CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Ga Ngikutin Tren Fesyen Bukan Berarti Ga Bisa Tampil Cantik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ffd9f18166fb7fdb6b3573/ga-ngikutin-tren-fesyen-bukan-berarti-ga-bisa-tampil-cantik

Ga Ngikutin Tren Fesyen Bukan Berarti Ga Bisa Tampil Cantik!

Ga Ngikutin Tren Fesyen Bukan Berarti Ga Bisa Tampil Cantik!

Tren fashion memang ga ada habisnya, Sis. Hari berganti hari, bulan berganti bulan, tahun berganti tahun, tren fashion pun terus berganti. Nah, tren fashon yang terus berganti ini pastinya diikuti oleh banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Yap! Banyak banget dari mereka yang ingin tampil keren sesuai dengan tren fashion yang sedang berlangsung.

Eitss, tapi bukan berarti tampil keren Cuma bisa terwujud kalau ngikutin tren yaa. Kamu juga bisa kok tetap tampil keren meskipun ga ngikutin tren fashion. Asalkan nyaman dan sesuai dengan gayamu, pasti kamu tetap tampak keren, Sis.



Kenyamanan yang Utama

Ga Ngikutin Tren Fesyen Bukan Berarti Ga Bisa Tampil Cantik!

Buat apa ikut-ikutan tren, kalau kamu merasa tidak nyaman saat menggunakannya? Kalian tau ga sih, meskipun kalian menggunakan busana yang sedang tren, tapi kalau kamu tidak nyaman dan tidak percaya diri saat menggunakannya, maka penampilanmu tak akan tampak sekeren itu. Jadi, dari pada menggunakan pakaian yang sedang tren tapi penampilanmu ga maksimal, mending gunakan saja pakaian yang membuatmu nyaman. Selama kamu nyaman dan percaya diri, maka auramu akan muncul juga kok.


Tandanya Kamu Punya Karakter

Ga Ngikutin Tren Fesyen Bukan Berarti Ga Bisa Tampil Cantik!

Kamu sadar ga sih, bisa saja orang-orang yang selalu mengikuti tren adalah orang yang ga punya karakter dan jati diri. Karena ga punya karakter itu lah, busana yang mereka gunakan hanya bergantung dengan tren dan kamu hanya ngikutin orang lain. Jadi, ga masalah kok meskipun kamu ga ngikutin tren, karena tandanya kamu punya ciri khas dan karakter yang tercermin dari pakaian yang biasa kamu gunakan.


Ga Ada yang Ngatur

Ga Ngikutin Tren Fesyen Bukan Berarti Ga Bisa Tampil Cantik!

Ketika kamu berpenampilan sesuai tren yang kamu modifikasi, orang-orang bisa menjudge soal penampilanmu. Yap! Karena tren tersebut telah menciptakan aturan sendiri, mana yang bagus dan ga bagus. Nah, kalau kamu menggunakan pakaian sesuai dengan gayamu tanpa ikut-ikutan, maka ga ada yang berhak ngejudge penampilanmu karena ini lah gayamu.


Hemat Uang

Ga Ngikutin Tren Fesyen Bukan Berarti Ga Bisa Tampil Cantik!

Nah ini nih yang terbilang cukup penting. Ga ngikutin tren artinya ga perlu uang buat beli fashion item kekinian, artinya penghemataaaaan!!! Yaa, dari pada kamu buang-buang uang beli fashion item yang lagi nge tren tapi kamu ga suka dan ga nyaman menggunakannya, ya mending ga usah beli. Jadi, gunakan aja pakaianmu yang masih bagus dan nyaman kamu gunakan ya, Sis.
profile-picture
cheria021 memberi reputasi
Bener banget sist.. ane sih bukan termasuk orang yang selalu ngikuti tren..intinya sih kalau ane suka dan nyaman ya ane pakai, kalau gak ya gak.. jadi yang terpenting emang kenyamanan dan kecocokan juga sih ya.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di