CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Sejarah Yang Mungkin Belum Pernah Diketahui
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6101af1e0b75a4168451b00a/fakta-sejarah-yang-mungkin-belum-pernah-diketahui

Fakta Sejarah Yang Mungkin Belum Pernah Diketahui

Belajar atau mempelajari sejarah adalah sebuah kegiatan yang sebenarnya sangat mengasyikan, jika kita ditekuni dengan benar dan ingin mengetahui apa saja yang terjadi di masalalu.

Namun faktanya, banyak diantara kita semua yang membenci sejarah, terlebih anak-anak usia sekolah yang berasalan: bukunya tebal, banyak lika-liku, menyedihkan, dan para pengajar yang terkesan monoton dalam menjabarkan fakta-fakta sejarah.

Tetapi, jika kita mengambil sudut pandang yang berbeda, pembahasan tentang sejarah akan terasa berbeda dan menjadi topik yang asyik untuk diperbincangkan. Berikut ini, beberapa fakta sejarah yang berbeda dari yang sebelumnya.

Quote:


Thanks For Visiting
Adios!
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis & Dinarasikan Oleh:
Fakta Sejarah Yang Mungkin Belum Pernah Diketahui
referensi & gambar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
luyluy dan 41 lainnya memberi reputasi
40
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
Reserved
profile-picture
profile-picture
frxundftd dan ariYK memberi reputasi
Charlie Chaplin n Hitler mengapa bisa mirip yaemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Ini bagus, fakta sejajah yang ternyata belum diungkap
Ini bagus, fakta sejarah yang belum diketahui banyak orang
Ini bagus, jangan bosan Gan untuk terus mengungkap misteri sejarah dunia..
Ternyata ane Pertama ya Gan???...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Charlie Chaplin simpatisan NAZI? udah riset pas nulis nya, dia simpatisan komunis atau setidaknya seorang sosialis, maka nya dia memparodikan Hitler lewat the great Dictator, itu jga penyebab ia lari ke swiss pada tahun 50 an , karna di buru oleh FBI.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ezaezo dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
fakta sejarah yg gak ada korelasinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
frxundftd dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Thanks for sharing, your article content is being very much interested, I am very impressed with your post. I hope to receive more great posts mycardstatement.
Diubah oleh juan9584
nice info
Nice info gan
Nama asli universitas tertua di dunianya itu universitas al qarawiyyin, letaknya di maroko..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Wow...
wah menarik sekali gan
profile-picture
m3jin memberi reputasi
Thks gan
Terus ente tau darimana?
profile-picture
leonard21 memberi reputasi
Fakta sejarah

Fakta Sejarah Yang Mungkin Belum Pernah Diketahui
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh MirrorBoy
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
mungkinkah marylin monroe itu anak gelap sang raja? jadi dimatiin sang ratu?emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Ini mh kayak dihubung2 inemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini maen cocokologi ato gimana sih? Kok bukannya terkesima ane malah garuk2 kepala saking gk nyambungnya

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Sebuah.... Eh, bnyk kebetulan sejarah yg dipaksakan dlm artikel ini, gan..... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yoseful
Luar biasa
gimane ceritanya chaplin simpatisan nazi padahal dia bikin film satir great dictator emoticon-Ngakak (S)

Quote:


3 info yg ga nyambung blas!!!! ga ada hubungannya sama sekali, bahkan ada yg ngawur infonya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan sudastrasaputra memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di