CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
[ASK] Berapa Lama Agan Sista Berjemur Di bawah Sinar Matahari?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ff627ea85710776763d94e/ask-berapa-lama-agan-sista-berjemur-di-bawah-sinar-matahari

[ASK] Berapa Lama Agan Sista Berjemur Di bawah Sinar Matahari?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Tergantung, biasanya 10 menit doang
15 - 20 menit, mulai jam 10.00 . Yang bagus mulai jam brp seharusnya?
10 meniti
Lah pada lama" amat. Ane cuma 15 menit, itupun waktu jeda kuliah dan pas isoman. Sekarang mah, tydack pernahh wkwk
ga pernah berjemur dari dulu
Paling cuma 10 menit kalau ane
30 menit gan pas olahraga
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
loh skr malah teorinya sinar matahari jam 10-11 itu yang paling optimal...?

biasa 5-10 menit doang.
15 menit antara jam 9 - 10
15 menit, 7setengah badan depan, 7setengah badan belakang
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
Berjemur jam 12 saja
Cukup 15 menit emoticon-Cool
ane kemaren waktu kena covid berjemur 15-30 menit sebelum jam 9 pagi.
katanya kan klo dah lebih dari jam 9 malah bahaya
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
Mang berjemur yg bner jam berapa sih? Ada yg bilang sebelum jam 10, ada yg bilang jam 12-13

Ane bingung bukannya kalo diatas jam 11 udah banyak UV ya? yg malah nurunin imun
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
Sebat gan, 15 menit doany
10 menit cukup, jangan kelamaan nanti malah jadi ikan asin
Iya ane kayak ngerasa seger gitu kalo abis berjemur
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
Gw dr pagi smpe sore bree..maklum kerja di jalan
berjemur menjadi rutinitas sekarang, supaya meningkatkan kebugaran juga, jadi bisa lebih seger. tapi kalo cuaca sedang mendung biasanya rebahan aja emoticon-Big Grin
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
Ane palingan berjemur 15 menitan..asal udah ada indikasi keluar keringat di lengan di paha di dahi..udah cukup

Kalo kelamaan ane takut kulit ane eksotis
profile-picture
antonov07 memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di