CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Makan Nasi Goreng Tengah Malam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fea00c5fcfb40f5058a250/makan-nasi-goreng-tengah-malam

Makan Nasi Goreng Tengah Malam

Ane pengen banget ada nasi goreng buka sampai tengah malam. Karena makan nasi goreng, minum es teh, sembari menonton jalanan itu melepas penat dari kegiatan sehari-hari. emoticon-Mewek

Sayangnya, Kopet telah tiba. Tukang nasgornya tutup. Dan sangat mustahil bikin pesenen onlen. Lha bapaknya aja masih pake hp tombol. Ngurusin anaknya aja gak paham soal hp layar sentuh sampai-sampai minta ajarin ane. Walau akhirnya bapaknya tetap gak ngerti. Tetapi ia hanya pengen anaknya senang dan bisa belajar di sekolah dengan fasilitas yang sama seperti teman-temannya. 

Banyak yang memanggilnya Pak Dudu. Ane juga gak tau kenapa dipanggil gitu. Apa karena dia suka duduk, kepentok gerobak bilang aduh, atau lupa pesenan juga bilang duhai, eh. Ane sudah mengenal blio selama 2 tahun karena sering jadi nongkrong ketika lapar merebak di malam hari. Blio gemar cerita tentang anaknya yang bisa berbahasa, hebat gak tuh. 

Ane ingat betul blio pernah nanya soal pelajaran sekolah. Blio kesulitan membantu anaknya mengerjakan PR dari matikmatik atau apalah gitu yang intinya menurut ane kayak pelajaran seni, budaya tetapi juga dicampur pelajaran lainnya. Ane sering banget membantu anaknya ngerjain PRnya walau blio seringkali berkata "Maaf merepotkan mas, ntar tak kasih es teh gratis". 

Terakhir kali ane bertemu anaknya (panggil aja dedek), waktu itu masih kelas 4 SD. Bandel tetapi menyenangkan. Walau ane sibuk makan nasi goreng, main HP, liat jalanan, si dedek mesti minta ajarin caranya instal game di hpnya, eh kok terkesan ngajarin yang gak baik, anjerrr. Tetapi ane senang membantu, dengerin, dan cerita sama dedek.

Semua itu masa-masa yang menyenangkan, ane pengen tau kabar Pak Dudu. Kalau bertemu lagi mungkin ane pengen kasih anaknya semua buku buku pelajaran yang ane tidak pakai lagi sewaktu sekolah. Dan buat Pak Dudu mungkin tak kasih sembako karena mengingat sekarang lagi disituasi susah buat pedagang jalanan. 

Yah mungkin gitu Agan Sista, terima kasih sudah membaca. Ane hanya bercerita tentang pengalaman ane saking kangennya. Semoga berfaedah yaa emoticon-Salam Kenal
 

profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 3 lainnya memberi reputasi
Saya akan berkomentar nanti, skrng sya sibuk dirumh sakit Krn temanku tidak sengaja menelan memory 16 GB dan dia menyanyikan smua lagu didalamnya...kami skluarga berdoa smoga ia tdk mencapai ke folder vidio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Semenjak Covid ane gak berani membelinyaemoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
ueki19 dan tomkosi312 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Udah jarang beli makanan mateng bre.. soale jadi ribed.. masuk mw dulu.. bukain bungkusan nya.. takut emoticon-Smilie
profile-picture
tomkosi312 memberi reputasi
lah jadinya curhat ne gan ?
profile-picture
tomkosi312 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
MAKAN NASI GORENG
DI TENGAH MALAM...?

Biasa










COBA MAKAN NASI GORENG
DI TENGAH JALAN TOL,

Itu baru greget..
profile-picture
tomkosi312 memberi reputasi
Diubah oleh junaedi1982new
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di