CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Babak Belur Hadapi Pandemi, Rusa Akan 'DIKORBANKAN' Untuk Makan Harimau !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61025fec3fe7320314216ece/babak-belur-hadapi-pandemi-rusa-akan-dikorbankan-untuk-makan-harimau

Babak Belur Hadapi Pandemi, Rusa Akan 'DIKORBANKAN' Untuk Makan Harimau !

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Juliari batubata aja yang dikasihkan makan ke macan emoticon-Marah
profile-picture
rudisuriansyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
siapa tahu ada yang baca trit ini terus ada penyumbang gituh
profile-picture
iskrim memberi reputasi
ayok semangaaat
harimau nya suruh jadi vegetarian
Ppkm = pala pusing kurang money
profile-picture
iskrim memberi reputasi
padahal bisa potong ayam buat kasi makan macan, bodo ah
kasihan rusa nya emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kata rusa "ini gak fair" , padahal yg sering interaksi sama pengunjung kan ogut. kebon binatang ga tau diuntung, ane juga gak keberatan klo dibalik kita yg makan daging maung emoticon-Big Grin
dipotong? harusnya dibiarin lepas hidup ke kandang macan, supaya macannya lebih greng kalo cari makan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tiger : Pathetic, Let me hunting for myself!
profile-picture
profile-picture
shwy dan raihanaputrie memberi reputasi
Mungkin karena pemasukan nyang minus dan harus memberi makan hewan...keputusan yang sulit .....
Katanya ada beberapa orang kaya kasih sumbangan
profile-picture
iskrim memberi reputasi
Pe-merintah kemana? Ketiduran atau?
profile-picture
iskrim memberi reputasi
sebenernya lumrah sih
dihabitat alami emang makanannya si mbah ya itu rusa,kijang, dsb.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Lha kasian rusanya, Koruptor kan masih banyak, covidiot juga
Itu aja dikorbanin kenapa ?
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan iskrim memberi reputasi
Menarik sekali
Korupsi bansos, potong sono sini terus yang lagi anget nie chromebook celeron seharga 10 jutak.

Mudah2an siapapun yang ngga bener kelakuannya dapet karma yang lebih dari setimpal.
profile-picture
iskrim memberi reputasi
kenapa harimaunya nggk nulis mural gan??
kami lapar tuhan..... biarkan kami berkeliaran
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan DoDoLanDoDoL memberi reputasi
Coba kandang macan nya kasih bendera palestina, banyak yang donasi pasti


emoticon-Jempol
profile-picture
tokoalshop memberi reputasi
Beli laptop spek ecek2 aja bisa harganya sampe 10 juta per unit, masa ngasih makan hewan dilindungi ga bisa sih emoticon-Mewek
Halaman 2 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di