CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Yuk Ikutan! PONDEMI Stand Up Comedy!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fe37ae655f1418567a2d01/yuk-ikutan-pondemi-stand-up-comedy

Yuk Ikutan! PONDEMI Stand Up Comedy!

Yuk Ikutan! PONDEMI Stand Up Comedy!

Siapa disini yang suka stand up comedy? Atau mungkin suka bikin stand up comedy gitu untuk menghibur orang? Kalau kalian punya kemampuan tersebut, coba deh ikutan PONDEMI Stand Up Comedy. Acara PONDEMI ini bertujuan untuk meningkatkan hype masyarakat dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan digelar pada 2-15 Oktober di Papua.

Spoiler for :


Hadiah yang bisa dibawa pulang, yaitu:

1. Uang tunai Rp. 5juta untuk juara pertama
2. Uang tunai Rp. 3juta untuk juara kedua
3. Uang tunai Rp. 2juta untuk juara ketiga
4. Official merchandise PON XX Papua, untuk peringkat empat hingga sepuluh.

Spoiler for :


Ketentuan PONDEMI Stand Up Comedy:

1. Tema yang dibawakan tentunya harus berkaitan dengan PON XX Papua.
2. Durasi video 1-3 menit dan format harus landscape.
3. Karya harus orisinil dan belum pernah dipublikasi.
4. Wajib menampilkan logo PON XX papua di sebelah kanan atas video.
5. Materi tidak boleh mengandung unsur negatif.

Lebih lengkap mengenai syarat dan ketentuan lomba, bisa cek dibawah ini:

Spoiler for :


Juri yang akan menilai semua peserta adalah Mumu, Yewen, dan Arnold.

Informasi selengkapnya agan bisa langsung cek aja di situs resmi atau akun ofisial dari PON XX Papua.

Website.

Instagram

Youtube

Twitter

Facebook
Diubah oleh 4311216185
mana nih kaskuser yang jago stand up
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sundul biar ada yg baca
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mayan juga nih hadiahnya
5juta untuk juara pertama
Mayan juga nih gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tema yang dibawakan tentunya harus berkaitan dengan PON XX Papua.
Hmm apa yaaa
Yuk yg kocak2 segera ikutan tuh gan buruan
Lumayan tuh hadiahnyaemoticon-cystg
Ikutan kalau gtu, mayan hadiahnya
Kalau liat hadiahnya sebanyak itu jd pengen ikutan
Masih bisa kan, baru liat infonya
Sampe kapan nih min
Udah ikutan semoga aku beruntung


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di