CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Rekomendasi 3 Lagu dari NDX AKA Agar Seluruh Indonesia Tetap Bisa Bahagia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fbc61f7a90716aa44cf067/rekomendasi-3-lagu-dari-ndx-aka-agar-seluruh-indonesia-tetap-bisa-bahagia

Rekomendasi 3 Lagu dari NDX AKA Agar Seluruh Indonesia Tetap Bisa Bahagia

Rekomendasi 3 Lagu dari NDX AKA Agar Seluruh Indonesia Tetap Bisa Bahagia
pict


3 Lagu enak dari NDX AKA biar seluruh Indonesia tetap bisa bahagia di tengah tragedi yang menimpa


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Selamat Sore Gansist. Apa kabarnya kamu? Semoga tetap semangat dan selalu bahagia ya. Mueheeheeeemoticon-Smilie




Ceritanya tadi siang Ane lihat itu Instagramnya Dian Sastro tuh yang lagi nyanyi. Entah kenapa Ane sangat terpesona dengan mbaknya yang cantik itu. Eh, tapi kali ini Ane gak akan bahas tentang Mbak Dian Sastro ya Gansist. Akan tetapi tentang lagu NDX AKA yang Ane suka dan jadi suka banget lihatnya dan dengernya sejak ada anak tik tok pas kemarin itu.



Gini ceritanya itu Gansist. Waktu ntu Ane lihat seorang cewek yang maaf ya emoticon-Smilie memiliki tanda lahir di wajah yang Ane kira malah seperti itu di anime-anime Jepang dan bukan itu yang ingin dibahas disini juga. Heheheiheloemoticon-Smilie



Hal ini karena yang ingin Ane bahas di thread ini yaitu tentang iringan lagunya si anak tik tok itu doang. Mueheeheee emoticon-Smilie Ok yang di tik tok apa sih lagunya? Adalah lagu Sayang dari NDX AKA dong. Nah lagu ini cocok banget nih bagi Gansist yang masih sayang sayange ama doi, tapi .... Alah jangan sedih, yuk jogetin kesedihan ini dengan 3 lagu dari NDX AKA yang ueenaakk iki!




1. Sayang
Sayang opo kowe krungu, jerite atiku, mengharap engkau kembali?




2. Kimcil Kepolen


Opo aku salah nak aku tresno kowe?




3. Kelingan Mantan

Dik kowe biyen janji karo aku, nglakoni cinta suci kanthi ikhalas tekan pati. Ning nyatane ngapusi?






Ketiga lagu ini menurut Ane layak banget buat mendapatkan spotlight. Ya meskipun ketiga lagu ini kalau kita karaoke-in seolah akan membawa nuansa sedih, tapi iringan musiknya itu lo Gansist. Menurut Ane iringan musik dalam 3 lagu NDX aka seolah menyuruh kita untuk menyoraki yang namanya kesedihan. Hajar dach!





Lagu ini pun juga kayaknya asik banget buat jogetan Gansistemoticon-Smilie. Kita juga bisa menerima kesedihan itu. Ah mbuhlah, intinya benar-benar sangat perlu kita lestarikan lagu-lagu yang kayak gini. Iringan musiknya menentramkan. Hingga pada nuansa-nuansa yang sedikit banyak tetap mampu membuat kita bahagia.


Hola Gansist kita yuk bahagia! Hal ini agar imunitas kuat ya tentunya Gansist emoticon-Smilie. Hingga bagaimana sih lagu-lagu yang bernuansa sedih ini kalau kita nyanyikan bisa-bisa seluruh Indonesia tetap bisa bahagia loh di tengah tragedi yang menimpa kita Insya Allah. Asyik banget, kan?


Ada bojo galak juga Gan



Ketiga lagu ini menurut Ane cukup waras di tengah pandemi untuk dinyanyikan sehingga begitu menggembirakan. Disertai lirik yang begitu mendalam. Apalagi kalau kita mau meres, ehemoticon-Smilie


Maksud Ane meresapinya ya Gansistemoticon-Smilie. Seperti pada lirik-lirik yang bernuansa kesedihan. Maka dengan pertimbangan emosional inilah Ane merekomendasikan 3 lagu dari NDX AKA yang jelas bisalah kita untuk terus joget sambil mendengarkan 3 lagu ini. Mueheeheee emoticon-Smilie


profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh qoni77
Rasanya piye iku ditinggal pas sayang-sayange?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Berapa lagu yang kamu dengar hari ini Gansist?
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Rasanya pasti... nganu
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Baru tw pun nama grupnya

Quote:


Belum ada, sis
Quote:


Nganu opo toh mbae
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan indrag057 memberi reputasi
waduh pecinta hokk a hokk e ini emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
bocah2 daerah gw bajunya sablonan ndx aka semua.. bisa 1 geng sama pula emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
paling enak ya Sido Sayang Ora

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Sexbomb
Ini banyak dikoploin ya lagunyaa hehhee
profile-picture
profile-picture
qoni77 dan indrag057 memberi reputasi
Lagune asyik sist
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Nggak tau lagunya mbak🤭
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
di cover sama si ratu cover
Malah jadi dia yg tenar,
Pantes si jerinx kesel banget dulu
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Quote:


Quote:

Wah akhirnya jadi tahu ya Sista. Enak nih lagu buat jogetan emoticon-Goyang

Quote:

Hahha iyaemoticon-Smilie

Quote:

Wah mantaplah keren

Quote:

Wah itu kesenanganmu tho, Gan? emoticon-Smilie

Quote:

Mueheeheee benar
Quote:

Iya Bener
Quote:

Hmm nggak apa kok Bunda

Quote:

Nah iya betul. Karena Ratu emang ra tuku
profile-picture
andhikap0287 memberi reputasi
Ane pertama denger 2017...


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di