CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Games / Games /
[ULASAN] Lost in Blue, Game Mobile Survival yang Out of the Box
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6101df3433947c113f3aafb5/ulasan-lost-in-blue-game-mobile-survival-yang-out-of-the-box

[ULASAN] Lost in Blue, Game Mobile Survival yang Out of the Box

#AmdarGanteng

[ULASAN] Lost in Blue, Game Mobile Survival yang Out of the Box


Spoiler for Lost in Blue:


Spoiler for Cerita Singkat:


Spoiler for Trailer & Gameplay:


Out of the Box
Quote:


Grafisnya Berasa Main di PC
Quote:


Ada Fitur Bahasa Indonesia!
Quote:


Kesimpulan
Quote:


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rotirebuss dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Reserved
Ane belum coba main.. karena ini game gratis takutnya ada fitur2 yg harus bayar di dalam game. lebih suka sekali bayar full version.
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan OrangeSwifter memberi reputasi
Diubah oleh septianrgreen
Keingetan Durango...

Mirip begini, cuman beda tema...
profile-picture
Tonozz memberi reputasi
ngiklan kempet emoticon-Ngakak (S)
seruan mana ama epep ?
emoticon-Ngacir
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
ini game ada hubungannya ama lost in blue di nintendo DS kah ?
Ram 3 kuat ga bang main game ini, PGN nyobain
Lebih sederhana dibanding durango
Wow mantaaaap seperti gelandangan yg pake otak
profile-picture
samson23 memberi reputasi
you call this unique ?
profile-picture
profile-picture
ryuseeii dan TCLVikerz memberi reputasi
kenapa ada zombie juga wwkwkkw
tp kayanya seru
Game ini kan sudah ada lebih dulu versi NDS emoticon-Big Grin yg kakak beradik survival di pulau terpencil.
Which better than LastDayOnEarth om @amdar07 ?
ini bisa ketemu plyer lain gk si
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tidak pay to win kan yak emoticon-Big Grin
Jadi keinget game Durango gan yg dah tutup servernya, kurang lebih sama gameplay nya emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan dika.7.seven memberi reputasi
Diubah oleh jacknife21
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Game mirip cuman beda nama aja
Otw download doeloe
baru mau donlot, eh batal ada hiunya segalaemoticon-Takut
Diubah oleh ushirota
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di