CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menparekraf Minta Penghafal Quran Doakan Indonesia Terbebas Pandemi Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ff479ca7c8863e6219aa68/menparekraf-minta-penghafal-quran-doakan-indonesia-terbebas-pandemi-covid-19

Menparekraf Minta Penghafal Quran Doakan Indonesia Terbebas Pandemi Covid-19

Menparekraf Minta Penghafal Quran Doakan Indonesia Terbebas Pandemi Covid-19

Berbagai upaya dilakukan oleh pemerintah Indonesia untuk bisa segara mengakhiri pandemi Covid-19. Terbaru, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno meminta para penghapal Al-Quran berdoa agar Indonesia terbebas dari pandemi Covid-19.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno memberi keterangan kepada pelaku usaha dan pengrajin di Sanggar Peni dalam kunjungan desa wisata di Krebet, Kalurahan Sendangsari, Kapanewon Pajangan, Bantul, Senin (26/4/2021). [Muhammad Ilham Baktora / SuaraJogja.id]

Tidak hanya itu, Sandiaga juga meminta mereka berdoa agar ekonomi Indonesia cepat pulih. Sehingga bisa kembali membuka peluang kerja masyarakat.

"Alhamdulillah silaturahmi virtual ini bisa kita hadirkan dalam rangka memberikan dukungan pembinaan generasi muda qurani yang Insya Allah semuanya berakhlakul karimah, memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi, tapi juga berlandaskan iman dan taqwa," kata Sandiaga seperti dikutip dari ANTARA.

Dalam kesempatan itu, Sandiaga sempat menyinggung masalah penutupan akses jalan ke Rumah Tahfidz Quran Nurul Jihad oleh oknum anggota DPRD Kabupaten Pangkep pada beberapa waktu lalu.

Ia meminta agar oknum anggota DPRD tersebut bisa dimaafkan atas tindakannya. Terlebih, lanjut Sandi, hal itu terjadi karena kesalahpahaman yang sudah diselesaikan dengan baik.

Sandiaga berharap agar peristiwa yang terjadi dapat dijadikan pelajaran untuk bisa bersabar.

"Insiden yang terjadi saya yakin memperkuat habluminannas kita, mudah-mudahan ini menjadi sarana kita saling mengingatkan dan kita juga tidak boleh membenci, kita tidak boleh suuzon (berburuk sangka) terhadap rekan kita yang mungkin khilaf," kata Sandiaga.

Dia pun mengungkapkan akan membangun kantor Rumah Tahfidz Al Quran Nurul Jihad dalam waktu dekat.

Dia lalu mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan memberikan bantuan kepada rumah tahfidz demi bisa mencetak lebih banyak lagi hafidz dan hafidzah di masa depan.

"Insya Allah saya bersedia menjadi donatur tetap dari Rumah Tahfidz Al Quran Nurul Jihad dan Insya Allah kita bisa membantu untuk menghadirkan tempat administrasi bagi Rumah Tahfidz untuk keperluan santri dan guru-guru," ujar dia.

https://www.google.com/amp/s/amp.sua...ndemi-covid-19

ENTAH. SEJAK AWAL MEREBAK...
NIH VIRUS GA BISA HILANG DARI MUKA BUMI

Kenapa ga minta Wapres MARUF aja yg sudah mewakili suara umat islam di Indonesia? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh NEVERTALK1
Halaman 1 dari 2
Quote:


Doa penting, cuma kan hrs dibarengi dengan usaha, nah itu jd masalah, krn selalu dhadang sama covidiot n antivaksin binaan gerombolan2 yng seagama dengan bapak, yg asal ngebacot demi perut dia doang tapi ga sadar dia dgn bacotan ny malahan merusak negara ini 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sub.zero.mk7
kalo berdoa bisa membuat suatu negara bebas pandemi, arab saudi udah duluan bebas dari tahun kemaren...


kualitas menteri begini doang emangnya ? ngga kan...

mau bebas pandemi mesti disiplin sama prokontlo kesehatan, vaksin... 2 itu doang ga bisa, pengennya instan tinggal doa kelar pandemi... emoticon-Nohope



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kualitas mentri spesialis program mangkrak oke oce
yang nunjuk kagak ngotak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pa menteri uda bener.....
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Aturan Pakai Masker Dibuat Yahudi, Halangi Senyum Muslim

-ustad ihsan-


profile-picture
profile-picture
profile-picture
dalamuka dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kelamaan maen sama wan aibon ini orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap emoticon-thumbsup
Supaya nanti ketika corona menghilang ulama dan penghafal quran bisa langsung taking credit kalau merekalah yg mengusir corona.

Padahal selama ini kerjaan kalau bukan ngeharamin vaksin, juga memprovokasi kalau tidak sholat di masjid mendatangkan amarah Allah.

emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raperinoa dan 5 lainnya memberi reputasi
ane salut dengan sandi yg memanfaatkan opportunity ketika terjadi krisis di 1998
sehingga dia bisa masuk menjadi salah satu org terkaya di indonesia

ketika 2008 dan 2020 pun saratoga masih bisa mencari peluang didalam krisis tersebut
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
37sanchi memberi reputasi
mau doa sampe gila juga ga bakal hilang virusnyaemoticon-Ngakak (S)
mana suruh keturunan nabi dong yg doaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
raperinoa dan 37sanchi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mabok agama. emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
raperinoa dan qavir memberi reputasi
Menparekraf Minta Penghafal Quran Doakan Indonesia Terbebas Pandemi Covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antiketek dan 4 lainnya memberi reputasi
santri milenial
pemimpin agama aja banyak yang kena dan mati
apalagi cuma penghafal emoticon-Ngakak

kelamaan duduk nih orang
otaknya jd kegencet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
mentri post islamist
doa itu saat mau memulai ikhtiar dan belakangan kalau sudah semua ikhtiar dijalanin bre...
doa tu niat dan syukur..
kalau pas mau ikhtiar banyak yang ogah prokontoI... anti vaksin... covidiot.. covid hoax ini itu... kapan jadinya herd immunity gblog..
emoticon-Cendol Gan emoticon-Toast
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
Mending doain biar obatnya cepet ketemu drpd virus hilang, kalo bisa ilangin virus mah hiv jg dah ilang dari kapan tau

profile-picture
37sanchi memberi reputasi

Kalau doa dan bacaan quran beneran manjur menyembuhkan covid, nggak bakalan ada ustad yg masuk RS dan meninggal karena covid.
emoticon-Betty emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 5 lainnya memberi reputasi
Kalau penghafal qur'an nya kadrun alias kelompok salawi (salah jokowi) gimana tuh? terus bnyk juga yg jd kaum yg gk percaya covid? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
JualanAgama dan SuaraLagita memberi reputasi
cuma di indonesia hafiz quran sama kaya tenaga kesehatan, sama sama berperan penting dalam mengatasi covid 19. bener bener luar biasa
profile-picture
SuaraLagita memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di