.
Atau gak bikin kasih makan drive thru gitu.
emoticon-Cendol Gan
Rusa berlimpah cukuplah stock Sementara emoticon-Traveller
dihutan juga sama rusa jadi makanan harimau.
alam binatang memang seperti itu, kejam, siapa lemah akan tersingkir.
Ane baca judulnya.. rusa dikorbankan MAKAN harimau.. wuiih sejak kapan rusa makan daging ahahaha

Oh ya.. kasiaan tuh rusa dan satwa herbivoranya jika harus dikorbankan jadi makanan macan, kalo memang tidak kuat menanggung pemeliharaan satwa.. mending dilepaskan saja macan2 itu biar mereka mencari makan sndri 😀😀
Di alam liar sih emang rusa makanannya harimau. Mungkin bulan depan rusa, kalau udah abis mulai ganti zebra, terakhir gajah... Yuk bantu donasi yuuuk. Susah kalo andalin pemerintah doang.
Secara alami rusa adalah buruan harimau
Efek Dari PPKM...emoticon-Mewek
Diubah oleh miracle4me
Lepasin smua ke alam...
Solusi paling bagus menurut ane sih, jadiin koruptor makan untuk singa. Dari pada jadiin rusa atau angsa yang mesti dikorban ehehhe
mak sedih kali bah
Halaman 3 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di