CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Heboh! Keluarga Almarhum Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanganan Covid-19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fec66b8388203a837bd5c2/heboh-keluarga-almarhum-akidi-tio-sumbang-rp-2-triliun-untuk-penanganan-covid-19

Heboh! Keluarga Almarhum Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanganan Covid-19

Heboh! Keluarga Almarhum Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanganan Covid-19

Keluarga almarhum Akidi Tio membuat Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan kaget dan bersyukur. Karena memberikan sumbangan untuk penanganan pandemi Covid-19 yang tidak sedikit.

Keluarga Almarhum Akidi Tio memberikan sumbangan Rp 2 triliun. Untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Selatan, Senin 26 Juli 2021.

Acara penyerahan sumbangan dilakukan secara simbolis di Ruangan Rekonfu Gedung Promoter Polda Sumsel Lantai 3 Jl. Jend. Sudirman KM 3,5, Kel. Pahlawan Kecamatan Kemuning, Kota Palembang.

Hadir sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat antara lain Gubernur Sumsel Herman Deru, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, dan sejumlah tokoh agama.

Baca Juga: Hari Terakhir PPKM Level 4, Kasus Covid-19 Indonesia Tambah 38.679 Orang

Kapolda Sumsel Eko Indra Heri mengucapkan terima kasih kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan kepada pemerintah. Untuk kepentingan masyarakat dalam rangka menangani wabah pandemi Covid 19.

Hal ini merupakan amanah yang besar. Kami juga bekerja dengan tim. Ada dari pemerintah, Polda, dan TNI dan satgas terkait. Dengan kolaborasi amanah yang disampaikan oleh Keluarga Almarhum Akidi, bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya," kata Kapolda Eko.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan terharu sekali kedermawanan keluarga Almarhum Akidi Tio. Karena telah memberikan bantuan dengan jumlah yang tidak sedikit.

"Terima kasih kepada Keluarga Almarhum Akidi yang telah melakukan kebaikan dengan memberikan bantuan kepada pemerintah. Meskipun melalui Kapolda Sumsel saat ini. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT," ungkap Herman.

Kegiatan ini merupakan bentuk peduli dari salah satu masyarakat yang ingin membantu meringankan aparat pemerintah dalam menangani Covid-19.

https://sulsel.suara.com/read/2021/0...ganan-covid-19
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Akidi tio siapa ? emoticon-Bingung cari di wikipedia kagak ada.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terima kasih
PENGUSAHA TIONGHOA
atas bantuan dananya dalam menghadapi covid


di tunggu sumbangan dana pribadinya dari
PRIBUMI YAMAN
untuk bantuan covid


emoticon-Imlekemoticon-Imlek emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
antiketek dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 11 balasan
Duit 2 T bakal banyak nyelamatin nyawa krn covid


Pertanyaaan nya ..

Kira kira ada peluang masuk surga apa kagak ...







*beneran tanya emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Mantap kali duit 2T di kasih ke orang. Pasti lebih banyak lagi duit nya.

Pejabat sono pada mesem-mesem dah tuh. Bancakan mantaaap
Tetap aja kafir masuk neraka

Betul kan kadrun?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 2 lainnya memberi reputasi
Cina dilawan..raja duit?!

Gak tau apa jadinya indo tanpa cina skrg ini,..???!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan 4 lainnya memberi reputasi
Bukan sultan, bukan influencer, bukan youtuber, bukan pengais adsenses, dan yang pasti bukan kaleng-kaleng emoticon-Cool

Heboh! Keluarga Almarhum Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanganan Covid-19
Diubah oleh gabener.anus
orangnya cina kapir tapi duitnya HALAL DONG, MASA KAGA. . emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lalo turunan Yaman udah nyumbang 100rb droplet dari umatnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 2 lainnya memberi reputasi
Duit sumbangan wajib dikawal, jangan sampai di
profile-picture
qavir memberi reputasi
ente keren koh...

dari 5 juta orang tajir melintir di Indonesia...hanya 1 ini doang yang tergerak hati nya...

cukk..cukkk..

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
tepsuzot memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
pengusaha keturunan pribumi mana? jangan cuma ngabisin duit buat pilkada aja ahemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 5 lainnya memberi reputasi
Heboh! Keluarga Almarhum Akidi Tio Sumbang Rp 2 Triliun Untuk Penanganan Covid-19

emoticon-Traveller
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Keluarga Almarhum Akidi Tio memberikan sumbangan Rp 2 triliun....sedangkan Sri Mulyani sedang mengejar bakrie untuk bayar hutang lapindo sebesar i,9 T.......
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Keluarga cina kayanya. Apa para Kadrun mau terima bantuannya? emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamarnr dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Terima kasih aseng....

Take emoticon-Angkat Beer....
profile-picture
qavir memberi reputasi
Nilai yang sangat-amat lumayan ini gans, bukan kaleng-kaleng nyumbangnya. Bukan juga nyumbang demi konten, meski buat konten gak papa juga sih, yang penting nyumbang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dari thread yg lain sepertinya Chinese kafir krn dokter pribadi keluarganya seorang Kristen Katolik
profile-picture
mamarnr memberi reputasi
Pejabat pada kemana tu . Satupun blom ada yg berani potong gaji dari presiden gubernur mentri DPR DPRD
profile-picture
KangPri memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Benar luar biasa, gx pernah dikenal dan gx booming media nih emoticon-I Love Indonesia
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di