CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fd2cf2df3ecc31651acfad/imam-ditangkap-karena-nyuruh-rapatkan-shaf-saat-shalat-fakta-ato-hoax

Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??

Pagi ini, sambil jemur leyeh-leyeh liat Tiktok, ada video yang cukup mengagetkan. Judulnya kurang lebih, "Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat"

Wuidihhh?? masa iya sampe ditangkep seh?

Pada bagian awal, ada cuplikan video seorang bapak-bapak berpeci yang terlihat sedang ditangkap oleh pihak berwenang.

Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??

Pada bagian berikutnya, ada cuplikan video saat seorang Imam Mesjid memerintahkan jamaahnya untuk merapatkan shaf-nya.

Pas gw liat kedua, ketiga, dan entah keberapa baru sadar, ada marking @jejak_digitall disalah satu videonya.

Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??

Langsung gw coba cari di Instagram nama user tersebut, dan coba cari video serupa.

Ternyata, di salah satu postingnya ada video bapak-bapak berkaos merah yang memang benar ditangkap, tapi karena alasan karena menyebarkan hoax. (hoax apa yang disebarkan gw blm tau). 



Menurut keterangannya, bapak tersebut adalah seorang Kepala Sekolah, dan bukan Imam Mesjid.

Jadi, kemungkinan besar video Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat adalah Hoax!

Videonya mungkin benar, tapi menggabungkan antara video orang ditangkap dan seorang Imam yang sedang menyuruh jamaahnya merapatkan shaf shalat.

Bantuin cek juga gengs..

CMIIW
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh foforuman
Halaman 1 dari 2
Ga hoax ga makan, musti ny dtangkep yg model gini 😄
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan foforuman memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Jangan membeli kucing dalam karung. Itu inti nya.. ,
Luar nya kliatan oke ternyata kucing garong. Karungin aja dah.

Udah kayak judul berita koran lampu merah kan, wkwk
profile-picture
foforuman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kadrun mewek2 sebar hoax
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dewimetal dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Leh Uga kerjaan kaum enoh
profile-picture
profile-picture
foforuman dan vegasigitp memberi reputasi
Pada kurang kerjaan, bikin hoax kek gt biar apa...adu domba kek gini ga habis2, trus pemerintah di framing kriminalisasi ulama gitu...ud basi
profile-picture
profile-picture
foforuman dan gempurdengkul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Isu agama sdh turun trandnya semenjak ppkm.. klo jdi busser baca data dong emoticon-Cendol Gan
profile-picture
foforuman memberi reputasi
Pelaku Gun (51) warga jalan Belida  No.47 Yosodadi Metro Timur Kota Metro akhirnya ditangkap dan ditahan di Polda Lampung yang diekpos pada Jumat (23/7) ) pukul 14.00 WIB.
Menurut pengakuan pelaku kepada penyidik dirinya mengupload video "Demo pedagang di pusat perbelanjaan" yang memberikan keterangan bahwa kejadian tersebut di wilayah pasar Pusat Metro ternyata hoax.

katanya buat naikin subscriber n viewer yutub doski.. akun nya guntoro twentyone
profile-picture
foforuman memberi reputasi
Diubah oleh p4ne
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Hoax di dalam Hoax.

Goblog kuadrat emoticon-Big Grin
profile-picture
foforuman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Harusnya yang bilang ditangkap karena urusan shaf sholat juga ditangkap.
Cyber crime gercep ya kalau nangkep gini, giliran yahya wahlonte, si babe, diem diem bae emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
foforuman dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yang nyebarin hoax baru berendem ngadem dikolam buat tes air emoticon-Betty
profile-picture
foforuman memberi reputasi
diskominfo dan cyber police ayo segera bergerak !! emoticon-Recommended Seller
profile-picture
foforuman memberi reputasi
emoticon-Ngakak emoticon-Cape d...
Yg nyebarin hoax jeblosin satu sell sama ma ho aja gans..
profile-picture
foforuman memberi reputasi
kadrun pelakunya
profile-picture
profile-picture
foforuman dan vegasigitp memberi reputasi
emoticon-Hoaxemoticon-Cape deeehh
profile-picture
foforuman memberi reputasi
Haduhhh jabatan kepala sekolah kok bisa bisanya menyebarkan hoax emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
foforuman dan vegasigitp memberi reputasi
A.C.A.B - Skin Head Selamanya

Menanti hari keramat
Menentang pemerintah bngsat
Tiada yg dpt membunuh semangat
Membara dijiwa rakyat

Bangun sekalian umat
Bagai pahlawan melancar jihad
Biar dibasahi darah dan keringat
Yang zalim pasti dilaknat!

Katakan pada hatimu
Kau bebas menentang musuhmu
dikebebasan yg barukan ku bawamu

Kuatkanlah pegangan mu
Kita pastikan bersatu
Dikebebasan yg baru,
Kitakan bertemu!

Skin Head Selamanya
Skin Head Selamanya
Imam Ditangkap Karena Nyuruh Rapatkan Shaf Saat Shalat, Fakta ato Hoax ??
No drama no party emoticon-Ngakakemoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
CMS830 dan foforuman memberi reputasi
Paling jg kerjaan gerombolan ono lagi .. yg udah pegang konci sorga emoticon-Betty (S)

Tapi kapan hari waktu jumatan di masjid deket rumah, ada tuh khatib merangkap imam yg nyuruh lepas masker pas mau sholat... Alasannya biar wajah ga terhalang masker saat sujud... Wat de pak emoticon-Cape d... (S)

Dikira itu virus bakalan rehat ga nyebar gitu, saat sholat jamaah ? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
foforuman dan vegasigitp memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di