CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah Ini Puncaknya Komedi di Negeri Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/61008c0da8b6340f125b5ce8/apakah-ini-puncaknya-komedi-di-negeri-ini

Apakah Ini Puncaknya Komedi di Negeri Ini?

Apakah Ini Puncaknya Komedi di Negeri Ini?
Apakah Ini Puncaknya Komedi di Negeri Ini?

Komedi merupakan lawakan adalah suatu karya yang lucu yang pada umumnya bertujuan untuk menghibur, menimbulkan tawa, terutama di televisi, film, dan lawakan. Menurut ane komedi juga bisa dikatakan teknik melucu, karena didalamnya ada sebuah trik sedemikian rupa untuk membuat penonton tertawa.

Ane jadi teringat kata-kata fiersa besari yang kontroversial yaitu "tinggal di negeri ini, kita enggak akan pernah kehabisan komedi. Rakyatnya lucu-lucu, pemimpinnya apalagi. Saking lucunya, kadang saya ketawa sampai menangis. Ketawanya udahan, eh nangisnya keterusan".

Coba kita balik, saking gak lucunya akhir-akhir ini komedi bikin menangis. Eh saking sedihnya bikin ketawa. Dan sekarang nangis nya udahan, ketawanya keterusan hiya hiya. Jadi apa sebenarnya yang membuat ane ketawa? Yap beberapa kejadian di negeri ini yang bak komedi menggelitik hati.

Nah untuk melihat apa yang sebenarnya ane sebut komedi, berikut beberapa peristiwa yang tentu saja bukan karangan saya karena ini faktual dari sumber terpercaya, dimana ini benar terjadi di negeri kita. Just for fun okay? Let's talk about it.

Quote:


Quote:


Quote:


Oke segitu dulu untuk thread ane kali ini, thread ini sifatnya entertainment yang bersumber dari keresahan ane saat observasi sosial media aja ya. kalau kurang informatif ya tolong dimaklumi. Kalau menyinggung ya mohon maaf ane juga manusia bukan komedi wkwk. Terimakasih udah baca. Jumpa lagi di thread ane selanjutnya.


Apakah Ini Puncaknya Komedi di Negeri Ini?
Referensi: Opini pribadi & klik
Sumber gambar: Tertera
@abdulqadirz©2021
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mohri17 dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Lucunya komedi di negeri ini..
profile-picture
trac0ne memberi reputasi
No 3 paling epic emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
margaery dan trac0ne memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apakah Ini Puncaknya Komedi di Negeri Ini?

Intelnya kurang menjiwai peran emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Busyet beritanya sungguh sangat berfaedah sekali gans. Yang ane heran disini ini kebanyakan penegak hukum malah suka melanggar hukum. Ya memang sudah bawaan dari lahir kali ya gans
profile-picture
profile-picture
profile-picture
GendonDewa dan 3 lainnya memberi reputasi
unfeaedah yntkts
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


Iya gan emoticon-Ngakak

Quote:


ynttbs emoticon-Ngakak
penyekatan selama ppkm ini puncak komedi
sama baliho dengan jargon kepret2 sayap burung
entah apa artiny
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
no 1 sebenernya lagi undercover, untuk menangkap bandar yg lebih besar. icip2 dulu masa gaboleh emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiejay12 dan 2 lainnya memberi reputasi
Mengbuset 🗿
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


Quote:


Wkwkwkemoticon-Leh Uga
Komedi :
makan di warteg dikasih waktu 20 menit emoticon-Leh Uga
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
No. 3 headline beritanya cukup: Satpol PP gadungan ditangkap..

Udah gitu aja, jadi lucu karena ada kata tambahannya emoticon-Ngakak
Diubah oleh slurpdidit
{thread_title}


cara makan biar tenang disaat PPKM
Ga boleh mudik bolehnya pulang kampung emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
erwhyienzst memberi reputasi
Quote:


Jujur,, yg ini jauh lebih lucu drpd KOMEDI DI TV.. TAPI DIANGGAP LUCU... emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
profile-picture
Pumaku1901 memberi reputasi
ente mau baca komedi baca aja koran lampu hijau bre (dulunya lampu merah) tiap hari pasti ada komedi emoticon-Ngakak
Biar rileks , hidup di Indo kadang butuh komedi yg ngga wajar
profile-picture
aan16aan memberi reputasi
cocok daaaah wkwkwwkkwk
Asli lucuan berita kayak gini dibanding "artis lawak" jaman sekarangemoticon-2 Jempol
semuanya lucu, punchline nya dapet, gw doakan semoga masuk grand final
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di