CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
Ninja Hatori Bisa Melakukan Sesuatu Yang Bermanfaat, Berikut 5 Jurus Dilakukannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fd1c8d60881e70c56c8f8d/ninja-hatori-bisa-melakukan-sesuatu-yang-bermanfaat-berikut-5-jurus-dilakukannya

Ninja Hatori Bisa Melakukan Sesuatu Yang Bermanfaat, Berikut 5 Jurus Dilakukannya

Ninja Hatori Bisa Melakukan Sesuatu Yang Bermanfaat, Berikut 5 Jurus DilakukannyaSumber gambar


Siang gan sista, kali ini ane akan ulas soal ninja hatori bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat.

Ninja hatori menjadi sebuah karakter kartun yang selalu tayang di televisi. Peran ninja hatori tugasnya menolong temannya dan membela keadilan. Dengan jurus ninja yang dikuasainya beliau mampu mengatasi masalah yang dihadapinya.

Namun ada 5 hal yang dilakukan ninja hatori yang bermanfaat yaitu:

1. Ninja Hatori Bisa Mengubah Wajahnya
Ninja Hatori Bisa Melakukan Sesuatu Yang Bermanfaat, Berikut 5 Jurus DilakukannyaSumber gambar

Dalam karakternya beliau bisa mengubah wajahnya menjadi orang yang di inginkan. Bahkan jurusnya itu dibilang sempurna sampai tak bisa terkecoh. Namun jurusnya itu bermanfaat dipakai untuk keperluan mendesaknya. Seperti Kenichi Takut Dimarahi Guru makanya ninja hatori rela berubah wujud supaya dia yang dimarahi.

2. Jurus Menghentikan Gerak Manusia
Ninja Hatori Bisa Melakukan Sesuatu Yang Bermanfaat, Berikut 5 Jurus Dilakukannya
Sumber gambar

Jurus ninja hatori ini bisa hentikan gerak manusia hanya menunjuk jari kearah targetnya. Sontak targetnya berhenti mendadak bahkan target tidak sadar apa yang dilakukannya. Namun jurusnya bermanfaat untuk keperluan mendesak seperti menangkap pencuri, melawan kimimaki yang terdesak, dan menolong kenichi mengantar bekal dengan menyelinap di kereta api. Nah bermanfaat banget jika jurus hatori ini dilakukan demi kepentingan bersama dan keadilan.

3. Jurus Lari Cepat
Ninja Hatori Bisa Melakukan Sesuatu Yang Bermanfaat, Berikut 5 Jurus DilakukannyaSumber gambar

Ninja Hatori bisa lari cepat bahkan kecepatannya lebih cepat daripada rel kereta api dalam serial kartunnya. Jurus lari cepat ninja hatori ini dibilang bermanfaat karena sering menolong orang. Seperti mengantar barang keninchi ketinggalan, serta membantu orang mengantarkan barang ketempat tujuan karena orang tersebut sedang kesulitan. Selain itu jurus lari cepat sangat membantu mengejar pencuri, menangkap sandera penculikan anak dan berbagai kejahatan lainnya. Makanya jurus hatori ini sebagai jurus yang mempermudah mengatasi masalah yang dilihatnya dan juga bermanfaat banget bagi kepentingan orang banyak.

4. Jurus Menyamar jadi Bayangan
Ninja Hatori Bisa Melakukan Sesuatu Yang Bermanfaat, Berikut 5 Jurus DilakukannyaSumber gambar

Jurus hatori ini menyamar jadi bayangan dilakukan dengan cara masuk kedalam banyangan orang dilantai akibat sinar matahari. Maka jurus hatori bisa masuk menjadi bayangan orang dan bisa berjalan dan mengikuti orang tersebut. Jurus hatori ini dibilang bermanfaat karena sering menolong orang dengan cara mengikuti, menguping musuh dan membantu kenichi dalam melakukan sesuatu dalam hal olahraga dan lainnya.

5. Jurus Bicara Dengan Binatang
Ninja Hatori Bisa Melakukan Sesuatu Yang Bermanfaat, Berikut 5 Jurus DilakukannyaSumber gambar

Jurus hatori ini bisa bicara dengan hewan apapun dengan baik. Bahkan bisa memahami bahasa burung ke bahasa dirinya. Jurus hatori ini dibilang sangat bermanfaat karena bisa mencari barang hilang, bertanya ada manusia yang mencurigakan dalam kasus kejahatan, dan juga masih banyak lagi yang bermanfaat bagi kenichi dan juga orang banyak. Terlebih lagi jurusnya ini sangat mempermudah pekerjaan dan juga menumpas tindak kejahatan dengan jurus dan kemampuannya melebihi manusia biasa.

Namun jurus hatori ini hanya bisa dilakukan oleh ninja sesuai kelasnya. Memang jurusnya bermanfaat, namun harus benar memiliki hati bersih dalam melakukan tindakan yang baik serta penggunaan jurus yang tepat tanpa melukai pelaku dan korban.

Terimakasih semoga bermanfaat.

Narasi: Opini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mollyeva dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kren kren
Ninja hatori paling top lah
Jurusnya paling unik
Jurus terkuatnya adalah lari cepat ketika ada kodok dong
profile-picture
profile-picture
mollyeva dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
naruto, bahkan scorpion & sub zero bakal gemeter kaki nya kalo ketemu nih ninja satu.
Jurusnya kelewat sakti.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mollyeva dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Shishimaru. Baru tau anjing doyan kue dadar. Yoyoyoyoyoyoy emoticon-Ngakak
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
setelah itu
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jurus terbang paling lejen emoticon-Leh Uga
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bicara sama binantang kayanya enak hahaha
biar tau kenapa tiap malem pasti kucing2 pada berantem, kan ganggu orang tidur
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Sayangnya dia takut bukan main sama kodok/katak emoticon-Cape d...
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hari minggu yang indah... 👍☺
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mau ngapain ada aja jurusnya dia....... emoticon-Ngacir
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu karena dia selalu berlatih mendaki gunung dan lewati lembah emoticon-Cool
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hanzo hattori ini seklan sama hanzo hasashi (scorpion mortal kombat) bukan sih?
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap itu kalo dijadikan kepala intel
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ninja Gozaru
Pembela kebenaran dan keadilan

Mendaki gunung lewati lembah
Sungai mengalir indah ke Samudra
Bersama teman bertualang

Tempat yang baru belum pernah terjamah
Suasana yang ramai di tengah kota
Selalu waspadalah kalau berjalan
Siap menolong orang dimana saja

Gozaru Gozaru itulah asalnya
Pembela kebenaran dan keadilan
Hai Ninja Gozaru

Ninja Hatori yang mulai beraksi
Menjaga anak-anak bermain di taman
Bunga-bunga indah terbang ke awan
Membawa hati kita jadi gembira

Gozaru Gozaru itulah asalnya
Pembela kebenaran dan keadilan
Hai Ninja Gozaru

profile-picture
profile-picture
A Musfirah dan Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jurus ke-2 & ke-5 sangat luar biasaemoticon-2 Jempol
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Andai saja ane Sesakti Kang Hatori..
Pasti selalu aman tiap di datangi Depcolektor.. emoticon-Malu
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ninja GozaruPembela kebenaran dan keadilan

Mendaki gunung lewati lembah
Sungai mengalir indah ke Samudra
Bersama teman bertualang
Tempat yang baru belum pernah terjamah
Suasana yang ramai di tengah kota
Selalu waspadalah kalau berjalan
Siap menolong orang dimana saja
Gozaru Gozaru itulah asalnya
Pembela kebenaran dan keadilan
Hai Ninja Gozaru
Ninja Hatori yang mulai beraksi
Menjaga anak-anak bermain di taman
Bunga-bunga indah terbang ke awan
Membawa hati kita jadi gembira
Gozaru Gozaru itulah asalnya
Pembela kebenaran dan keadilan
Hai Ninja Gozaru

Paling enggak di Hattori enggak ada perang besar antara klan Ninja emoticon-Traveller
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
masih banyak jurusnya yang gak masuk akal nih, di komik atau filmnya malah kayak sf (science fiction) aja jurus si Hatori, misalnya jurus mata kamera, dll
mungkin karena pengarangnya (Abiko Sensei) temenan sama Fujimoto Sensei yang ngarang komik Doraemon kali ya emoticon-Big Grin
profile-picture
Firdaus272 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di