CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ekstrem, Main Spinner di Hidung Buaya yang Sedang Membuka Mulut!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fdd13c50b757395171a04f/ekstrem-main-spinner-di-hidung-buaya-yang-sedang-membuka-mulut

Ekstrem, Main Spinner di Hidung Buaya yang Sedang Membuka Mulut!

Aksi ektrem dilakukan seorang pria petugas penangkaran buaya dengan memainkan mainan spinner di hidung buaya yang sedang membuka mulut nya lebar-lebar, aksi tersebut dilakukan tanpa sedikit pun rasa takut dan persiapan doa dulu.


Ekstrem, Main Spinner di Hidung Buaya yang Sedang Membuka Mulut!

Beredar sebuah video yang cukup ektrem di media sosial intagram @wildeksplorerdimana dalam video tersebut di perlihatkan seorang pria petugas penangkaran buaya yang memakai jam tangan g-shock, tengah asik bermain spinner di hidung buaya yang tengah membuka mulut nya.

Aksi tersebut dilakukan di pinggir sungai saat siang hari. karena buaya nya tidak agresif dan terbiasa dengan petugas penangkaran tersebut, pria tersebut berani bermainan spiner di hidung buaya itu. Coba saja kalau di tempat lain, bisa-bisa buaya nya yang main spinner di hidung pria tersebut.

Ekstrem, Main Spinner di Hidung Buaya yang Sedang Membuka Mulut!

Jadi awal mula nya pria tersebut memang sudah tahu bagaimana cara mengatasi buaya ya nama nya juga petugas buaya, sehingga dia berani melakukan aski ektrem tersebut, dimana pria itu memegang spinner dan langsung menempelkan ke hidung buaya sambil memutar-mutar spiner nya tanpa rasa takut dan berdoa dulu.

 satu kali putar kurang kencang, dua kali kurang kencang dan dirasa cukup kencang dia melepas nya yeee. Di pertengahan saat sedang memutar spiner pria tersebut juga membunyikan suara, entah itu membuat buaya nya tenang atau memang pria tersebut memang bisa bahasa buaya.

Dan buaya pun cukup tenang ketika pria tersebut memainkan spinner di hidung nya, walupun posisi nya membuka mulut nya yang lebar dan memperlihatkan gigi nya. sifat buaya sendiri saat berada di pinggir sungai dengan mulut mengaga termasuk kebiasan buaya dalam mendingikan tubuh nya bre.

Tapi jika diamati-amati buaya tersebut temasuk jenis alligator dimana ciri-ciri nya, dia cukup jinak sedangkan jenis buaya lain jika didekati oleh manusia atau mahluk hidup lain dia akan langsung agresif dan menyerang. ciri kedua mulut nya lebih lebar karena buaya pada umum nya itu moncong nya panjang. 

dan termasuk dalam reptil eptil terbesar di Amerika. Dengan rata-rata panjang 34 meter dan berat 454 kg, dimana kekuatan gigitan nya mencapai 2125 psi atau bahasa sederhana nya cukup membuat tulang hancur.

{thread_title}

Oh iya aksi ini dilakukan oleh professional jadi jangan pernah ditiru dimana pun ente berada, sekalipun buaya nya jinak jelas itu sangat berbahaya. Ingat hewan liar tetaplah hewan liar tapi  Jika ente memaksa kan untuk meniru adengan tersebut, ada dua kemungkinan yang bakal di dapatkan, mungkin itu adalah hari pertama masuk RS , atau ente bakal masuk ke dimensi lain.

Ekstrem, Main Spinner di Hidung Buaya yang Sedang Membuka Mulut!

Disamping itu ternyata buaya juga punya fakta-fakta menarik loh geas dilansir dari amongguru.com, nah berikut ane jabarkan dibawah untuk menambah pengatahuan ente dan juga biar lebih dalam mengenal buaya, cekidot:

1. Buaya bisa nangis

Maksud disini bisa nangis bukan karena baper atau sedih ya bre, itu karena buaya terlalu banyak menghabiskan waktu di darat sehingga udara yang meniup mata buaya membuat kelenjar lachrymal mengeluarkan air, fungsi air ini unutk membersihkan mata buaya

2. kotoran buaya untuk alas kontrasepsi

Nah fakta unik berikut nya adalah kotoran buaya pada jaman dulu tepat nya 2000 SM di mesir digunakan sebgai alat kontraseksi bre, dimana kotoran tersebut dimasukan ke alat kelamin wanita untuk membunuh sperma setelah berhubungan badan. Hm gak kebnyang rasa kayak apa

3. makan batu

Selain makan daging buaya juga makan batu agar bisa berenang didalam air bre, gak hanya itu makan batu juga membantu proses percenaan sebagai alat meremas-remas makanan di dalam perut.

4. bisa puasa berbulan-bulan

Jadi buaya itu dapat tidak makan selama kurang lebih 1 tahun setelah menyatab makan yang cukup besar, seperti kerbau atau rusa.

Ekstrem, Main Spinner di Hidung Buaya yang Sedang Membuka Mulut!

Nah sekian dulu thread ane tentang “Ektrem, Main Spiner di Hidung Buaya yang Sedang Membuka Mulut!” semoga bermanfaat dan jangan lupa beri komentar kalian tenang video diatas, terimakasih.

Creator: novaajinugoho

Sumberlink


profile-picture
profile-picture
profile-picture
tantarareview dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh novaajinugroho
Halaman 1 dari 2
Hilang harga dirinya
Baling baling bambuuu
Gak papa giginya juga dah ompong
pawang buaya tuh
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gokil buaya nya kalem kayak yang dibawahemoticon-Leh Uga
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Buaya ya buaya, crocodile.
Alligator ya alligator.

Ini sama kayak nyamain anjing dan serigala.
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan b.omat memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
BuAya suka sama hidung mancung

{thread_title}
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ah elah
buaya ompong
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
kalo suara buaya tau ga gan?
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terkadang .. orang2 takabur hanya perlu menunggu waktu ..
sperti yang sudah2 .. emoticon-Big Grin
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga ga putus tangan nya emoticon-Smilie
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Wakaka
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Wah bahaya nih
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kalau sudah pakai kata : dilakukan oleh professional, ya yakin saja deh
kalau sudah pakai kata : dilakukan oleh professional, ya aman sih pasti
kalau sudah pakai kata : dilakukan oleh professional, nggak mungkin bahaya, kalau bahaya pasti sama admin Kaskus sudah dibanned karena menampilkan adegan tangan dimakan, dikunyah dan ditelan sama buayanya
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
wah kalo sembarang orang yang main sama buaya, bisa di'spin' dia sama buaya itu emoticon-Big Grin

tau kan kalo buaya punya teknik mematikan bernama Death Roll (Putaran Kematian)? dia akan menggigit mangsa lalu memutar badannya ibarat baling-baling, ini bikin luka besar karena daging (dan mungkin juga tulang) koyak oleh putaran itu.
profile-picture
profile-picture
novaajinugroho dan b.omat memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Jangan main-main dengan buaya nanti bisa sakit hati emoticon-Frown
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
nyari masalah gini amat gan emoticon-Big Grin
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyantuy banget yaa buaya senior
profile-picture
novaajinugroho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di