CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Preman Yang Pernah Meresahkan Dunia Kepolisian Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60ff1775f57efc61c702c150/10-preman-yang-pernah-meresahkan-dunia-kepolisian-indonesia

10 Preman Yang Pernah Meresahkan Dunia Kepolisian Indonesia

Premanisme atau yang singkatnya disebut preman adalah sekelompok orang-orang yang melakukan aksi dan tindakan kriminal. Baik itu pemerasan, perampokan, pembunuhan, atau bahkan pemerkosaan.

Preman sendiri berasal dari bahasa Belanda: Vrijman. Yang berarti: Orang bebas, Merdeka dan Isme atau Aliran. Preman di Indonesia sendiri sangatlah banyak, apalagi pada era 70-80an yang masih sangatlah rawan dari segala kejahatan. Meski sampai saat ini, preman masih terus ada dan mungkin tidak akan pernah hilang dan pergi.

Berikut ini nama-nama preman yang kemudian hari menjadi legenda dari tindak-tanduk masalalunya.

Quote:


Thanks For Visiting
Adios!
emoticon-terimakasihemoticon-terimakasihemoticon-terimakasih
Ditulis & Dinarasikan Oleh:
10 Preman Yang Pernah Meresahkan Dunia Kepolisian Indonesia
referensi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masajis130 dan 32 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
Meresahkan sekaligus dipiara oknum2 aparat tertentu emoticon-Ngacir Tubrukan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
eamng hercules pernah masuk baret merah ya? setau ane doi cuman diperbantukan sj buat bantu bebasin prabowo yg ditawan fretilin, konon doi dulunya pedagang asongan yg ngamuk bawa2 parang waktu dipalakin hingga akhirnya namanya melejit ditakutin.

itu rony ada yg tau ceritanya? br denger ane, sorot matanya ngeri, ada aura baeknya juga tp tanpa aura kasih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
jhon kei ngenes udah capek ada yg ngejamin buat bebas cepet sama katanya udah tobat eh keluar2 malah ngebunuh di green lake city masalah bisnis uang tanah emoticon-Nohope rada ngeri sih klo bisnis berurusan sama kei emoticon-Nohope itu ayung dilift aja dibunuh ditusuk berkali g ada ba bi bu g takut biar ditempat umum emoticon-Nohope gelap mata klo udah urusan uang apalagi klo g dapet emoticon-Nohope
klo dicky ambon murni karena sampahnya penegakan hukum negara ini emoticon-Nohope kasus berlapis bikin resah masyarakat sampe ngebunuh anggota TNI ujung2 kena karma mati dilapas ditembak sama anggota juga emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh gusmi21
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
untung pas ane kecil udh aman sampe sekarang
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu emang pada ngeri semua, yang lebih bikin ngeri ada beking nya dibelakang mereka juga.
Hercules kebal bacok katanye emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
om2julid dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh harsontol
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Mat peci ga masuk??
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Wahh.. Baru tau ane gan.. Nice info... emoticon-Salam Kenal
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Yg nomer 7 kempes di cebongan bre emoticon-Smilie
sepertinya ada yang dibuat film juga ...kalau nggak salah si Jonny Indo.....

Kusni Kasdut

dulu beliau pejuang ya kalo tdk salah,melihat republik yg masih berkembang & melihat banyak orang lapar,sebagian hasil rampok dibagi" ke orang miskin,masa penantian hukuman mati,hingga membuat beliau bertobat & hijrah berganti agama...sangat menarik untuk dibikin Film,selain alm Johny Indo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dxbike dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Meresahkan?

Ada-ada aja...

Ngomong aja, mereka mah "partner"...

Kalo premannya setara kartel narkoba Kolumbia gw percaya "meresahkan".
profile-picture
profile-picture
azri_ardhian dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
asep codet, ujang kampak, ko gk ada
saya satpol
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gwa tau nya johny indo emoticon-Ngakak
Namanya keren mslhnya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Menarik perhatian
profile-picture
FallForYou90 memberi reputasi
Contoh2 big boss preman yg lokal ya, gan.... Semacam godfather dlm dunia mafia itali-amrik...... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan g3mboer memberi reputasi
Herkules dan jhon kei yg paling sangar
Kusni Kasdut solo fighter bree... Yang laen banyakan piaraan aparat.
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan voicer2357 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di