CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Rebound Relationship Disadari, Tapi Kok Masih Dijalani?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610240d3ccc7072cd64c9ab2/rebound-relationship-disadari-tapi-kok-masih-dijalani

Rebound Relationship Disadari, Tapi Kok Masih Dijalani?


Siapa nih dari para Sista yang pengalaman sama rebound relationship? Atau sering dibilang dengan ‘pelampiasan’? Sista tau gak sih kalau sebenernya dalam diri kita sadar kalau hubungan yang lagi dijalanin atau dimulai cuma sekedar pelampiasan?

Oke, deh. Pertama-tama ane kenalin dulu sama di Rebound Relationship ini. Ane kutip dari Alodokter.com, Rebound Relationship merupakan hubungan yang Sista mulai pas belum move on atau baru aja putus. Jenis ini gak memandang gender, wanita dan laki-laki keduanya bisa ngelakuin hal ini. Banyak alasan pendukung kenapa orang memilih mulai suatu hubungan lagi padahal cerita yang lama belum usai atau masih keinget sang mantan.

Rebound Relationship Disadari, Tapi Kok Masih Dijalani?

Photo By Godefylife.com

Mayoritas di antaranya ya sebagai pelarian dari kesedihan akibat putus apalagi kalau berakhirnya terbilang cukup parah. Mungkin gagal menikah, selingkuh, toxic relationship, atau segala rencana hidup yang kadang gak ketebak. Sebagai pelarian, biasanya sosok tersangka ini ragu untuk mulai hubungan lagi tapi memaksakan diri. Salah satu cerita yang paling umum tentang rebound relationship adalah antara Taylor Swift dan Tom Hiddleston.

Dimana mereka ketemu di Met Gala dan pada saat itu Taylor masih punya hubungan dengan Calvin Harris. Tak berapa lama setelah pertemuan itu, cewek cantik ini pun putus dan 2 minggu kemudian langsung memulai hubungan baru dengan Tom. Lalu putus 3 bulan kemudian dan nulis lagu berjudul ‘Getaway Car’ yang tentunya bercerita bahwa di awal dia tau bakal cuma sekedar pelarian aja ke Tom.

Rebound Relationship Disadari, Tapi Kok Masih Dijalani?

Photo By Liputan6.com

Nah, dari situ lah ane terinspirasi tentang topik yang satu ini. Dari pengalaman temen-temen ane yang pernah ngelakuin hal ini dan alasan terbesar emang buat ngurangin rasa sakit tapi ternyata bukan memulai hubungan baru jawabannya. Mengenal sosok korban untuk pelarian bahkan bisa ketika kita masih dalam suatu hubungan. Ketika pacaran membosankan, pasangan toxic, atau berakhir karena hal yang tidak diinginkan, di situlah bakal mencari pelampiasan.

Sebenernya gak semua hubungan yang dimulai dari pelarian bakal berakhir, tapi mayoritas begitu. Kenapa? Karena kita gak yakin sama sosok ini dari awal. Tujuan kita adalah cuma memenuhi perasaan di hati. Perasaan pengen diperhatiin, temen chat biar gak kesepian, atau bahkan biar dibilang selingkuh dan putus dari pacar yang awal. Terus, lanjut ke rebound relationship tapi tetep gak berakhir bahagia.

Putus dari hubungan yang sekedar pelarian emang sakit tapi tentunya gak sesakit ketika kita siap berkomitmen. Dalam lubuk hati yang paling dalam, perempuan bakal tau mana laki-laki yang dia mau, mana yang cuma sesaat aja. Eiittss… jangan salah sangka juga! Kayak yang ane bilang tadi bisa berakhir, bisa nggak. Namanya sayang, pasti bisa tumbuh karena terbiasa. Sekeras apapun hati si doi, kalau dia emang niat buat mulai yang baru tetep bisa kok. Asal dia mau niat ya, Sist!

Nah, menurut Sista sendiri, kenapa sih banyak orang yang sadar kalau dia cuma ngejalanin rebound relationship di awal tapi tetep dilakuin?


profile-picture
profile-picture
rahmat54 dan ssdestroyer memberi reputasi
pertamax?

btw baru-baru ini memang pernah mengalami hal ini, sebagai korban pelampiasan.
emoticon-Ngakak
Kalo tay2 sama babang john mayer itu rebound relationship kah?emoticon-Malu
Entahlah
profile-picture
jonyjo memberi reputasi
Ah makanan dulu pas masih bujang

Dan ane selalu manfaatin cewek kek gini enak banget seti2ranya kurang lebih 3 bulan pasti doi minta putus maafin aku ya, aku belum bisa lupain mantan km sebenere cuma pelampiasan

Dalam hati ane, iya maafin aku juga manfaatin kamu buat pelampiasan syahwatku

Enak banget playing victim gini
kasian ya tom hiddleston sebagai pelampiasan snakeemoticon-Ngakak

setelah di tendang Calvin Harris, dia lari ke Tom, siapa lagi yg berani deketin snake?

udah ketawan sifat aslinyaemoticon-Leh Uga

liat tuh saingannya udah punya anak katy perry sama si orlando bloom, ga banyak drama

congrats ht
Diubah oleh ushirota
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
duh pas banget ane baru aja juga begini, terakhir bulan lalu
Dijadikan pelarian dan pelampiasan wkwkwkwk
Ane malah ketagihan kok terima rebound relationship jaman kuliah emoticon-Wowcantik

Lumayan biar gak jomblo dan bisa gonta ganti pasangan
emoticon-Cool

Asalkan jangan apa apa minta traktir mulu, ane sih ogah dimanfaatin emoticon-Smilie
Diubah oleh daddydaddydoo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kirain cuma saham aja yang bisa rebound emoticon-Ngakak:

sebenarnya gapapa sih dijadikan pelampiasan kalo itu bisa membuat keadaan doi jadi lebih baik. Udah terlalu banyak orang jahat didunia kalo bisa ngurangi 1, itu udah harga yang layak untuk dibayar
Post ini telah dihapus
Saya merasakan hal itu, istri pas waktu pacaran gk pernah punya perasaan cuma jadi pelampisaan aja tapi sekarang udah punya anak 2emoticon-Wink
duhh jangan sampe deh, karena bakal kronis kalo di biasain kayak gini hihih sereem buat orang lain dan diri sendiriemoticon-Ngacir Tubrukan
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di