CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anggota DPR Kena Corona Boleh Isoman di Hotel, Biaya Ditanggung Negara, Rakyat Sabar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6101dfa7ec6799427e6b5475/anggota-dpr-kena-corona-boleh-isoman-di-hotel-biaya-ditanggung-negara-rakyat-sabar

Anggota DPR Kena Corona Boleh Isoman di Hotel, Biaya Ditanggung Negara, Rakyat Sabar!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
udahhhhh..iya in ajah..mau gimana lagi
itulah indonesia...................emoticon-Ngacir
Sebenarnya dia manusia,tp tdk punya samudra dan bumi di hatinya'adanya cuman jelaga
Ga sepenuhnya salah mereka jg sih. Rakyatnya juga yg sembarangan memilih. Apalagi yg memilih karena dikasih uang sama timsesnya. Mikirnya siapapun yg naik ga pengaruh juga, ttp aja cr makan sendiri. Skrng liat efeknya yg naik yg itu itu lagi yg rekam jejaknya udah ga beres. Rakyat ya nikmatin aja ngeliatin mereka
profile-picture
n.y.a memberi reputasi
itulah mengapa setan menganggur, pekerjaanny diambil sama yg di senayan…
profile-picture
rizki.maruf memberi reputasi
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
wuassuuu emoticon-Hammer (S) , makane ane dari dlu ogah klo disuruh milih anggota d(h)ewan ya gini
Diubah oleh codoth2000cc
Enak ya.. tinggal ketik positif, ngamar 2 minggu dibayar negara.. kalo kurang positif lagi..
Bonus obat kuat sama guling kulit..

emoticon-Cool
hoammmmzzzzzzz lagu lama emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
Woy mereka kan wakil rakyat... ya rakyat sdh diwakili seharusnya bersyukur... drpd rakyat yg mengalaminya terus isoman dihotel...











Bismillah sekjen DPR
alhamdulillah namanya juga rejeki..
Emang mesti ngelus dada, kita masyarakat kalo di rampok...mesti bayar biar cepet di proses ada yg ngalami?
Kalau penderitaan Rakyat ada yang mewakilkan gak ya ?
wah wah wah kok enak ya
wakilnya rakyat?🤔
Keinginan rakyat terwakilkan
Keadilan sosial bagi sebagian rakyat
Itulah fungsinya wakil rakyat emoticon-Big Grin
Keadilan yg sangat tidak adilemoticon-Lempar Bata
wkkwkwkwkwk
Post ini telah dihapus
Halaman 3 dari 10


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di