CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Kelinciku, Di antara Beberapa Lagu Hewan Kesayangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6100c6aeacd0ff39052f5705/kelinciku-di-antara-beberapa-lagu-hewan-kesayangan

Kelinciku, Di antara Beberapa Lagu Hewan Kesayangan

Kelinciku, Di antara Beberapa Lagu Hewan Kesayangan


Assalamu'alaikum wr. wb

Apa kabar Agan Sista semuanya di seluruh jagad raya Kaskus. Semoga kabar hari ini adalah kabar baik. Tetap semangat walaupun tengah menjalani PPKM. Semoga virus Corona segera berakhir sehingga kita bisa beraktivitas seperti sedia kala. Anak-anak bisa sekolah kembali.

Masih ingat nggak lagu favorit Agan Sista di masa lalu? Lagu yang akan terkenang selamanya, banyak sekali lagu-lagu yang telah diajarkan kepada kita, salah satu dari beberapa lagu Favorit Ane adalah lagu Kelinciku, lagu yang mengajarkan kita untuk menyayangi binatang.

Kelinciku
Kelinciku-kelinciku
Kau manis sekali
Melompat kian kemari
Sepanjang hari

Ingin aku menemani
Sepulang sekolah
Bersamamu lagi menari-nari

Pak Dall

Kelinciku, Di antara Beberapa Lagu Hewan Kesayangan


Banyak sekali lagu-lagu yang diambil dari Hewan kesayangan selain kelinciku, yang tentunya masih Ane ingat dan juga menjadi lagu kenangan bersama hewan kesayangan, di mana ditanyakan oleh ibu guru hewan apakah lagu kesayangannya.

Lagu-lagu bertema hewan yang tak terlupakan adalah sebagai berikut:

1. Kelinciku

Lagu kelinciku ini lagu yang sangat disukai anak-anak pada masanya termasuk juga Ane tentunya.

2. Burung Kakak Tua

Lagu berikutnya lagu burung kakak tua, juga menceritakan tentang hewan yang bisa terbang, lagu ini juga melegenda banget, Agan Sista pasti masih ingat.

3. Suara binatang

Suka sekali nyanyi lagu ini, kita dapat mengetahui suara-suara binatang dari sebuah lagu, lagu suar binatang ini juga komplit banget, ada suara jangkrik krik krik krik bunyi si jangkrik, Kwek Kwek bunyi si bebek, kokok kokok bunyi ayam jantan semua binatang memuji Tuhan, ada bunyi kambing embek-embek, kucing meong-meong, katak teot teblung.
Lengkap banget deh, mengenang lagu anak memang tidak akan ada habisnya karena lagu itu rasanya melegenda sepanjang masa.

4. Tek Kotek

Suka sekali lagu ini yang mana ada pelajaran berhitung yang dapat diajarkan pada anak-anak, tentang pengurangan.

Kelinciku, Di antara Beberapa Lagu Hewan Kesayangan


Kelinciku, Di antara Beberapa Lagu Hewan Kesayangan


Masih banyak lagi lagu yang bertema binatang, yang menjadi kenangan di masa lalu yang mengajarkan kita untuk menyayangi binatang, menghitung anggota tubuh binatang, matanya ada berapa, hidungnya ada berapa, telinganya ada berapa. Lagu-lagu dengan muatan pembelajaran, yang bisa kita ajarkan kembali kepada Anak-anak kita nantinya.

Kalau lagu kenangan agan sista tentang binatang lagu apa ya, bolehlah dibagi pengalamannya tentang lagu-lagu kenngan jaman dulu, masih pada ingat atau sudah lupa ya? Kalau Ane sih mudah-mudahan nggak lupa ya, karena sering dinyanyikan tiap hari juga.

Mari mengenang lagu favorit Agan Sista semuanya, mengingat masa kecil di man masa-masa itu adalah masa paling menyenangkan. Teringat keseruan menyanyikan lagu ini bareng teman-teman.

Okey deh Agan Sista semuanya, sampai di sini Thread Ane tentang lagu kenangan yang paling berkesan, yaith lagu Kelinciku, hewan imut dengan telinga yang panjang dan hobby makan kelinci.

Tetap bahagia bersama keluarga tercinta sampai jumpa di Thread selanjutnya bye ... bye ...

Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theoneta dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Reserved
Kelinciku
Asyik lagu kelinci
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kelinciku, Di antara Beberapa Lagu Hewan Kesayangan


sini kakak cipok emoticon-Kiss (S)
Tek kotek, kotek kotek

Anak ayam turunlah berkotek

Anak ayam turunlah Sejuta

Mati satu tinggallah Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan

Anak ayam turunlah Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan

Mati satu tinggallah Sembilan Ratus Sembilan Puluh Sembilan Ribu Sembilan Ratus Sembilan Puluh Delapan











.... Lanjutkan! emoticon-Ngacir
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Na na na iguana, mirip binatang pubra. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
tikus makan sabun


sabun mandi gw beneran dimakan tikus emoticon-Frown
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Diubah oleh daisukeasakura
Quote:

Emang iya
Quote:


Eah tikusnya lapar tuh
Lagu kucing bahasa Indonesia belum ada ya, yang ada bajasa Jawa
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sate kelinci mantap
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di