CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Banyak Yang Tahu, Aktor Kawakan Holliwood Satu Ini Meninggal Karena Afeksia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fc4090a7fcd1485c1f2889/tak-banyak-yang-tahu-aktor-kawakan-holliwood-satu-ini-meninggal-karena-afeksia

Tak Banyak Yang Tahu, Aktor Kawakan Holliwood Satu Ini Meninggal Karena Asfiksia


Hai, Gan Sis sebelum lanjut bahas judul diatas. Saya mau tanya nih: adakah yang sudah menonton film Jumanji? Kalau kalian generasi 90 an dan 2000 an pasti pernah melihat film ini. Film ini bahkan udah dibikin sequel meskipun tak sebagus versi pertama.

Film bergenre fantasi ini tayang pertama kali pada tahun 1995. Bahkan saking apiknya film ini masih diputar dibeberapa stasiun tv hingga sekarang.

Nah dalam film tersebut dikisahkan tentang sosok lelaki bernama Allan Parish yang tiba-tiba kembali setelah menghilang sekian puluh tahun lamanya.

Begitu ia kembali menemui kawan kecilnya ia sudah tumbuh menjadi pria dewasa. Nah sudah tahu belum dengan bintang utama film Hollywood yang pernah jadi box office itu?

Bagaimana dengan nama aktor Robin William? Terdengar akrab ditelinga tidak?



Aktor kawakan dan komedian ini merupakan pemain utama Jumanji. Beliaulah sosok aktor multitalenta yang memerankam Allan dewasa. Dan memainkan beberapa karakter dalam berbagai judul film antara lain seperti Jack dan Night at The Museum. Banyak banget deh film yang dibintangi sama beliau.

Tak Banyak Yang Tahu, Aktor Kawakan Holliwood Satu Ini Meninggal Karena Afeksia
Wikipedia

Sudah lama saya dengar berita bahwa aktor kawakan satu ini telah meninggal dunia. Berita kematian beliau sempat meramaikan berita di televisi kala itu. Saat itu seingat saya di tidak disebutkan penyebab kematian secara detail. Jadi saya pikir beliau meninggal karena sakit. Maklumlah kala itu saya masih ABG dan tak terlalu intens lihat berita apalagi baca kaskus.emoticon-Big Grin

Sebagai penggemar yang tak terlalu fanatik saya baru tahu penyebab kematian beliau yang sebenarnya. Baru-baru ini saya mengetahui bahwa penyebab kematian sosok multitalenta ini tak lain adalah asfeksia.

Apakah asfiksia itu?

Asfiksia adalah sebuah gejala yang terjadi karena seseorang kehabisan oksigen.

Benar sekali, saya pun sempat dibuat shock ketika membaca berita tersebut beberapa waktu yang lalu. Terlebih saya suka banget dengan pembawaan beliau yang santai dan kocak di setiap beberapa judul film yang saya lihat.

Penyebab kehabisan oksigen tersebit disinyalir disebabkan oleh aksi gantung diri. Benar gan sis, tak lain tak bukan kematian sebenarnya seorang Robin William adalah karena bunuh diri.

Saya tidak habis pikir saja seorang aktor besar dan penerima benerapa penghargaan seperti beliau memilih menggantung diri untuk mengakhiri hidupnya di usia 64 tahun. Sangat disayangkan sekali, bunuh diri menurut saya adalah hal bodoh yang hanya bisa dilakukan oleh mereka yang putus asa dan kehilangan harapan.

Padahal tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan. Terlebih di usianya yang sudah tua bisa jadi dirinya akan meninggal dalam waktu dekat. Sayang sekali menyia-nyiakan waktu yang tersisa dan memilih mati dengan cara yang tragis.

Hingga timbul pertanyaan dalam hati: apa yang melatarbelakangi alasannya bunuh diri? Apakah ada masalah keluarga? Ataukah mengalami krisis kepercayaan diri atau bisa jadi punya penyakit mematikan.

Namun, jika dikaitkan dengan banyaknya kasus bunuh diri selama ini bisa saja faktor yang mendasari adalah rasa putus asa akan kehidupan. Biasalah para selebritas kelas dunia terkadang memang memiliki lebih banyak permasalahan.

Ibarat pepatah "Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin berhembus"

Semoga dari thread kali ini kita lebih bijak menyikapi hidup ya, bahwasanya berada di puncak karir ataupun strata tak menjamin kita bisa bahagia.

Ingat pula jika sudah ada di puncak tertinggi untuk selalu rendah hati karena kita tak pernah tau sampai kapan kesuksesan akan melekat pada kita.

Sekian thread saya kali ini, terimakasih dan wassalam.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh l13ska
Lah udah konfirmasi bunuh diri dari awal kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldean1605 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Paling lucu waktu nguras tai di film RV..
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
kalau kelebihan oksigen apa namanya?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dr awal berita dikeluarkan udah pada tahu klo beliau bunuh diri krn depresi. Jd matinya karena depresi.
Seperti kasus Chester B, Kurt Cobain...org2 yg di puncak tapi malah depresi dan memutuskan utk bunuh diri. Bahkan org terdekatnya jg kaget. Krn korban rata2 ga menunjukkan, malah terlihat happy..tapi aslinya wounded inside.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
l13ska dan 2 lainnya memberi reputasi
Robbin William emank punya penyakit tp meninggal bukan karena PENYAKIT tp BUNUH DIRI (SUICIDE). Buat TSnya lain kali baca berita yg banyak jangan main klaom kalau dia meninggal karena penyakit. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldean1605 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kekurangan oksigen itu asfiksia..
Klo afeksia ga tau apaan.. bikin trit yg bener gan
profile-picture
profile-picture
crockoaches dan l13ska memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Walaupun banyak koreksi nya di pejwan
Tapi seenggaknya hargai TS nya udah bikin thread
Semoga semakin berkembang yah kemampuan posting nya
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dia mati karena bosen hidup emoticon-Cape d... (S)


padahal banyak orang yang masih kepengen hidup waktunya abis emoticon-Malu


Spoiler for :
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Coba tonton film dokumenternya. Mungkin ente akan lebih bersimpati. Bukan untuk membenarkan tidak bunuh dirinya, tapi biar ga segampang itu bilang bunuh diri adalah hal bodoh yang hanya bisa dilakukan oleh mereka yang putus asa dan kehilangan harapan.
profile-picture
profile-picture
l13ska dan aldean1605 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
padahal umurnya udah 64 th, ibaratnya tinggal sebentar lagi nunggu waktunya...........................
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Depresi, akhirnya gantung diri emoticon-Mewek
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Andai saja uang bisa mengatasi segala nya...
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Minggu lalu ane nonton trilogi Night at The Museum. Lucu sih, tapi sedih pas di akhir emoticon-Turut Berduka
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di