CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bikin Geleng-geleng Kepala, Hal-hal Aneh yang Ada di Indonesia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6101c72714fb6f4eae340cde/bikin-geleng-geleng-kepala-hal-hal-aneh-yang-ada-di-indonesia

Bikin Geleng-geleng Kepala, Hal-hal Aneh yang Ada di Indonesia!


Bikin Geleng-geleng Kepala, Hal-hal Aneh yang Ada di Indonesia!

Halo penghuni-penghuni jagad semesta hari ini, jumpa lagi dengan ane tentu nya di forum kaskus ini.

nah kali ini ane mau bahas tentang hal hal yang aneh dan nyata yang hidup di masyrakat indonesia. Yang mana bikin geleng-geleng kepala untuk golongan yang se-pimikran ane.

Ya memang hal-hal yang bakal ane jabarkan dibawah gak mencermin kan bangsa indonesia sendiri sih cuma karena ada golongan-golongan yang why ini  memang di aku gak sedikit juga jumlah nya. nah dari pada pensaran hal-hal aneh apa,

langsung saja berikut hal teraneh yang ada di indonesia setidak nya dari sudut pandang dan cara berfikir ane, cekidot:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Nah itu dia hal-hal ane yang pernah ane lihat, denget dan temui. kalau kalian apa shre donk di bawah dn terimaksih sudah membaca semoga terhibur.

Creator: novaajinugroho

Sumber: opini pribadi


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tomkosi312 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Sopan pada pohon daripada sama orang tua
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
komunitas anti pacaran
profile-picture
dolynaranda memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Pengemis punya mobil dan naik haji
profile-picture
11111378 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bener banget terutama yang no 1
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wkwkw pencet jerawatemoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
aneh2 juga ya, yang terakhir beli kuota cuma buat nonton pencet jerawat gak ada manfaatnya sama sekali, kalo bisa lebih bermanfaat dan semog rakyat indo bisa naik level supaya bisa setera dengan negara2 maju kedepan
No 9 paling kocak wkwkwwk
minggu lalu ane lihat yang jaga penutupan jalan ppkm darurat berseragam tapi gak pakai masker, ada temen datang malah salaman
emoticon-Cape d...
profile-picture
alfidanger memberi reputasi
Uniknya indonesia ya seperti itu gans, kebanyakan orang nya kurang kerjaan jadinya lebih suka dan kepo dengan hal-hal yang seperti ini. Apalagi masalah peraturan, yang suka ngelanggar ya yang bikin peraturan
selalu ada saja yang oposisi, semaunya sendiri, bahkan berani melawan orang-orang yang berusaha memajukan Indonesia, seolah mereka yang paling hebat padahal cuma dengki dan ga ngerti apa-apa. orang-orang tertentu berusaha berbuat yang benar untuk negara ini, namun ribuan orang pendengki mau mereka mundur tanpa alasan yang jelas. mereka berusaha menghilangkan Covid, para pembencinya berusaha menjegalnya. GILA.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang nolak hujan pake pawang itu sesungguhnya orang yang egois, udah tau musim hujan nekat gelar acara, masih mending ada yg selesai acara jimatnya dicabut sehingga tengah malam langsung hujan, ada juga yang berhari2 masang jimat bikin gerah tetangga, mendung tapi gak hujan hampir semingguan
pengemis punya mobil....mungkin yang ngasih uang ke pengemis malah blm punya mobil....
ngutang pinjol buat invest crypto..
Yang terakhir kelakukan bini gw bgt wakakak
Huahaha bener juga gan. Tp yg lempar sempak belum pernah liat sih di lingkungan ane emoticon-Hammer (S)
sopan pada pohon? tapi sering dikencingin
Bikin Geleng-geleng Kepala, Hal-hal Aneh yang Ada di Indonesia!

pengemis punya mobil cuma ada di indonesiaemoticon-Ngakak
Diubah oleh ushirota
Bener gans..
Itulah negara kita
Hantu itu saksi sejarah
No 11 tuu kocak, lebih takut rambut rusak jd ga pake helm emoticon-Ngakak. Logikanya sayangan rambut drpd kepala
no. 9 gw banget, padahal jas ujan ada tapi males, kalo bawa kudu pake tas gendong motornya gak punya bagasi kek matic 🤣🤣
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di