CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Jokowi Cari Obat ke Apotek, Politisi Demokrat: Goblok Banget
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fc1b1a2dd9524fe571892e/presiden-jokowi-cari-obat-ke-apotek-politisi-demokrat-goblok-banget

Presiden Jokowi Cari Obat ke Apotek, Politisi Demokrat: Goblok Banget

Presiden Jokowi Cari Obat ke Apotek, Politisi Demokrat: Goblok BangetTerkini.id, Jakarta – Politisi Partai Demokrat, Taufik Rendusara mengomentari soal Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mendatangi apotek untuk memeriksa stok obat terapi pasien Covid-19.

Taufik menyebut Presiden Jokowi bodoh karena menurutnya, perlu resep dokter untuk membeli obat di apotek.

“Obat itu harus dengan resep dokter mana bisa beli sembarangan di apotek, goblok banget. Iya gak sih,” katanya melalui akun TRendusara pada Sabtu, 24 Juli 2021.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyambangi salah satu apotek yang berada di Kota Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 23 Juli 2021.

Jokowi bermaksud mengecek ketersediaan stok obat terapi untuk Pasien Covid-19 di apotek tersebut.

Dalam video yang diunggah di Youtube Sekretariat Presiden, Jokowi datang membawa secarik kertas dan langsung menanyakan beberapa obat terapi Covid-19.

“Saya mau ini, apa, mau cari obat antivirus yang Oseltamivir,” tanya Jokowi, dilansir dari Suara.com.

Namun, apoteker yang melayani Jokowi menjawab bahwa obat yang dicari sudah kosong atau tidak tersedia.

Apoteker lalu menjawab bahwa pihaknya memang sudah tidak mendapatkan obat yang dicari.

“Nah itu, kita juga sudah nggak dapat barang,” ungkapnya.

Jokowi lantas bertanya sudah berapa lama apotek tidak menyediakan obat yang dimaksudkan.

Apoteker itu pun menjelaskan bahwa obat Oseltamivir yang generik memang sudah lama tak tersedia di apoteknya.

“Kemarin ada merek Fluvir itu patennya, Tapi itu sekarang juga sudah kosong,” jelasnya.

https://makassar.terkini.id/presiden...goblok-banget/

Bemo...bemoemoticon-Leh Uga

Goblok kog di pamerin emoticon-Leh Uga

Ini sekelas Presiden bukan mau beli obat tapi inspeksi ketersediaan obat di lapangan.
Presiden punya tim medis khusus tuk kesehatan dan obat2annya.
Ngapain Presiden beli obat di apotik emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Cari obat ke hambalang aja ya...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cari obat ya ke apotek, masa ke rumah si beye, lo yg bego, jd politisi bloon amat, pernah belajar ke sekolah ga lo?!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 9 lainnya memberi reputasi

Presiden Jokowi Cari Obat ke Apotek, Politisi Demokrat: Goblok Banget
Presiden Jokowi Cari Obat ke Apotek, Politisi Demokrat: Goblok Banget


profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chatcare
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Klo menurut ana ..

Pertama yg hrs dimasukin apotek kimia farma ... tanya stok dan harga ..


Iseng dan random aja



emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jalan Cinta dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Demokrat kayaknya emang ada arahan dari atas buat terus nyinyir ga jelas...

emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kepala.Jenggot dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ebong keliatan masih bocah kagak pernah ke apotik kah

obat non generic pake resep lah
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TryItFirst dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 30 balasan
Begitupun sebaliknya

Bujerr dari awal disuruh bela buta, pokoknya tidak mungkin salah ha ha ha 👻
profile-picture
profile-picture
victimaye dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi ga boleh ikutan sidak cek lapangan gitu ya kalo jadi kepala negara?.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 8 lainnya memberi reputasi
Apotek kecil jarang ada obat untuk therapy covid, pengalaman saya di kimia farma selalu tersedia

Note, semua yg comen di pekiwan masuk list @secer emoticon-army:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kaser bemo penjilat wan abud😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 3 lainnya memberi reputasi
bemooo emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Bemo kalian luar biasaaaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh news.bpln
Tanya ketersediaan obat salah satu tempatnya ya di apotik, kan ga mungkin tanya ke Cikeas atau ke candi hambalang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 7 lainnya memberi reputasi
Kader demokrat emg luar biasa
Mengecek ama membeli tdk bs membedakan
Sdh kena virus yg lbh brutal dr covid



























Virus bodoh level akut

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nanya doank mah GA PERLU bawa2 resep dokter..

Klo udah mau beli dan obatnya emg wajib pake resep, baru harus bawa resep..


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan 7 lainnya memberi reputasi
Demokrat Goblokkk, Presiden ngecek bukan mau beli, pantesan lg sby presiden otopilot pemerintahan kadernya goblok semua....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 9 lainnya memberi reputasi
kebo lolos lagi acara sembelih kemarenan ?

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 3 lainnya memberi reputasi
masuk list kalian semua





ttd secer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Apakah cari obat harus pakai resep dokter?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
d3m0litionlov3r dan 2 lainnya memberi reputasi
berarti yang ke kuburan udah gila dong? masa mau bantu orang yang udah mati? bener ga sih? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b.omat dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di