CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di Warung Ramen Ini Beli Satu Gratis Satu, Kecuali Presiden
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fecf2324b1d30df8560bde/di-warung-ramen-ini-beli-satu-gratis-satu-kecuali-presiden

Di Warung Ramen Ini Beli Satu Gratis Satu, Kecuali Presiden

Di Warung Ramen Ini Beli Satu Gratis Satu, Kecuali Presiden

Warung ramen di Kabupaten Garut, Jabar bikin geger. Mereka memasang baliho promo beli satu gratis satu untuk semua orang, kecuali.... Presiden Jokowi.

Baligo tersebut dipasang di sebuah warung ramen bernama Ranjang 69 yang berada di dekat Stadion Jayaraga, tepatnya di kawasan Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut.

Seperti dilihat detikcom, dalam baliho berukuran besar itu pengelola menuliskan pesan berisi promo ramen yang diberikan untuk semua orang. Namun, di bagian bawah terdapat foto Presiden RI Joko Widodo dan tulisan 'kecuali presiden'.

"Merdeka! Promo PPKM buy 1 get 1 free ramen. Kecuali Presiden," demikian bunyi pesan dalam baligo tersebut.

Baliho 'Gratis ramen kecuali Presiden' itu menjadi perbincangan warga Garut setelah viral dan tersebar di medsos serta aplikasi perpesanan WhatsApp.

Di Instagram, fotonya pertama kali diunggah pengelola Ranjang 69 di akun IG mereka @ramenjangar69.

"PROMO PPKM LEVEL 4 YA GUYSSSSS... BUY 1 RAMEN GET FREE 1 RAMEN TAPI KECUALI PRESIDEN emoticon-Frown. JANGAN LUPA SABAR YA KATA PAK JOKOWI SEMOGA PANDEMI INI CEPAT BERLALU. AAMIIN," kata pemilik dalam unggahan tersebut.

Dilihat detikcom Senin (26/7/2021) sore sekira pukul 15.40 WIB, setelah 6 jam diunggah, foto tersebut mendapat like dari 953 orang serta lebih dari 300 komentar.

Saat dikonfirmasi, pemilik warung ramen Ranjang 69, Rizka Rahman membenarkan baliho tersebut dipasang oleh pengelola.

"Mulai dipasang pagi tadi jam 10," ucap Rizka.

Rizka mengatakan baliho itu ditunjukan hanya sekedar untuk kepentingan promosi usahanya setelah pemberlakuan PPKM.

"Jadi sebetulnya ini bentuk promosi. Setelah PPKM, mungkin ini lebih ke promosi. Konteksnya hanya sekedar promosi agar orang-orang mulai datang lagi. Menarik pelanggan," kata Rizka, Senin (26/7/2021).

https://news.detik.com/berita-jawa-b...untuk-presiden
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 22 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
siap2 kader kebo goblok komen : "ini pertanda pleciden dibenci tukang ramen"emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Beli satu gratis satu, tapi harga satu mangkoknya setara dengan dua mangkok harga pasaran ga nih? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 17 lainnya memberi reputasi
Garut yang enak mah nasi timbel bukan ramen. Resto haji asep be like.... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
klonenganjembud dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Makanan kesukaanya Naruto...

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 6 lainnya memberi reputasi
Ramen rasa mie ayam khas garut, cuma modal mangkok motif naruto, kuah dikentalin, telor rebus + tetelan daun bawang lsng di klaim ramen khas garut emoticon-Leh Uga


Woy goblok..ramen yg ORI itu aslinya pake kaldu babik sama potongan samchan emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 20 balasan
laporin yuk ke pak ngabalin biar ditindak

mampus lu drun

emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JokerGenius dan 3 lainnya memberi reputasi
sentimen amat ma jokowiew... emoticon-Embarrassment

presiden ksh gretong dumz
profile-picture
god.dexvils memberi reputasi
Ramen campur bipang sesuai rekomendasi kakak pembina. Puan-jokowi untuk Jokowi tiga dan empat periode, pijek.
profile-picture
god.dexvils memberi reputasi
Di Warung Ramen Ini Beli Satu Gratis Satu, Kecuali Presiden
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tommykit dan 4 lainnya memberi reputasi
Cara nyindirnya elegan jugaemoticon-Jempol
Lebih mantap dari yg katanya Mahasiswa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan 6 lainnya memberi reputasi
Mampus lu jok gak dikasih gratis ramen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kebijakan ppkm emang memberatkan rakyat tapi ini karena virus Corona covid-19 varian delta yang lebih berbahaya. Nanti tempat mu diboikot cebong gak mau makan di situ loh, jualan ya jualan aja gak usah main politik. Kalau soal pilihan, suka gak suka itu terserah kamu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JokerGenius dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
masuk ke penistaan pakde ndak di baliho?
kan lagi rame juga baliho dicat open BO tuh dilaporin huhu

garut itu enak soto garutnya loh. yg deket alun-alun. emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jiresh dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Ramen kalo yg buat si kong sugiono pun ane masih ragu

Apalagi ramen ini entah ramen asep aliong agus dll

Kalo aliong jualan bakmi kemungkinan besar ane beli

Kalo asep agus dkk jualan rawon, soto ato baso ane baru niat beli

Ramen kearifan lokal cuk, amit amit cmn ramyun instan terus ditambah daging ama sayuran dikit

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boeboersoem2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
sindir halus, yang disindir masih betah foto2 di apotik
profile-picture
god.dexvils memberi reputasi
Trik marketing yg jitu tapi si penjual gak mungkin mau rugi, jadi ngerri sendirilah apa artinya
profile-picture
god.dexvils memberi reputasi
kalau presiden, mungkin buy one get two
profile-picture
profile-picture
god.dexvils dan 37sanchi memberi reputasi
Pake nama makanan kafir lagi hadehhh.. emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JokerGenius dan 7 lainnya memberi reputasi
Ya elah.
Indomie aja dibilang ramen.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JokerGenius dan 7 lainnya memberi reputasi
nah kritik protes yg cerdas ya gini... tidak ada unsur menghina maupun menjatuhkan. menurutsaya
profile-picture
profile-picture
bayusumardi dan god.dexvils memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di