CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menohok! Rocky Gerung Kritik Jokowi Cari Obat Ke Apotek: Siap-siap Kalian Meninggal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fccbee1539644d7a5d6975/menohok-rocky-gerung-kritik-jokowi-cari-obat-ke-apotek-siap-siap-kalian-meninggal

Menohok! Rocky Gerung Kritik Jokowi Cari Obat Ke Apotek: Siap-siap Kalian Meninggal

Menohok! Rocky Gerung Kritik Jokowi Cari Obat Ke Apotek: Siap-siap Kalian Meninggal

SuaraBanten.id - Menohok, Pengamat Politik Rocky Gerung bersuara soal Presiden Joko Widodo atau Jokowi cari obat ke apotek.

Rocky Gerung mengartikan Jokowi cari obat ke apotek merupakan sebuah pesan ke masyarakat untuk siap-siap kalian meninggal.

Dalam video yang beredar Jokowi tidak menemukan obat terapi Pasien Covid-19 yang ia cari.

Rocky mengkritik Presiden Jokowi seharusnya ada di Istana untuk mencari cara agar apotek tak kekurangan obat.

Namun, lanjut Rocky, Presiden Jokowi malah datang ke apotek yang ternyata kekurangan stok obat.

Menohok! Rocky Gerung Kritik Jokowi Cari Obat Ke Apotek: Siap-siap Kalian Meninggal

“Begitu rakyat di bawah lihat bahwa Presiden Jokowi tidak bisa memperoleh obat, maka itu pesan bahwa siap-siap kalian meninggal,” kata Rocky.

Pernyataannya itu dapat dilihat dalam video berjudul “Jokowi Kehabisan Obat Covid Orang Miskin Dilarang Sakit” yang tayang di Rocky Gerung Official pada Sabtu (24/7/2021)

Menurut Rocky Gerung, Presiden Jokowi telah melakukan sesuatu yang berbahaya.

“Karena dia memberitahu pada rakyat bahwa kami negara tidak akan mampu lagi mengurus kalian, gak ada obat. Jadi kalian siap-siap aja jadi jenazah, gitu,” ungkapnya.

melanjutkan tafsirannya akan momen Jokowi cari obat ke apotek, Rocky menilai bahwa buzzer telah bersikap konyol karena menganggap Jokowi merakyat.

Menohok! Rocky Gerung Kritik Jokowi Cari Obat Ke Apotek: Siap-siap Kalian Meninggal

Kata Rocky Gerung, cara Jokowi yang datang ke apotek kehabisan obat itu justru menunjukkan ia tak pro-rakyat.

“Mustinya, dia cari apotek yang ada obat sehingga dia bilang pada rakyat, pesannya, ‘Jangan khawatir, pemerintah menyediakan obat’,” terangnya.

Lebih lanjut, Rocky Gerung lantas menilai bahwa beginilah hal yang terjadi ketika kebijakan yang dungu dipoles dengan pencitraan yang dungu.

“Maka, terjadilah olok-olok dunia bahwa memang Indonesia gak mampu lagi karena itu dunia bilang, ‘Udah, Indonesia siap-siap jadi kuburan massal’,” katanya.

https://banten.suara.com/read/2021/0...nggal?page=all

Logika dan tafsiran dari pakar sekaligus kader demokrat yang katanya pake akal sehat.. emoticon-Malu (S)

Jokowi cek obat ke apotek = siap2 kalian meninggal.. emoticon-Mad (S)

Anies cek peti mati dan kuburan = ??.. emoticon-Bingung (S)

Menohok! Rocky Gerung Kritik Jokowi Cari Obat Ke Apotek: Siap-siap Kalian Meninggal


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiperman dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
Halaman 1 dari 7
Otaknya isi comberan nih orangemoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiperman dan 15 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane cuma ngingetin.

Kalau doa jelek, biasanya berbalik terkabul ke diri sendiri.

Contohnya di kadrun udah ada.

Maaf sekadar mengingtkan. emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiperman dan 49 lainnya memberi reputasi
Lihat 135 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 135 balasan
berarti jokowi sm anies levelnya sama aja. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AxiooLover dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gue sumpahin si dunguk satu ini kena kopet nyerang persis paru2 langsung mampus emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 13 lainnya memberi reputasi
Pembodohan publik kembali di pertontonkan, 11 12 sama somad yg bilang corona tentara emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fiperman dan 10 lainnya memberi reputasi
Parah memang si Gerung nih.

Tapi memang harusnya video jokowi ke apotek nggak berhenti sampai situ. Ditunggu video lanjutannya tentang langkah tegas yg dilakukan pemerintah di lapangan.

- Monitoring distribusi obat
- menindak penimbun obat
- segera merapikan data kependudukan dan sharing data tersebut ke semua kementrian (satu pintu, satu data).
- segera bagikan dana bantuan (katanya uangnya masih di rekening pemda).
- Tindak pelanggar PPKM di lapangan (ingat, yang ditindak perilaku berkerumun & tidak pakai masker, bukan aktivitas berdagangnya). Kalau ada pedagang yg salah ya denda saja karena kesalahan dia saat itu. Jangan tutup/razia lapaknya karena itu berarti besok2 dia nggak bisa jualan. Harapannya kan besok dia sudah tobat dan jualan dengan benar.
- segera lakukan sosialisasi masif ke masyarakat. Bagaimana SOP pelayanan RS (biar orang nggak takut dicovidkan), SOP lapor kalau ada kantor/toko melanggar PPKM (pelapor harus punya bukti & harus dilindungi), kerjasama dengan seluruh pemuka agama agar nggak ada lagi ceramah sesat
- tunjukkan empati pemerintah ke rakyat dengan cara stop program non esensial, tutup perbatasan untuk sementara, dll.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
leonard21 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh matcha.tea.1402
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Ngecek obat ke apotik utk memastikan ketersediaan
Jika di apotik itu tdk tersedia maka akan segera di bantu utk restock oleh menkes
Itu sebab nya menkes lsg di tlp setelah dilakukan pengecekan

Makin idiot aja si gerung
Makin ga ada bahan jualan
Makin mempermalukan diri
Levelnya berpikir dan bicara makin mirip si sharkman

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AxiooLover dan 16 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ya itu kan tafsiran orang dungu... emoticon-Big Grin kl yg tidak dungu menafsirkan presiden bergerak mengetahui stok obat kosong menipis dan segera meminta untuk re-supply.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Inilah dia zakir naek dalam dunia perpolitikan 🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ganjie dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Habis ke apotek Jokowi telpon Menkes kenapa obat2an kosong. Yg bagian ini si Gering nggak dibaca pa gimana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ya emang begitu pesan yg sampai bukan?

Obat tersebut ga tersedia di apotek walau joko sendiri yg datang mencari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
danbrex dan 2 lainnya memberi reputasi
Kader bemo emang ga waras,termasuk yg di kaskus😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ahli nujum kembali memberikan ramalannyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
serba salah ye kalo yg menilai udah benci ampe ke tulang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Jadfi sebenarnya jokowi sedang membongkar ketidak becusan pemerintah dalam menyediakan obat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kouldesak dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gitu2 si gerung belum kena copid yah? ajib juga.......emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Orang kok seneng tambah memperkeruh suasana, orang kayak gini disuruh ngurusin urusan orang banyak pasti tambah rusak.

Seneng lihat orang lain susah asal dirinya enak dan selamet.

Mbok ya dadi netizen jangan ndukung orang kayak gini. Sayang negara lu kagak ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 5 lainnya memberi reputasi
Emang modelan Jokowi ini adalah modelan komunikasi gaduh. Menebar ketakutan. Sama kaya kadrun, bikin hoax soal Jokowi.

Enough lah dengan komunikasi gaduh.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AxiooLover dan 4 lainnya memberi reputasi
kl anies ke kuburan...dan penuh...siap2 kalian meninggal ngga akan dikubur

begitukah analoginya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AxiooLover dan 7 lainnya memberi reputasi
Roki ini sebenernya pinter

DIA CUMA PURA-PURA GOBLOK BIAR DIDUKUNG KADRUN emoticon-Leh Uga









tapi gak tau ya kalo goblok beneran emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
EriksaRizkiM dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di