CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Malam Indah Wayne Rooney Membawa Petaka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ffeb194ad3924c1a4424c1/malam-indah-wayne-rooney-membawa-petaka

Malam Indah Wayne Rooney Membawa Petaka

Mantan pemain sepak bola yang kini beralih profesi sebagai pelatih klub Derby County, Wayne Mark Roynee kembali menggemparkan dunia jagat maya karena tersebarnya foto viral yang menampakkan dirinya bersama beberapa wanita.

Malam Indah Wayne Rooney Membawa Petaka

Diduga skandal ini berawal dari kekalahan klubnya Derby Country dalam laga pramusim, kemudian ia memutuskan untuk pergi ke sebuah klub malam di kota Manchester. Lalu ia bertemu dengan beberapa model Snapchat yaitu Tayler Ryan, Elise Melvin dan Brooke Morgan, yang sengaja diundang untuk menemai Rooney dan teman-temannya.



Nah sepertinya Wazza, sapaan Rooney merasa bahwa obrolannya dengan ketiga gadis ini masih terlalu singkat nih Gan Sis, sampai akhirnya ia memutuskan untuk menyewa kamar hotel. Namun, salah satu wanita ini menjelaskan bahwa mereka menghabiskan malam tanpa melakukan kontak seksual.



Setelah fotonya tersebar di dunia maya, Rooney merasa tidak terima dan telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib. Polisi dengan sigap memeriksa dan meminta keterangan dari yang bersangkutan. Waduh! Kalau ngga mau kejadian kaya gini, harusnya Rooney berpikir lebih jernih lagi ya sebelum mengajak para wanita tersebut pergi ke hotel.



Ini bukan skandal pertama yang dilakukan oleh Roynee loh Gan Sis, sebelumnya di tahun 2009 ia pernah tertangkap basah berselingkuh saat istri sahnya Coleen Mary sedang mengandung. Waduh! Makin tua makin menjadi ini mah namanya.
 
Diubah oleh anyesnih
gaya hidup pdhal lebih tua cr7 tp ini udah pensiun aje...
mantan pemain munyuk emank banyak yg lawak
dari roy keane yg jadi pelatih abal2 sampai ke giggs yg selingkuh
Bang rooney, makin tua malah makin rusak...emoticon-Cape d...

padahal status legend udah didapat, sayang banget emoticon-Cape deeehh
ngasah bedil


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di