CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Beda Nasib Kevin/Marcus dan Greysia/Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ffb15a32524e001a15700f/beda-nasib-kevin-marcus-dan-greysia-apriyani-di-olimpiade-tokyo-2020

Beda Nasib Kevin/Marcus dan Greysia/Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya dan Markus Fernaldi Gideon harus menerima kekalahan atas lawannya dari negara Cina Taipei yaitu Lee Yang/Wang Chi-Lin dalam fase penyisihan grup A Olimpiade Tokyo 2020, cabang olahraga bulu tangkis ganda putra yang diselenggarakan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo.

Beda Nasib Kevin/Marcus dan Greysia/Apriyani di Olimpiade Tokyo 2020
(Ganda Putra Indonesia The Minions kalah dari Cina Taipei dalam Olimpiade Tokyo 2020, Foto: bola.net)

Kedua kubu ini harus menyelesaikan rubber set dengan skor 18-21, 21-15 dan 17-21, untuk sementara waktu ganda putra Indonesia yang dikenal dengan julukan The Minions harus puas menduduki status runner-up Grup A. Oh iya Gan Sis, untuk pertama kalinya pasangan Cina Taipei ini berhasil mengalahkan Kevin Sanjaya dan Markus Gideon dari total empat pertemuan mereka.



Tapi agan dan sista jangan sedih ya, karena pasangan ganda putra nomor satu di dunia ini akan tetap melaju ke babak perempat final kok. Karena mereka berhasil mengantongi kemenangan dari dua laga sebelumnya, yaitu saat bertemu dengan India dan Inggris. Asik! Masih bisa nih liat sikap nyeleneh Kevin dan Gideon hehe.



Nah sekarang saatnya kita bergeser ke pertandingan ganda putri yuk Gan Sis. Greysia Polli dan rekannya Aprini Rahayu berhasil mematahkan rekor kegagalan mereka saat bertanding dengan pasangan Jepang Sayaka Hirota/Yuki Fukushima. Wow! Keren banget ya, akhirnya pasangan Indonesia ini bisa merasakan kemenangan setelah 8 pertemuan dengan hasil kekalahan.



Lebih kerennya lagi, Greysia/Apriani menang dalam rubber set dengan skor 24-22, 13-21 dan 21-8. Waduh, ini mah ketinggalan jauh banget ya Gan Sis, kayanya pasangan Indonesia ini menggila demi memperbaiki reputasinya yaa. Gokil sih, sekalinya menang lawan sampai dibikin gelagapan hehehe.



Semangat terus untuk tim merah putih, semoga semakin banyak mendali yang berhasil diamankan ya! Yuk, kita sama-sama dukung para atlet Indonesia yang sedang berjuang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga ganda putri menang emas olimpiade


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di