CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mau Dapat Bantuan Sembako Cepat, Tulis Saja "Tuhan Aku Lapar"
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fe8e5c72cac674c509ffe2/mau-dapat-bantuan-sembako-cepat-tulis-saja-quottuhan-aku-laparquot

Mau Dapat Bantuan Sembako Cepat, Tulis Saja "Tuhan Aku Lapar"



Mau Dapat Bantuan Sembako Cepat, Tulis Saja "Tuhan Aku Lapar"

PPKM banyak wilayah yang mengibarkan bendera putih tanda menyerah dengan keadaan yang membuat dirinya kesulitan untuk mencari rezeki, walau di sisi yang lain ada yang gembira karena rezekinya bertambah.

Hidup itu ada dua sisi, apalagi mereka yang punya modal dan membuat jaring yang banyak untuk mencari rezeki dari semua sisi tentu saja bagi mereka PPKM bisa meningkatkan pendapatan dari sisi yang lain, maka tak heran pandemi membuat orang kaya akan semakin kaya.

Mau Dapat Bantuan Sembako Cepat, Tulis Saja "Tuhan Aku Lapar"

Berbeda dengan modal yang ngepas bermain pada satu sisi yang terdampak, seperti pedagang harian, tukang becak, ojol, dan banyak lainnya ketika PPKM menerjang rezekinya seakan ditutup, ibarat keran langsung macet tuh airnya.

Menunggu bantuan yang perlu waktu, perlu proses, perlu kartu, perlu data yang turunnya juga tidak dapat dpastikan. Ternyata di Tanggerang ada solusi unik, ada pembuat mural yang sangat besar dan menjadi viral karena tulisan "Tuhan Aku Lapar".

Mau Dapat Bantuan Sembako Cepat, Tulis Saja "Tuhan Aku Lapar"

Mural itu dibuat tepat di Jalan Raya Arya Santika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, tak lama tulisan itu pun menjadi pembicaraan banyak orang hingga kapolres kota Tanggerang memastikan ekonomi keluarga mereka, bahkan setelah disambangi masuk dalam kalangan berada, namun tetap diberikan bantuan berupa bahan pangan.

Walau mural itu kini sudah dibersihkan dan tidak ada lagi, cara ini bisa saja menjadi inspirasi buat kamu yang memang sudah tak sanggup untuk mencari rezeki karena keadaan. Bisa saja tulang punggung keluarga sedang tertimpa musibah akibat PPKM maka tak ada biaya untuk menjalani hidup, maka janganlah memaki pemerintah, turun ke jalan dan demo sambil teriak-teriak melanggar prokes.

Mau Dapat Bantuan Sembako Cepat, Tulis Saja "Tuhan Aku Lapar"

Bahkan berbuat kerusakan dan vandalisme, lebih baik kamu meminta kepada Tuhan karena kita ini negara yang ber Tuhan. Maka mintalah rezeki kepada Tuhan dengan tulisan yang dibaca jelas di muka umum "Tuhan Aku Lapar" berikan nama dan alamat jelas biar di datangi petugas dari pemerintah.

Ketika pemerintah hadir dan melihat kondisimu memang lapar maka dinas sosial akan bergerak lebih cepat, semakin banyak tulisan "Tuhan Aku Lapar" maka dapat dihitung berapa banyak korban akibat kebijakan yang membuat lapar masyarakat.

Jadi stop tindakan kekerasan, demo, dan anarki cukup berdo'a dan meminta kepada Tuhan dengan sebuah tulisan "Tuhan Aku Lapar".

Tapi perlu di ingat kalau sudah dapat bantuan dan tidak lapar lagi, silahkan dihapus tulisan itu agar tidak mengotori ruang publik.

Mau Dapat Bantuan Sembako Cepat, Tulis Saja "Tuhan Aku Lapar"

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahlkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Mau Dapat Bantuan Sembako Cepat, Tulis Saja "Tuhan Aku Lapar"

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2021
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Mau Dapat Bantuan Sembako Cepat, Tulis Saja "Tuhan Aku Lapar"



profile-picture
profile-picture
profile-picture
emineminna dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 2
Tuhan aku butuh ribuan VIEWS emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan lonelylontong memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gan TS ane capek, butuh pijit spa. Kapan ane ditraktir ke delta?
emoticon-Goyangemoticon-Goyangemoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
alfidanger dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
TUHAN... PAP TT..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Harus viral baru ditanggepin

Sosmed menggantikan tugas lurah, kades, RW, RT emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Tuhan tambah dunk horang gilak di kaskus, biar rame lagi emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Tuan aku butuh uang....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalau mau kaya bisa kagakemoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mural itu dibuat tepat di Jalan Raya Arya Santika, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, tak lama tulisan itu pun menjadi pembicaraan banyak orang hingga kapolres kota Tanggerang memastikan ekonomi keluarga mereka, bahkan setelah disambangi masuk dalam kalangan berada, namun tetap diberikan bantuan berupa bahan pangan.

Berarti Tuhan nya dia kapolres ?

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
vickytej2301 dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Heh sialan semoga lo matik dipukuli waria bantar gebang emoticon-army @androidiot
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
tuhan aja gak peduli ketika lu lapar kan? emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vickytej2301 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kira2 habis uang berapa ya untuk beli cat bikin mural sepanjang dan sebesar itu?
Kebnyakan bansos ga nyampe itu krn fungsi pendataan warga terdampak yg tidak sinkron.

Banyak loh ternyata di beberapa daerah dana bansos dr pemerintah pusat hanya parkir di bank blom disalurkan.

Penyebabnya ya itu tadi, masalah pendataan penduduk yg ga sinkron antara pemda dan klurahan/RT-RW.
profile-picture
profile-picture
dadedarwanto dan c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh affan2fly
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apakah kalau enggak viral juga bakalan disambangi oleh kapolres? emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
tuhan aku butuh nganu
profile-picture
profile-picture
trac0ne dan c4punk1950... memberi reputasi
akibat sistim kita yg ribet bertele2

kalo di negara lain, bantuan itu kebanyakan langsung berupa stimulus check aja uang tunai.

kalo disini diusahakan berbentuk barang, karena kalo barang lebih gampoang cari cuannya

harga beras aja macam2. bikin aja budget tertinggi, tapi belinya yang terendah, mi goreng budget indomie, yang nyampe mie sedap.

dan orang gk akan protes krn yang dijanjikan sembako, tidak ada rinciannya

kalo uang tunai lebih sulit dikorupsinya, misalnya sudah ditentukan 1 juta per KK, ya udah tinggaln lihat aja terimanya berapa. kalo nyampe 500rb, ya tinggal trace back aja ke atas. dan RT RW jangan ttd jika jumlah tidak sesuai.

bantuan sembako itu sarang korupsi. jangan pernah meminta bantuan berbentuk sembako. karena pasti dikorupsi. dan jika anda menerima sembako, artinya anda menyetujui tindak korupsi yang dilakukan pada barang itu.

menerima sembako = approve
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bauasemloe dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anti.liberal
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
bedanya apa ya dari kapolres kami lapar? wong yg ngasih juga kapolres 🤣
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tuhan aku mau Pevita
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan trac0ne memberi reputasi
Tuhan.... Aku mau gadis payung....
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
tuhan aku pingin lancar hidupku setiap harinya
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Semoga dikabulkan... amin..
profile-picture
trac0ne memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
biaya buat modal beli cat sama ngehapusnya lagi lebih mahal dari sembako yang dikasihken,,,

ujung2nya ternyata yang bikin mural cuman iseng doang,,,

tetep aja dikasi sembako biar viral, dianggep kerja,,

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
mabok.agama.set dan c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di