CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pria Penganiaya Tetangga Pasang Spanduk Larang Anjing BAB, Ingatkan 'Risiko'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61024eace8e6d143d9599c54/pria-penganiaya-tetangga-pasang-spanduk-larang-anjing-bab-ingatkan-risiko

Pria Penganiaya Tetangga Pasang Spanduk Larang Anjing BAB, Ingatkan 'Risiko'

Pria Penganiaya Tetangga Pasang Spanduk Larang Anjing BAB, Ingatkan 'Risiko'


Ini resikonya

Pria Penganiaya Tetangga Pasang Spanduk Larang Anjing BAB, Ingatkan 'Risiko'




Jakarta -

Pria berinisial JA (47) harus berurusan dengan polisi setelah memukul tetangganya, AH (59), yang menyebabkannya tewas. JA emosional lantaran anjing korban buang kotoran di depan rumahnya.

Usut punya usut, JA bukan sekali ini memprotes soal kotoran anjing di depan rumahnya. Ia bahkan memasang spanduk di depan rumahnya yang berisi larangan anjing buang air besar (BAB).

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Polsek Cengkareng Iptu Bintang.



"Iya betul (pelaku pasang spanduk di depan rumah)," kata Bintang saat dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (29/7/2021).

Bintang juga membagikan foto spanduk tersebut. Spanduk itu didominasi warna kuning.

"Area ini diawasi CCTV 24 Jam. Dilarang keras membawa anjing untuk BAB/BAK di depan dinding/pagar rumah warga atau di jalan umum," demikian bunyi spanduk yang dipasang di depan rumahnya.

Di akhir kalimat, tertulis sebuah peringatan.

"Mengabaikan hal ini berarti anda siap dengan risikonya," demikian tulisan di spanduk itu.



Cekcok Gegara Kotoran Anjing

Seperti diketahui, kejadian ini diawali percekcokan antara korban dan pelaku JA. Percekcokan ini berujung pemukulan yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Peristiwa terjadi pada Sabtu (24/7). Bermula ketika putri AH mengajak anjing pudel jalan-jalan berkeliling kompleks perumahan di Cengkareng, Jakbar, pada sore hari.

Anjing tersebut kemudian buang kotoran di depan rumah JA. JA menghardik anak korban dan anak korban mengambil kotoran anjing tersebut.

Baca juga:
Pria di Jakbar yang Aniaya Tetangga Gegara Anjing Jagoan Karate

Kejadian ini kemudian sampai di telinga korban. Korban lalu mendatangi rumah JA hingga terjadi percekcokan.

JA yang tersulut emosi kemudian melayangkan pukulan ke pipi korban hingga pingsan. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit, namun meninggal dunia pada malam harinya.

Polisi telah menetapkan JA sebagai tersangka. JA juga resmi ditahan polisi.

"Sudah ditahan. Terhadap tersangka kita kenakan Pasal 351 ayat 3, ancaman 7 tahun ya," kata Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang saat dihubungi detikcom, Rabu (28/7/2021).

sumberr

Komentar:

Sumbu pendek ni si engkoh emoticon-Big Grin
Tetangganya juga nyolotan orangnya emoticon-Big Grin
Klop deh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mohri17 dan 37 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Walaupun dipenjara, saya yakin diakui atau tidak, pak JA tidak menyesal dan tentu saja puas.
emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 37 lainnya memberi reputasi
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 31 balasan
Ngono yo ngono ning ojo kebablasen.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Cina vs cina ato bukan nih?

Di HT sebelah udah ada beberapa yg coli.

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Deep_throatx dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
di pukul bisa sampai meninggal, pukulan model mma?
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
tai anjing lebih amis daripada tai kucing

apalagi kalau habis eek, anjing gak pernah ngubur sendiri emoticon-Cape d...

kalau ngajak anjing jalan2 lebih baik bawa popok anjing , harga cuma 30rebu dapat 5 bijik, jangan pelit2 lah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 52 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 52 balasan
Banyak pemilik anjing goblok yg biarin anjingnya boker di sembarang tempat

Asu tenan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 25 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Racun aja sampe mati anjing yg gak bisa diatur pemiliknya.
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Punya anjing dijaga boolnya heh biar gak berak sembarangan emoticon-Mad






















































emoticon-Mad (S)
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
padahal taiknya sendiri diaku2 milik anjing tetangga.. cuman biar gak dideportasi aja.. emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
t35696t35 dan 10 lainnya memberi reputasi
kayanya bukan pertama kalinya tuh rumahnya kena berak anjing, sampai bela belain buat spanduk. Wajar emosi kalau rumahnya tiap hari diberaki anjing. Ini yg punya anjing harusnya sadar diri untuk selalu membawa plastik.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
perumahan dipikir taman buat gembala anjing
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
lepas dihalaman kek..
dipagerin biar nggk lepas...
yg punya nggk ngotak yg satu keblabasan
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan iskrim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Modar gara2 asu dan masuk penjara gara2 asu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Gile dipukul aja sampe pingsan dan mati. Punya ilmu tenaga dalam apa nih orang hahaha.
Dua2 kelewatan. Satu mukul sampe sebegitunya, satunya juga biarin anjing berak sembarangan. Ya kl mau pelihara anjing ya betul2 lah, kadang dibiarin diluar pagar mengganggu orang lewat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
dan si anjing pun menggonggong kegirangan emoticon-Nyepi
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
silakan aja alami sendiri punya rumah yang di depan rumahnya banyak anjing BAB. duduk di teras bisa mual2 pas angin bertiup dari luar ke arah teras. belum lagi kalau pas motor/mobilnya pas masuk kena ke kotoran anjing itu lalu kendaraannya diparkir di garasi.
hidup itu harus fair, kalau senang binatang, jangan tanggung2, kotorannya harus jadi tanggung jawab yang pelihara. kalau nggak mau bersihkan kotoran binatangnya pas diajak jalan ke luar rumah, mending binatangnya dikunci aja di halaman rumah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 34 lainnya memberi reputasi
Lihat 31 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 31 balasan
Siap2 di penjara
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Pria Penganiaya Tetangga Pasang Spanduk Larang Anjing BAB, Ingatkan 'Risiko'
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cucigosok dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Setelah korbane pingsan dia panik ngga ya
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini nih malesnya kalo punya binatang kelakuannya lebih parah dari binatang emoticon-Blue Guy Bata (L)
udah dibilangin sampe dibikin spanduk berarti kan emang sok orangnya.

Emosi emang kalo pas keluarin motor ada tai anjing di tengah" gang, kalo meleng dan ga nyadar ya kelindes dah tu eek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
padahal tinggal lu racunin anjingnya juga kelar

lu emosi nampol yang punya, bisa masuk penjara

lu racunin guguknya, selama ga ada cctv yang ngerekam, lu aman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di