CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jenita Janet Bahagia dengan Danu Sofwan Suami Barunya, Yakin Perceraian Menakutkan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fcaa5826d3521f0634a83f/jenita-janet-bahagia-dengan-danu-sofwan-suami-barunya-yakin-perceraian-menakutkan

Jenita Janet Bahagia dengan Danu Sofwan Suami Barunya, Yakin Perceraian Menakutkan?

Jenita Janet Bahagia dengan Danu Sofwan Suami Barunya, Yakin Perceraian Menakutkan?
Benarkah perceraian itu menakutkan?
Tidak jika perceraian adalah jalan untuk menemukan jodih terbaik seperti Jenita Janet!


Perceraian, mungkin banyak orang menilai hal ini sebagai salah satu bukti ketidak berhasilan sepasang suami istri dalam menjalin rumah tangga.
Pastinya tidak ada perceraian tanpa adanya permasalahan, entah itu besar atau kecil jika menyebabkan sebuah perceraian maka itu adalah masalah besar.

Mungkin memang tidak ada sepasang suami istri pun yang mau memiliki akhir kisah rumah tangga dengan perceraian, namun namanya takdir tidak ada yang tahu maka mau tidak mau saat tidak bisa terjalin hubungan yang harmonis di dalam ikatan pernikahan bahkan ada salah satu pasangan yang merasa tersakiti maka jalan terbaik adalah perpisahan atau perceraian.

Kenalkah Agan dan Sista dengan Jenita Janet?
Pasti kenal ya, siapa yang tidak kenal dengan artis penyanyi dangdut cantik yang hits dengan lagu "di-reject" ini.
Kisah percintaan dan rumah tangga Jenita Janet memang tidak semulus kariernya sebagai penyanyi dangdut.
Jenita Janet bercerai dengan suaminya yang juga manajernya dengan alasan perselingkuhan.

Terlepas dari perceraian tersebut Jenita Janet menjomlo dalam kurun waktu yang cukup lama, sampai akhirnya bertemu dengan Danu Sofwan pengusaha kaya yang memiliki julukan juragan cendol yang saat ini menjadi suami Jenita Janet.


Jenita Janet Bahagia dengan Danu Sofwan Suami Barunya, Yakin Perceraian Menakutkan?
sumber gambar

Dapat dikatakan "Jatuh dari tangga dibawa terbang ke udara" kehidupan rumah tangga Jenita Janet bersama suami barunya terlihat sangat bahagia.

Danu Sofwan sebagai suami baru dari Jenita Janet sangat pandai membuat bahagia Janet begitupun dengan Jenita Janet yang pandai membahagiakan suaminya.

Beberapa waktu lalu viral dan trending hadiah peternakan sapi dan kambing hadiah ulang tahun dari Danu untuk Jenita Janet. Satu peternakan besar dengan puluhan ekor sapi dan ratusa kambing menjadi hadiah teristimewa bagi Jenita Janet yang memang memiliki impian untuk mempunyai peternakan dari masih lajang, dan akhirnya saat ini diwujudkan oleh suaminya.

Seolah tidak habis kejutan yang diberikan oleh Danu Sofwan kepada Jenita Janet warganet pun dibuat iri dengan kebahagiaan mereka.


Jenita Janet Bahagia dengan Danu Sofwan Suami Barunya, Yakin Perceraian Menakutkan?


Belum lama Danu Sofwan juga menunjukkan sebuah vlog pribadi dimana dia memberikan kejutan hadiah handphone untuk Jenita Janet.

Handphone tersebut diletakan di tas belanja bahan kue Jenita Janet.

Nampak rasa bahagia bercampur dengan tangisan haru dari Jenita Janet saat mendapat hadiah tersebut, dan ternyata hadiah tersebut dalam rangka ucapan terima kasih Danu karena Janet telah membuatnya selalu bahagia.

Di bawah ini videonya!


Spoiler for Kebahagiaan Keluarga Jenita Janet:


Jika melihat kebahagiaan pasangan baru imi tentu kita dapat menyimpulkan bahwa perceraian tidak selamanya buruk jika perceraian adalah jalan terbaik untuk membuka rumah tangga yang baru dengan jodoh baru yang benar-benar baik dan menjadi cinta sejati yang mau mengerti kekurangan dan menerima kelebihan pasangannya.

Tentu perceraian lebih baik dan menjadi jalan keluar bagi mereka yang rumah tangganya penuh permasalahan dan salah satu pasangan terus menahan perasaan sakit tanpa berani untuk mengambil keputusan besar.

Saat sepasang suami istri memutuskan cerai tentu mereka tidak dalam keadaan baik-baik saja, jadi jika memang cerai jalan terbaik maka tidak ada masalah untuk itu.


Jenita Janet Bahagia dengan Danu Sofwan Suami Barunya, Yakin Perceraian Menakutkan?


Maksut thread ini tentu bukan untuk menyepelekan sebuah pernikahan, melainkan membuka fakta bahwa perceraian tidak semenakutkan yang dibayangkan oleh banyak orang yang kehidupan rumah tangganya tidak ada kebahagiaan karena permasalahan yang tiada henti tapi tidak ada keberanian untuk pihak yang tersakiti untuk mengambil tindakan jauh demi kehidupannya sendiri.

Mudah-mudahan dari thread ini ada pelajaran positif yang dapat diambil oleh Agan dan Sista semua.

Terima kasih telah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain.


Jenita Janet Bahagia dengan Danu Sofwan Suami Barunya, Yakin Perceraian Menakutkan?

Penulis: @masnukho©2021
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar & referensi
1, 2, 3

profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelo kalau rumah tangganya baik-baik aja ya jangan bercerai ya GanSis
emoticon-Cape d... perceraian menakutkan kalau sering-sering cerainya
Langgeng yah buat kalian
Semoga gak gampang goyah rumah tangga nya
Aamiin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
tunggu 1-2th lagi dong
profile-picture
profile-picture
g0h0 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Perceraian itu banyak dilakukan karena kurang adab dan kurang bersyukur.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Ingat gak dulu cerita indah artis cewek yang diikatkan tali sepatu sama suaminya?
Apa keadaannya sekarang ya?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh cosebel
Tumben TS gose goseemoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Matabelo gitu ya gan

Quote:

emoticon-Bingung siapa gan, ane malah kurang paham

Quote:

emoticon-Bingung gose apaan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Selama duit dan t1t1t msh searah ya kebanyakan baik2 aja
profile-picture
profile-picture
Reizkyzx dan masnukho memberi reputasi
pengen jadi pengusaha jg
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Bingung gimana tuh maksutnya

Quote:

emoticon-Ngakak monggo
Kok ane ngeliat si cowok ada aura ke cewek2an ye...
emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jenita Janet Bahagia dengan Danu Sofwan Suami Barunya, Yakin Perceraian Menakutkan?
profile-picture
demamkonspirasi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
belum ada 50thn pernikahan kan..... jgn bicara bahagia.... emoticon-Ngacir
Tsnya masih jomblo 😋
Bagi laki2 kaya cerai itu menakutkan karena bikin miskin..

Tp klo kere apalagi yg ditakut kan..paling jatah apem yg ilang..


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di