CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Di Sini Senang Di Sana Senang, Lagu Gembira Sepanjang Masa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61009c726a3b74482a53ca34/di-sini-senang-di-sana-senang-lagu-gembira-sepanjang-masa

Di Sini Senang Di Sana Senang, Lagu Gembira Sepanjang Masa

Di Sini Senang Di Sana Senang, Lagu Gembira Sepanjang Masa


Assalamu'alaikum wr.wb

Apa kabar semuanya pecinta lagu anak-anak Indonesia yang selalu menjadi kenangan? Banyak sekali lagu anak-anak yang masih kita ingat, yang dulu diajarkan oleh ibu guru di sekolah maupun oleh ibu kita di rumah. Suka nggak dengan lagu-lagu anak jaman dulu, kalau Ane sih suka dong, apalagi masih sering nyanyi sampai sekarang. Bersama anak-anak tentunya, karena dunia anak adalah dunia yang paling menyenangkan.

Masih ingat nggak lagu di sini senang-di sana senang? Kalau Ane sih ingat banget, lagu gembira yang satu ini lagu yang selalu mengaajarkan kita untuk bersyukur, selalu gembira di manapun kita berada.

Di Sini Senang Di Sana Senang, Lagu Gembira Sepanjang Masa
foto dok.pri

Lagu di sini senang di sana senang ini nggak boleh lho dinyanyikan sambil cemberut kata Bu Guru, lha masa iya lagu gembira dinyanyikan sambil cemberut. Menyanyikan lagu di sini senang di sana senang sambil tersenyum manis lho. Biar feelnya dapat.

Suka banget deh dengan lagu ini apalagi kalau nyanyinya sambil tepuk tangan dan diiringi alat musik itu seru banget dan gembira banget.

Di sini senang Di sana Senang

Di sini senang di sana senang
Di mana-mana hatiku senang

Di sini senang di sana senang
Di mana-mana hatiku senang

Lalalalalalalalalalalalalalala

Di rumah senang di sekolah senang
Di mana-mana hatiku senang

Di darat senang di laut senang
Di mana-mana hatiku senang

Lalalalalalalalalalalalala

Menurut Ane sih ini lagu gembira sepanjang masa, gembira bisa berkumpul bersama teman-teman. Lagu masa lalu itu pun bisa dijadikan tema untuk pembelajaran di sekolah sekarang, misalnya ketika tema Air, masih ingat ketika bu guru nanya, mau mandi ku butuh air, mau minum ku butuh air dengan nada di sini senang di sana senang, wah pokoknya gembira banget deh.

Terus kalau kita mau piknik sekolah juga bisanya nyanyi lagu ini, di dalam mobil, sambil tepuk tangan. Makanya menurut Ane sih bener ini lagu gembira sepanjang masa.

Di Sini Senang Di Sana Senang, Lagu Gembira Sepanjang Masa
foto dok.pri

Jadi lagu di sini senang di sana senang juga merupakan lagu favorit ane nih di masa kecil, dan juga lagu yang sering di nyanyikan di sekolah ataupun dalam kegiatan yang bergembira, lagu ini tidak pernah ketinggalan dinyanyikan, karena selalu senang dan gembira.

Bagaimana Agan sista juga suka lagu ini, sering menyanyikan bersama teman-teman di waktu kecil. Pernah lho lagu di sini senang di sana senang dijadikan sebagai lagu pilihan di lomba gerak dan lagu Anak Usia Dini, dengan gerakan yang seirama dengan musik dan lagunya yang selalu membawa keceriaan dan kebahagiaan.



Okey deh Gan Sist sekian dulu kita bernostalgia dengan lagu kenangan masa kecil, semoga hari-hari kita senantiasa bergembira, tetap diberikan kesehatan dan kebahagiaan bersama dengan keluarga tercinta.
Sampai jumpa di Thread selanjutnya bye ... bye ...


Opini pribadi
You tube
klik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theoneta dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Reserved
profile-picture
gustiarny memberi reputasi
Di sini senang di sana senang
profile-picture
gustiarny memberi reputasi
Ane sukak lagu enih...
Di Sini Senang Di Sana Senang, Lagu Gembira Sepanjang Masa
Di Sini Senang Di Sana Senang, Lagu Gembira Sepanjang Masa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gustiarny dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Disini senang....disana senang.... dimana mana hatiku senang....la..la..la..la...emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Jaman skul ekskul wajib pramuka ada kegiatan perkemahan sabtu-minggu, malam2 mengelilingi api unggun sambil nyanyi Di sini senang, di sana senang, dimana-mana hatiku senang.... emoticon-Wowcantik
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan gustiarny memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lagu favorit anak-anak juga nihemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan gustiarny memberi reputasi
Memang lagu anak" buat hati senang.anakku suka bangat nyanyi lagu sayonara buat apa susah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Pokoknya gembira
Quote:


Iya lagu happy
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Asyik mari bernyanyi lagi, aku senang
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cocok menjadi lagu wajib di masa Covid supaya tetap senang n semangat jadi imun tubuh selalu bagus walaupun Covid belum berakhiremoticon-Cendol Gan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Disini senang disana enggak emoticon-Ngakak
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Melihat anak-anak tersenyum 😘😘
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ikutan senang bunda.. emoticon-Ultah
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:

Happy ya
Quote:


Iya lah ngapain dibuat susah, mending senang aja


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di