CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
6 Orang Diduga Hendak Demo 'Jokowi End Game' di Monas Diamankan Polisi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fb9d8be71f495a1f10935d/6-orang-diduga-hendak-demo-jokowi-end-game-di-monas-diamankan-polisi

6 Orang Diduga Hendak Demo 'Jokowi End Game' di Monas Diamankan Polisi

6 Orang Diduga Hendak Demo 'Jokowi End Game' di Monas Diamankan Polisi

Polisi mengamankan enam orang di kawasan Monas, Jakarta Pusat, tadi pagi. Keenam orang tersebut diamankan karena diduga hendak demo 'Jokowi End Game'.
"Iya betul. Ada enam orang," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Wisnu Wardhana saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/7/2021).

Wisnu menyebut enam orang itu diamankan pagi tadi di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Dia belum memerinci perihal penangkapan enam orang tersebut.

"Lagi interogasi," imbuhnya.
Dihubungi terpisah, Kabag Ops Polda Metro Jaya Kombes Marsudianto membenarkan penangkapan enam orang tersebut. Dia menyebut saat ini keenam orang tersebut masih diperiksa.

"Masih didalami Reskrim apa peran mereka," katanya.
Seperti diketahui, seruan demo 'Jokowi End Game' muncul di media sosial. Seruan demo itu untuk menuntut penolakan kebijakan PPKM.

Wacana unjuk rasa hari ini beredar dari poster di media sosial. Aksi bertajuk 'Jokowi End Game' rencananya dilakukan pada 24 Juli dengan melakukan long march dari Glodok ke Istana Negara.

"Mengundang seluruh elemen masyarakat!! Untuk turun ke jalan menolak PPKM dan menghancurkan oligarki istana beserta jajarannya," demikian seruan pada poster tersebut.


Polisi sejak pagi tadi melakukan pengamanan di kawasan Istana Merdeka. Sejumlah aparat polisi berjaga di lokasi dengan peralatan dan kendaraan taktis.
Polda Metro Jaya menyiagakan personel mengantisipasi seruan demo 'Jokowi End Game' tolak PPKM. Personel disiapkan untuk melakukan pengamanan hingga pengaturan lalu lintas di titik aksi.

"Ada 3.385 personel," kata Kabag Ops Polda Metro Jaya Kombes Marsudianto saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/7/2021).

Ribuan personel itu terdiri atas elemen TNI-Polri hingga dari pemda DKI. Ribuan personel itu nantinya akan difokuskan berjaga di kawasan Istana Negara.
Terkait estimasi massa pendemo, Marsudianto enggan berspekulasi. Pihaknya mengantisipasi adanya massa dari pihak luar kelompok yang akan menggelar demonstrasi hari.

"Kita tidak bisa perkirakan karena mungkin nanti ada masa-masa cair ketika mereka bergerak. Itu mungkin akan ada ikut, jadi kita tidak bisa memastikan," katanya.
Polisi telah mengimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi. Masyarakat diminta untuk tidak turun ke jalan dan membuat kerumunan di tengah kasus Corona yang belum landai.


Sumber

Ini jadi gak demonya, kaskuser pecinta kilafah sudah pada turun demo belum ? atau masih ngumpet dibalik keyboard.. please update biar seru emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tdua
Halaman 1 dari 2
6 orang mah main futsal 1 cadangan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gubernur DKI sbg Sohibul bait lg ngumpet d kuburan Rorotan.....

ga ada omongannya sm sekali dia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
catrisogood dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Materai laris manis emoticon-Toast

... Materai laris manis kan? emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan serapionIeo memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
6 Orang Diduga Hendak Demo 'Jokowi End Game' di Monas Diamankan Polisi
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan bangsutankeren memberi reputasi
Asttajjim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan lupis.manis memberi reputasi
Itu demo atau jaga kuburan?

Sepi amat! emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
37sanchi dan bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
trus yg berjuta-juta itu kemana larinya?

emoticon-Embarrassment
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bahlul emoticon-Big Grin
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
"Ada 3.385 personel," kata Kabag Ops Polda Metro Jaya Kombes Marsudianto saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/7/2021).


berapa sumber daya yang terbuang percuma ?
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi

Spoiler for "Cek Fakta":


#KitaPercayaJokowi

Karena itu kita dukung program pemerintah #JokowiAtasiPandemi

Kadrun percaya hoax.
Oposisi percaya kebencian, jadi nyinyir aja bisanya. Kenapa? Karena mereka ingin negara hancur dan chaos.

Orang waras membutuhkan ketentraman dan ketenangan.

Dengan opini yang provokatif mereka sedang menghasut rakyat untuk memusuhi Jokowi.
#KitaPercayaJokowi karena berjuang dan bekerja untuk rakyat

Kalian yg ingin gulingkan pak jokowi hny seupil dr segelumit yg ada!
Kami diam bukan kami takut,apalagi menghilang!

Jgn sesekali tes ombak pd kami...

Bisa kalian uji koq,kalau pengin tidur kalian tak nyenyak!

#KitaPercayaJokowi

Bangunlah narasi semaumu.
Yang terpenting bagiku bukan mereka yang berkuasa.
Percayalah kawan, bangsa ini sedang menuju era baru dimana penguasanya sedang bekerja secara nyata, melayani bangsanya.

#KitaPercayaJokowi

kita senyap kita diam jangan dikira kita lemah #KitaPercayaJokowi

#KitaPercayaJokowi karena Jokowi ngembangin ekonomi Indonesia


Ada jendral yang kerjanya pada mangkrak dan para kadrun yg harus akan jabatan kini mereka sedang bersatu padu ingin membuat gagal pemerintah dalam penanggulangan pandemi dengan adu domba.
#BongkarBiangRusuh
#BacotPartaiMangkrak


Mereka itu para bayaran Cikeas dan Cendana memang ditugaskan bikin rusuh saat pandemi. Bukane harusnya mereka peduli kepada sesama saat seperti ini malah pada demo.

#BongkarBiangRusuh
#BacotPartaiMangkrak

Orang ini udah pada gila apa ya? Udah disuruh jaga prokes terus dirumah saja eh malah bikin provokasi mahasiswa dan ngadain demo (bekerumun) dijalanan.
Duit dari BY ama Cendana udah turun ya gini nih, kacau negara.

#BongkarBiangRusuh
#BacotPartaiMangkrak

Banyak proyek mangkrak jaman BY, kali ini kadrun galak karena peliaran mereka, dan kini cendana sok iyes dengan didukung mahasiswa sama SJW.

Dibayar berapa kalian untuk merusak tatanan Negara?
#BongkarBiangRusuh
#BacotPartaiMangkrak

Spoiler for "Cek Fakta":



Rakyat Indonesia tetap percaya terhadap Presiden Jokowi yang selalu bekerja dari hati dalam memberikan solusi terhadap segala permasalahan yang dihadapi oleh bangsa dan rakyat Indonesia.
#KitaYakinJokowi
#KamiBersamaPakde

Ada yang sok paling suci di depan media dengan teriak bahwa pemerintah gagal tangani pandemi, padahal dibelakang itu mereka ngajakin SJW sama Mahasiswa bayaran untuk turun ke jalan berkerumun kan bangke.
#BongkarBiangRusuh
#WaspadaAduDomba

6 Orang Diduga Hendak Demo 'Jokowi End Game' di Monas Diamankan Polisi


profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
6 Orang Diduga Hendak Demo 'Jokowi End Game' di Monas Diamankan Polisi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 2 lainnya memberi reputasi
Paling cm orang2 bego yg terhasut, kalo yg menghasut mah anteng di rumah
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kayaknya ga jadi
Media komunikasinya dah kebobolan
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Baru 6 org yg sampe di monas..yg lain msh d prjalanan kali...emoticon-Ngacir
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
daripada mikirin jokowi mending mikir gimana survive besok, jokowi mah gausah diurusin, tar ada waktunya kena karma emoticon-Big Grin
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Pengusaha hari senin besok mau mengadakan PHK massal gak?
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan bangsutankeren memberi reputasi
Jangan bikin kecewa kakak pembina bemo karat dongemoticon-Mad
6 Orang Diduga Hendak Demo 'Jokowi End Game' di Monas Diamankan Polisi
profile-picture
profile-picture
.bindexee. dan kaiserwalzer memberi reputasi
hari gini polisi msh percaya aja ada demo tatap muka. kuliah aja pakai zoom, masa demo ga bisa pakai zoom...... emoticon-Ngacir
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di