CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Perbandingan Paru-paru Pasien COVID-19, Divaksin Vs Tidak Divaksin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6100e020c97d9063023e078b/viral-perbandingan-paru-paru-pasien-covid-19-divaksin-vs-tidak-divaksin

Viral Perbandingan Paru-paru Pasien COVID-19, Divaksin Vs Tidak Divaksin

Quote:


Viral Perbandingan Paru-paru Pasien COVID-19, Divaksin Vs Tidak Divaksin

Viral Perbandingan Paru-paru Pasien COVID-19, Divaksin Vs Tidak Divaksin

Viral Perbandingan Paru-paru Pasien COVID-19, Divaksin Vs Tidak Divaksin

Viral Perbandingan Paru-paru Pasien COVID-19, Divaksin Vs Tidak Divaksin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
koi7 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ILW
Halaman 1 dari 2
Viral Perbandingan Paru-paru Pasien COVID-19, Divaksin Vs Tidak Divaksin
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Gw br menyelesaikan vaksin kedua hari ni 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whitepoint dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
ga bisa gitu..
pokoknya kita mesti ribut merk vaksin!!
efikasi!!
interaksi obat!!
lockdown!!
40 juta!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Allah membekali manusia dengan Akal dan pikiran.
Penelitian para Ahli dalam hal ini dokter, sampai muncullah Vaksin (sinovac, AZ, pfizer, dll) adalah buah dari Akal dan pikiran itu.

Kalau sampai ada yang tidak percaya Vaksin tersebut,
sama saja telah mengingkari kuasa Allah.

Kematian seorang manusia adalah kehendak Allah.
Allah menghendaki seseorang mati karena covid, dan Allah pula menghendaki seseorang bisa bertahan dari Covid (karena ada ikhtiar)

Rejeki sudah dibagi
Kalau kerjaan cuma tidur dan tidur, ya rejekinya nikmat tidur itu.
Kalau orang kerja keras, insya ALlah banyak rejeki yang akan didapatkan.

Begitu pula dengan ikhtiar vaksin.

Wallahualam ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anu.ku.l dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Kasus di keluarga ana ...


Adek ana blm divaksin ... reaktip tes antigen dg gejala flu mriang sakit tenggorokan


Ditraking bawa ke puskesmas

4 orang dewasa sdh vaksin ... yg reaktip emak ana tanpa gejala

Gejala baru muncul pada hari ke 3 .. flu mati rasa cium bau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Bandingin sama paru paru perokok lah..

Gak di vaksin pun kalo hidup dia sehat gak ngerokok jelas paru parunya bersih lah gmn coba...

Mau di vaksin kalo dia perokok ya udah hitam paru parunya banyak flek...

Kek gini di perdebatin!!!
profile-picture
dogslike memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Pokoknya sinovac harusnya sama kaya yg blm divaksin, krn haram dan buatan cina emoticon-Marah
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ya percaya gak percaya seh

tp dikantor ane kmrn ada yang positif, tp temen2nya se divisi negatif semua -- ternyata semua sudah ambil vaksin, cmn dia yang bandel

skrg lg karantina dirumah dia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kaskus3D memberi reputasi
mau yg belom atau udah tetep maskerin itu mulut sama hidung
bener. vaksin engga menjamin lu 100% kebal atau sembuh, cuma kalo udah vaksin ya kalo kena gejalanya ga separah kalo blm vaksin.. Misalnya batuk/pilek (influenza) kan bukan berarti orang kebal ga akan kena flu sama sekali, tp kalo kena ya b aja.. coba orang jaman dulu pas blom ada vaksinnya, kena flu/pilek bisa koit ente.
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
MENCEGAH itu LEBIH BAIK daripada MENGOBATI !!!


{thread_title}



BUKAN PEROKOK, TIDAK ADA RIWAYAT PENYAKIT PARAH
COVID itu ga peduli siapapun kalian.

Klo ragu ini endorse atau bukan, silahkan daftar sebagai sukarelawan bantu-bantu ke Puskesmas / RS di tempat kalian masing-masing !

Diubah oleh terpencil
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Mantap sekali, salam dan terimakasih
Parah yg belum.divaksin
pengaruh bukan karena vaksin tapi bnyak faktor penyebab yg buat kotor dan bersih jgn nyebarin berita gak jelas gini lah emoticon-Cool
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di vaksin bukan berarti kebal. Tp lebih siap ketika terserang virus. Karena tubuh sudah punya penangkalnya. Flu aja yg udah punya antibody nya aja masih bisa kena.
profile-picture
AngelicRayment memberi reputasi
Diubah oleh proto1
Syukurlah, udah vaksin..
buat apa lu pada mantengin lungs? mending pantengin saldo rekening/saldo aset biar tenang kalo memang waktu modar telah tiba emoticon-Wkwkwk
Kuylah segera divaksin
emoticon-Angkat Beer
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Vaksin ini ibarat kita naik motor pake helm. Peluang kecelakaan tetap ada, tetapi dampak yang ditimbulkan akibat kecelakaan itu bisa tereduksi karena kepalanya tetap aman sebab pakai helm.

Beda cerita kalau mau naik motor tapi ga pake helm. Jika terjadi kecelakaan, kita tau sendirilah, males ngetik panjang-panjang.
profile-picture
anu.ku.l memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di