CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jessica Iskandar Buka 4 Kancing Baju, Nasib Calon Suaminya Disinggung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fe3e3ada697008ad26ded1/jessica-iskandar-buka-4-kancing-baju-nasib-calon-suaminya-disinggung

Jessica Iskandar Buka 4 Kancing Baju, Nasib Calon Suaminya Disinggung

Quote:


Jessica Iskandar Buka 4 Kancing Baju, Nasib Calon Suaminya Disinggung
IntipSeleb – Jessica Iskandar kembali membuat gaduh usai memamerkan lekuk tubuhnya. Apalagi, Jessica Iskandar memakai baju yang terbuka dalam foto terbarunya yakni membuka empat kancing atas bajunya.

Foto Jessica Iskandar dengan membuka empat kancing baju membuat netizen ramai melontarkan cibiran. Mulai dari meminta menutup aurat hingga nasib calon suaminya. Seperti apa cibiran yang diterima Jessica Iskandar? Yuk simak artikel di bawah ini.

Jessica Iskandar kerap tampil seksi di media sosial. Kali ini, mantan tunangan Richard Kyle itu mengunggah foto saat dirinya mengenakan baju ketat lengan panjang. Baju ketat tersebut menunjukkan lekuk tubuh perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

Dalam unggahannya, Jessica Iskandar menyampaikan kata semangat untuk menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Perempuan berusia 33 tahun itu menyatakan semua orang bisa melewati masa PPKM ini.

“Semangat ya PPKMnya! We can do it! #bali,” tulis Jessica Iskandar mengiringi unggahannya @inijedar, dilansir IntipSeleb pada Senin, 26 Juli 2021.

Namun, pakaian Jessica Iskandar justru menjadi sorotan. Ia seolah sengaja membuka empat kancing atas bajunya sehingga sebagian payudaranya terekspos. Walau demikian, Jessica Iskandar tetap memasang ekspresi santai dan menatap kamera dengan tatapan tajamnya.

Foto : Instagram/inijedar
Jessica Iskandar kerap tampil seksi di media sosial. Kali ini, mantan tunangan Richard Kyle itu mengunggah foto saat dirinya mengenakan baju ketat lengan panjang. Baju ketat tersebut menunjukkan lekuk tubuh perempuan yang akrab disapa Jedar itu.

Dalam unggahannya, Jessica Iskandar menyampaikan kata semangat untuk menjalani Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Perempuan berusia 33 tahun itu menyatakan semua orang bisa melewati masa PPKM ini.

“Semangat ya PPKMnya! We can do it! #bali,” tulis Jessica Iskandar mengiringi unggahannya @inijedar, dilansir IntipSeleb pada Senin, 26 Juli 2021.

Namun, pakaian Jessica Iskandar justru menjadi sorotan. Ia seolah sengaja membuka empat kancing atas bajunya sehingga sebagian payudaranya terekspos. Walau demikian, Jessica Iskandar tetap memasang ekspresi santai dan menatap kamera dengan tatapan tajamnya.

Foto : Instagram
Aksi Jessica Iskandar membuka empat kancing atas bajunya menuai kritik keras dari sederet netizen. Adik Erick Iskandar ini dinasihati karena terlalu sering membuka aurat di depan publik, ada juga yang menyoroti nasib calon suami Jessica Iskandar.

“Kalo bisa jedar tutuplah auratmu buat calon suaminya. Biar cowok gak mandang tubuhmu tapi kebaikanmu. Semoga dapat jodoh yg baik ya,” komentar netizen.
“Auratnya keliatan,” sahut yang lain.

“Tutup tubuhmu. Tubuhmu hanya untuk suamimu, bukan untuk dinikmati oleh semua orang,” ungkap berikutnya.
“Kenapa bahagianya kamu mengumbar auratmu jes,” timpal netter.
“Lebih cantik lg bila auratnya ditutup,” papar warganet.

Walau menerima hujatan, Jessica Iskandar cenderung bungkam. Ia malah cuek mempromosikan produk rotinya di media sosial. Sebelumnya, Jedar sempat mengaku cibiran netizen sering menyakiti hatinya. Walau begitu, Jedar memutuskan untuk tidak membalas sindiran itu dan akan selalu menyayangi penggemarnya.

“Yang kalian ketik itu biasanya kejam, mencibir, mengecam,menganggap rendah, nyumpahin, menghina dan lain-lain. Kalian pikir dengan begitu aku jadi lebih baik? Apakah hidup aku berubah? Apakah masa lalu bisa hilang? Tidak. Kalian hanya menyakiti. Tapi apa aku membalas? Tidak. Aku anggap kalian sebagai pelatih kesabaran dan aku anggap kalian melakukan itu karena kalian tidak tahu. Aku tetap sayang kalian semua. Have a nice day!,” tulis Jessica Iskandar pada 25 Mei 2021 sebelum aksi buka empat kancing baju buat heboh netizen.

Quote:


Sumber : https://www.intipseleb.com/lokal/189...ggung?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tom1988 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh m.nuruz
Halaman 1 dari 4
Ada y yg doyan sama alay2 n dah turun mesin gini 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hakoniwa93 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 17 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 17 balasan
Tutup aurat tapi pola pikir kayak keparat, bangs4t.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 7 lainnya memberi reputasi
hilih kalo jedun pake bikini atau topless paling juga diam2 disimpan di galeri hape
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dion.pramudityo dan 6 lainnya memberi reputasi
Yg sok bilang nutup tuh aslinya iri, engga bisa ikut pamer atau engga punya kesempatan pamer.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YoKa007 dan 5 lainnya memberi reputasi
ngeliat gini bagus buat meningkatkan imun tubuh

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
kadrhy dan black.robo memberi reputasi
Gini doang di sensor Jessica Iskandar Buka 4 Kancing Baju, Nasib Calon Suaminya Disinggung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d.caesar dan 64 lainnya memberi reputasi
Lihat 47 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 47 balasan
Ya justru buat calon suami kok......
Gmn sih?
Apanya tuh yg disensor..... gak kliatan jugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bepeiloveu dan black.robo memberi reputasi
Biarin aja lah
salah satu MILF idola ane itu emoticon-Genit
GAK USAH DISENSOR KENAPA , JAMAN 2000 MALAH ALAY , GAK JAMAN 90AN FILM WARKOP FILM2 PAKE CELANA PENDEK PAKE KUTANG DOANG GAK PAPA TUH ,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yuhanapr dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
minta link woii.. mau aq download..

eh.. salah. mau aq ceramahi..
Sorry to say, ane kurang demen sama cewek satu ini sejaj dia naksir sama Alm Olga. Kesannya lebay banget.

Dan kl lihat dia, ane malah ingatnya sama si Oneng yg oon di sitkom Bajaj Bajuri.

emoticon-Cape d...
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
istri mulai naqal. nah kan kata aku juga pamer susu buat narik perhatian cowok emoticon-flower
emang dunia modern skrg gitu cewek pamer fisik pamer body.

klo cowok pamernya lamborgini ya
tapi ndak semua cewek suka denger cuap cuap co punya mobil ini itu
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan theoneta memberi reputasi
Udah jadi MILF ya skarang
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Foto yg sangat menantang
Padahal sudah sering kejadian, akibat saling menantang di medsos, memicu tawuran antar warga
coba yg uncensored...
itu beli baju kekecilan,,, makanya kaga bisa dikancing,,

netizen makanya patungan dong beliin baju,,

emoticon-Hammer2
Bacotan netizen dongok, kalo jadi ane pasti ane blokir komen2 tolol kek gituemoticon-Gregetan
baru copot 4 kancing blm lg ngegoyang videonya emoticon-Wakaka emoticon-Hammer2
profile-picture
jamban.bocor memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di