CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Biasa Tampil Seksi, Tim Olimpiade Senam Jerman Bikin Si Otak Mesum Kecewa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ffbeb5abb23e0a0478e4ee/biasa-tampil-seksi-tim-olimpiade-senam-jerman-bikin-si-otak-mesum-kecewa

Biasa Tampil Seksi, Tim Olimpiade Senam Jerman Bikin Si Otak Mesum Kecewa

Biasa Tampil Seksi, Tim Olimpiade Senam Jerman Bikin Si Otak Mesum Kecewa


Atlet senam pada umumnya mengenakan leotard. Pakaian senam itu memperlihatkan pangkal sampai ujung lengan dan kaki pemakainya. Namun tim senam wanita Jerman mengenakan setelan yang berbeda pada babak kualifikasi mereka di Olimpiade 2020. Si otak mesum pasti kecewa.
 
Incaran Si Otak Mesum
 
Sebagian pria berotak mesum suka menyaksikan olahraga karena satu alasan, dapat menikmati tubuh atlet yang terbuka. Misalnya saja atlet renang, senam, voli pantai dan lainnya. Selain terbuka, kostum olahraga pun biasanya ketat, melekat erat di tubuh.
 
Para atlet bukan sengaja ingin pamer tubuh. Meski tubuh mereka enak dilihat karena sering berolahraga, kemudahan gerak adalah alasan utama mereka mengenakan kostum terbuka. Terlebih standar yang dipakai adalah zaman saat teknologi pakaian belum semaju saat ini.
 
Sayangnya pakaian yang terbuka dan ketat itu membuat para atlet mendapat pelecehan seksual. Pada atlet senam misalnya, pelatih atau pasangan laga mungkin saja salah pegang area terbuka atau organ intim yang tertutup pakaian ketat. Sekali dua kali mungkin tidak sengaja. Namun ada juga yang sengaja salah pegang sehingga atlet menjadi korban pelecehan seksual.
 Biasa Tampil Seksi, Tim Olimpiade Senam Jerman Bikin Si Otak Mesum Kecewa

Biasa Tampil Seksi, Tim Olimpiade Senam Jerman Bikin Si Otak Mesum Kecewa

Tim Senam Jerman
 
Senam merupakan satu dari sekian cabang olahraga yang atletnya rawan pelecehan seksual. Satu penyebabnya adalah pakaian olahraga senam berupa leotard. Leotard sepintas mirip gabungan celana dalam dan singlet sehingga menggoda orang-orang berotak mesum untuk melakukan pelecehan seksual.
 
Menariknya pada tim senam Jerman tidak mengenakan leotard pada babak kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 pada hari Minggu (25/7/2021 lalu). Mereka memakai unitard, gabungan leotard dan legging sehingga pergelangan kaki sampai pergelangan tangan tertutup. Tim senam jerman mengaku nyaman dengan seragam seperti itu.
 
“Ini tentang apa yang terasa nyaman,” kata Elisabeth Seitz seperti publikasi oleh CNN. Atlet senam yang sudah mengikuti tiga kali olimpiade itu menambahkan "Kami ingin menunjukkan bahwa setiap wanita, semua orang, harus memutuskan apa yang akan dikenakan."
 
Satu hal yang menarik juga, warna pakaian tim Jerman yang terdiri dari Sarah Voss, Pauline Schaefer-Betz, Elisabeth Seitz dan Kim Bui itu mirip bendera Indonesia, merah dan putih. Mereka mulai mengenakan unitard yang tertutup namun tetap praktis itu pada awal tahun ini di Kejuaraan Eropa di Basel, Swiss.
 Biasa Tampil Seksi, Tim Olimpiade Senam Jerman Bikin Si Otak Mesum Kecewa


Didukung Pelatih

Sarah Voss mengatakan para pelatih juga menyukai unitard. Pelatih ingin para atlet merasa paling percaya diri dan nyaman dalam hal apapun. Karena unitard membuat pesenam nyaman, pelatih mendukungnya.
 
Para atlet sebelumnya terbiasa mengenakan leotard yang terbuka untuk senam. Selain itu atlet senam juga diperbolehkan memakai celana pendek untuk menghindari terpeleset saat latihan. Namun hal itu tetap membuat mereka tidak nyaman.  
 Biasa Tampil Seksi, Tim Olimpiade Senam Jerman Bikin Si Otak Mesum Kecewa



Beberapa tahun terakhir kasus pelecehan seksual terhada pesenam marak terjadi. Maka dari itu muncul kebijakan pakaian senam pada kompetisi internasional yang boleh tertutup dari mulai pergelangan tangan sampai pergelangan kaki.   


Biasa Tampil Seksi, Tim Olimpiade Senam Jerman Bikin Si Otak Mesum Kecewa



Sumber 123
Foto IG Pauline Schaefer dan Sarah Vossi














profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Kokonata
Halaman 1 dari 2
Ini leotard, kostum atlet senam pada umumnya, ya

Biasa Tampil Seksi, Tim Olimpiade Senam Jerman Bikin Si Otak Mesum Kecewa
profile-picture
d.caesar memberi reputasi
Diubah oleh Kokonata
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kostum yang lebih tertutup ternyata bukan cuma karena alasan agama. Faktor kenyamanan yg utama
mana enak ngeliatin bodi atlet cewek...lebih enak ngeliatin body tiktoker cewek...pada semok2 wkwkwkw
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ga sekalian atlit renang

Body nya tuh cewe duhhh





Kekar emoticon-Hammer (S)
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
5thn lagi pake hijab dong. . ., emoticon-Ngakak
profile-picture
trac0ne memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Celananya lebih panjang tapi masih tetap pakaian ketat biar nyaman pergerakannyaemoticon-Betty
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tetep menonjol sih gan walaupun seragam nya panjang emoticon-Malu (S)
gymnastics di us banyak tu pelecehan, terkuak pelatihnya yg suka mijitin atlet ternyata nyambi raba2,, atletnya polos2 masih remaja2,, ada dokumenter nya di netflix,,
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
gak suka jg sih, jarang ada yg cantk mulus semok kayak di IG or tiktok
Itu yg bilang kurang sexy g kaya artis tiktok,
Belum liat atlet vollet sama lompat galah kayanya
emoticon-Ngacir2
TS nonton olimpiade buat coli? emoticon-Confused
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Malah bagus karena modelnya malah terlihat....motif bajunya jadi beraneka warna.....atlitnya juga cakep lagi.... makin tambah keren.
Buat ane mah wajar2 aja gak sih,itu kan sma aja kaya propesi dan disesuaikan dengan kenyamanan,jadi wlopun seragamnya seksi ane mah masi memakluminya,laen lagi kalo ada yg lagi jalan2/nongkrong pake pakean seksi itu laen ceritaemoticon-Betty
Nyang terkenal seksi tim jerman ya, tim putri negara laen gimana bray?

Kagak pernah nonton cabor senam ane emoticon-Hammer
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
lebih seneng nonton voli putri. seru. kalo senam gak ngerti kriteria bagus atau kagaknya. emoticon-Malu
berikutnya: Voli Pantai Putri emoticon-Leh Uga
wow biasa aj gan, leotard kaya baju renang emoticon-Hammer2
Lebih seneng liat voley pantai putri
Yang maho seneng liat yng angkat besi..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di