CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Marcus/Kevin gagal melaju ke semifinal Olimpiade Tokyo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610231a337bb0b53c0641042/marcus-kevin-gagal-melaju-ke-semifinal-olimpiade-tokyo

Marcus/Kevin gagal melaju ke semifinal Olimpiade Tokyo

Marcus/Kevin gagal melaju ke semifinal Olimpiade Tokyo
Ganda putra Marcus/Kevin gagal melaju ke semifinal Olimpiade Tokyo setelah melawan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di perempat final yang berlangsung pada Kamis, 29 Juli 2021, di Musashino Forest Sport Plaza, Jepang. dikalahkan. The Minions, julukan Marcus/Kevin, kalah 14-21 dan 17-21.

Di awal game pertama, pasangan Marcus/Kevin terlihat telat bermain. Mereka telah menutupi 1-4, yang kemudian naik menjadi 2-8. Pelan tapi pasti, para Minion mampu mengejar, meski Chia/Soh berhasil merebut break pertama dengan 11:8.

Usai jeda, kedua pasangan meningkatkan tempo permainan. Kesenjangan tiga poin sempat membuat skor menjadi 13-10. Empat angka beruntun Chia/Soh membuat mereka membuka jarak menjadi 17-10.

Marcus/Kevin tak bisa mengejar hingga akhirnya menyerah 14-21. Game pertama dimenangkan oleh Chia/Soh.

Di game kedua, pukulan keras dari Chia/Soh menimbulkan masalah bagi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pilar terpenting Indonesia di dunia juga sempat menyamakan kedudukan 1-3.

Chia/Soh kembali merebut tiga poin berikutnya dan memimpin 6-3. Sama seperti game pertama, mereka memenangkan break pertama dengan skor 11-7.

Usai turun minum, Marcus/Kevin berusaha keras mengejar ketertinggalannya. Mereka berhasil menurunkan Ngka menjadi hanya dua poin dengan skor 12-14 sebelum menyamakan kedudukan dengan skor 16-16.

Namun, Chia/Soh mampu bangkit dan merebut empat poin berikutnya bersama mereka. Marcus/Kevin hanya bisa menambah satu poin sebelum Chia/Soh menutup pertandingan dengan skor 21-17.

Kekalahan Marcus/Kevin Hasil ini membuat kans Indonesia meraih medali emas ganda putra di Olimpiade Tokyo hanya ada pada Ahsan/Hendra. Para ayah dengan panggilan akrab Ahsan/Hendra bertemu dengan wakil pembawa acara Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.


Sumber: Sports On Time
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Richy211 dan 5 lainnya memberi reputasi
masi ada daddies, semangat Indonesia
yok bisa yok
iya lah udah lemah syahwat, kena star sindrom, 5 th latihan & persiapan sia sia emoticon-Leh Uga
semangat terus indonesia
Udah kaya kutukan aja, di cabor olahraga apapun kalah Mulu sama melesia


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di