CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sudah Minta Maaf, Akademisi Tetap Minta Luhut Mundur: Dia Kira Mudah Atasi Pandemi?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fb94292143c0458c42fa0c/sudah-minta-maaf-akademisi-tetap-minta-luhut-mundur-dia-kira-mudah-atasi-pandemi

Sudah Minta Maaf, Akademisi Tetap Minta Luhut Mundur: Dia Kira Mudah Atasi Pandemi?

Sudah Minta Maaf, Akademisi Tetap Minta Luhut Mundur: Dia Kira Mudah Atasi Pandemi?
WE Online, Jakarta -
Akademisi ilmu pemerintahan Rochendi memberikan kritik terhadap permintaan maaf yang disampaikan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan karena PPKM Darurat tak terlaksana secara optimal.

Hal yang hingga hari ini menjadi perbincangan banyak pihak adalah tingkah Luhut yang tak sekali pun melepaskan pandangan saat meminta maaf. Menurut Rochendi, cara tersebut bisa jadi merupakan salah satu upaya untuk mencegah agar Luhut tak salah berbicara.

"Luhut suka salah bicara, tapi selalu merasa seperti orang benar," ujarnya kepada GenPI.co, Jumat (23/7).

Rochendi menilai bahwa beberapa kesalahan yang dilakukan oleh Luhut berasal dari latar belakang pendidikan sang mantan jenderal itu. "Dia itu latar belakangnya militer, tetapi memegang investasi dan kesehatan. Bisa dibilang bahkan semuanya diurusi Luhut, tapi apakah ada yang berhasil?" ungkapnya.

Pakar politik itu pun mempertanyakan permintaan maaf yang disampaikan Luhut dalam konferensi pers, Sabtu (17/7). Rochendi pun menyarankan agar Luhut juga mengundurkan diri usai mengucapkan permintaan maaf ke publik.

"Kalau tidak mampu mengurus pandemi, lebih baik mundur. Dia kira mudah mengatasi pandemi?" tuturnya.

Lebih lanjut, Rochendi mengatakan bahwa sebagai pemimpin "perang" melawan pandemi, Luhut tidak mempunya "pasukan".

"Luhut tak punya tim ahli yang mendampingi dia, makanya jadinya tak mampu menangani pandemi," katanya.

https://www.wartaekonomi.co.id/read3..._source=direct
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 37sanchi memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
menkes aja mundur masa engkong enggak

jangan lupa, tahun kemarin engkong sendiri juga ngelawakin covid

profile-picture
profile-picture
reid2 dan JualanAgama memberi reputasi
Kebanyakan orang merasa 'benar'
Karena itu orang selalu debat + berantem
profile-picture
profile-picture
Org.sembarangaN dan JualanAgama memberi reputasi
indonesia punya semangat pantang mundur...

bukan kayak jepang kalo salah dikit mundur...



emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chang.nana dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Yeah, semua mundur 🤟, ghilafuck rocks 🤟😄🤟, tambah ancur ni negara yg ada 😄
profile-picture
JualanAgama memberi reputasi
Lord LBP mundur, diganti tokoh idola kdrone dokter Lois, pasti mantap...
profile-picture
JualanAgama memberi reputasi
Dah tau ga mudah jgn kebanyakan statement halu emoticon-Cool diprotes kan?
kalo mundur siapa yg mo ganti .......biarkan saja jadi mimpi buruk tiap hari sampe periode jabatan selesaiemoticon-Entahlah ......
Pantesan pak anies ga pernah minta maaf.. emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr9
uh-oh, apakah mundur itu adalah cara mengatasi pandemi?
coba akademisi, apakah solusi semua masalah itu adalah mundur? sungguh formulasi paten.emoticon-Ngakak (S)

coba, beranik nggak tuh akademisi kupas satu-satu mengapa pandemi sulit selesai? nggak berani karena salah satu sebabnya ya negara bebal ente lebih percaya agama daripada science nyet.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
JualanAgama memberi reputasi
lu suruh2 mundur ya lo sebut juga dong yang gantiin maju siapa, itu yang gantiin lo pastiin juga bisa beresin masalahnya, kalau ujung2nya lo cuma bisa bilang kalau ga dicoba mana tau ya pret lah! emoticon-Wakaka
profile-picture
JualanAgama memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
makanya milih pleciden kok coba2
profile-picture
JualanAgama memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Coy ini bukan Parlementer maen mundar mundur ae emoticon-Ngakak
profile-picture
JualanAgama memberi reputasi
GBHN emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-anjing emoticon-anjing
Kagak usah didengar. Tidak berpengaruh
Memang mudah atasi pandemi? Secara akademisi sangat mudah....





































Tapi pelaksaaan di lapangan ga segampang bacot lo
profile-picture
JualanAgama memberi reputasi
Klu begitu anis juga mundur,ga becus kelola dki😁
profile-picture
JualanAgama memberi reputasi
Selama gak berani nindak kaum bebal, selamanya entah ppkm atau bpkb sekalipun gk bakalan berhasil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
akademisi tugasnya menulis di jurnal Q1, bukan minta pejabat mundur.
profile-picture
reid2 memberi reputasi
kemarin lu nantangin suruh dateng yg bantah pemerintah? sekarang minta maap, goblok si lu makanya ga pernah menjabat waktu aktip dulu.. tolol lu tag tag
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan JualanAgama memberi reputasi
Si Akademisi udah punya andil apa untuk bantu ngatasi pandemi?

paling bacot doang minta lockdown....tp nggak mikir biaya dan efek lainnya
profile-picture
profile-picture
garren007 dan JualanAgama memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di