CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dirut Tantang Ulama Yang Tak Percaya Covid Datangi RS Padang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/610111274fc1a06ccf235e12/dirut-tantang-ulama-yang-tak-percaya-covid-datangi-rs-padang

Dirut Tantang Ulama Yang Tak Percaya Covid Datangi RS Padang

Quote:




Good 

Coba yang dilapangan dan terlibat langsung sama kasusnya, konfrontasi mereka yg goblok goblok gitu disekitar. Biasanya himbauan orang kantor gak mempan emoticon-Leh Uga


Lebih mantep kalo diendorse Satgas juga
Partai kalo mau cari muka, bisa backup  juga. Jangan kerja buat suara, kerja dulu buat kemanusiaan. Tar suara lu datang sendiri

profile-picture
profile-picture
profile-picture
zhadowblackz dan 45 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
jangan sampai Allah murka terhadap kesombongan dan kegoblokan.
Allah sudah menunjukkan kuasanya lewat virus Covid19 ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 32 balasan
Ga ush k RS padang pak, masukin RSDC, sehari aja, cuma dikasih masker medis sama masker kain + no apd, pengen liat saya pak, keluar2 dijamin mewek 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rlianto dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
G percaya covid tapi rebutan vaksin....asutenan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
gak bakalan ada yg maw pak ............. emoticon-Cape d...



eh coba si so mad brani gak ya, kan dia vilang tentara allah .......... emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joulesatriani dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
orang goblog makin ditantang makin menjadi dan denial, mau ngadepin begituan antara lo cuekin atau injek di kepala sampai ga berkutik emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dalil nya sdh mulai berubah ..

Rata rata pke dalil

Man laa yarham walaa yurham

Saling menyayangi sesama





Klo dolo masih ngotot ..konspirasi tapir dan buatan china buat hancurkan umat

Pke dalil
Jgn takut covid .. takut pada allah

Pke cukilan surat at taubah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jipop dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Likpaimin
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Hadeeeuuuuhhh
Ulama itu artinya ornag pintar
Ini maksud ente apaan?
Nantangin ulama?
Ngajarin ulama?
Ini bagaikan peribahasa
Ngajarin ikan berenang....
Penistaan ulama ini namanya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamfreets dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Tuuhh ditantangin tuh buat yg ngeyel..
profile-picture
samsol... memberi reputasi
sekali kali jadi relawan covid....
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Ditantangin tuh, berani gak?
Jangan bacot aja digedein, provokasi kemana-mana.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan samsol... memberi reputasi
Ulama2 kayak gitu biang penyakit di negeri ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Ya ampun saya jdi pengen ijut mualaf kalo liat ulamak2nya model gini
profile-picture
profile-picture
samsol... dan areszzjay memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Wow
berani juga nantangin ulama

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pradanto17 dan 5 lainnya memberi reputasi
Tak percaya Covid karena imannya yg tinggi atau emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
samsol... dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Orang2 bebal berkedok agama yg denial, ga bakalan percaya covid kalo belum kena
profile-picture
profile-picture
samsol... dan areszzjay memberi reputasi
Percuma, bodohnya udah permanen. Mereka kena covid pun ga bakal percaya kena covid, paling dianggap tipes/batuk biasa. Tp pemerintah ada andil juga, tdk bisa memberikan pendidikan yg berkualitas dan terjangkau semenjak kecil, dan membiarkan aktifitas2 keagamaan yg mengarah ke fanatisme
profile-picture
profile-picture
samsol... dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mana berani mereka, beraninya kan cuma teriak-teriak diforum atau perkumpulan pengikutnya..
dibantah pakai data dan bukti ilmiah juga keok dan ujung-ujungnya bawa hadist dan sebagainya..
profile-picture
profile-picture
b.omat dan samsol... memberi reputasi
orang itu suka keras berdalil penafsirannya atas ayat di kitab (Qauliyah).
padahal realita di alam ini pun juga adalah ayat Allah (ayat Kauniyah).

kalo tafsirannya bertentangan dengan logika, hukum alam, dan realita tapi tetep maksa pendapatnya adalah yang berkeimanan, ya namanya ingkar terhadap ayat Kauniyah.

kalau "aku tidak bekerja karena Allah pasti akan memberikanku makan". itu bukanlah keimanan dan tawakal. tapi kebodohan dan nyuruh2 Tuhan. "kalo bener kamu Tuhan, coba sini kasih saya makan."

"yang penting kita percaya. kun fayakun. tidak ada yang mustahil bagi Allah". lah iya, tapi kan gak ada kewajiban Allah buat menuhin sesuai keinginanmu. kalo main yakin yakinan, orang gila itu punya keyakinan sangat luar biasa. hanya yang dia yakini itu delusi. khayalan. tanpa jalan, arah, cara, usaha.

padahal sudah jelas pakemnya: tidak ada keraguan dan pertentangan didalamnya.

kalau sampe bertentangan, ya salah baca, salah belajar, salah menyambungkan, jahiliyah, ato memang dari dasarnya sesat menyesatkan menjerumuskan pula. ato gila.

jadi jangan buta dalam memilih jodoh, mencukupi kebutuhan hidup, menjaga kesehatan dan keselamatan dengan cuma "bismillah. yakin. percaya. Allah pasti selamatkan". para Nabi dan Rasul saja ditakdirkan dikejar2 dan dibunuh. padahal hamba2 terbaik Tuhan. lah lu sapa Allah pasti gini dan gitu?

berniat yang benar, berilmu yang benar, berusaha yang benar, berharap yang benar. sebaik2nya sesuai kemampuan. hasilnya apa ya terserah. kalau masih buruk/salah ya diperbaiki.

"..Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan perbuatan-perbuatan yang buruk.."

jangan asal2an dapat hasil jelek lalu mengatakan "ini qodarullah". padahal takdir yang baik juga sudah disediakan. anda pilih takdir yang baik dan memudahkan dari sekian macam jalan takdir yang telah diciptakan.

"Kami tidak menurunkan Al Quran ini kepadamu agar kamu menjadi susah;"

"...Allah menghendaki kemudahan bagimu dan tidak menghendaki kesukaran bagimu"

"Dan janganlah kamu menjatuhkan dirimu sendiri ke dalam kebinasaan"


sangat salah orang yang justru mengatakan semakin beriman itu mesti pilih yang tambah susah dan berat, tidak usah takut mati, tidak usah takut ini itu. Justru Allah mengabarkan bahwa memberikan beragam rasa takut dan kabar gembiralah bagi sesiapa yang bersabar dalam kebaikan.

yang mengabarkan bahwa ada ulama yang buruk dan jahat, ya Rasulullah saw sendiri.

bukan istilah dibuat2 oleh rejim osang aseng. bukan diskriminasi dan intimidasi penguasa jolim. bukan islamophobia. kalau tidak percaya bahwa ada ulama yang jahat, ya berarti tidak percaya pada Rasulullah. gitu aja.

"Ada yang paling aku khawatirkan dari kalian ke­timbang Dajjal.” Beliau kemudian ditanya, “Apa itu wahai Rasulullah?” Beliau menjawab, “Ulama su.”

bayangin dah, lebih mengkhawatirkan dari datangnya Dajjal. kerusakan dan kebohongan yang dibuat mereka pasti sangatlah besar, namun tetap merasa benar. dalil yang bukan peruntukannya dipakai untuk memuluskan hasrat tipu dayanya demi ambisi harta, posisi, status, dan kasta palsu.

"Sesungguhnya yang aku khawatirkan atas umatku adalah para imam atau pemuka agama yang menyesatkan".


profile-picture
profile-picture
profile-picture
masteddy dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh biawak.pink
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sebenernya bukan ga percaya, ini lebih kepada ego diri yg ga suka sama rezim saat ini.. Ditambah provokasi dai2 yg seenak jidatnya aja ngomong cman berdasarkan asumsi hati dia sendiri contohnya ini virus adalahbtentara allah laah, virus buatan cina yg pengen menghancurkan islam lah, dll..
Jd kedengkian hati itu menyebar kemana2..

Ini yg susah, apalagi pembelajaran agama yg hanya berdasarkan fanatik tanpa pemikiran logis hasilnya ya kayak sekarang ini..

emoticon-Hammer (S) emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di