CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fb5a572aca1165575c0ce4/merasakan-pacaran-setelah-menikah-seru-gak-sih

Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!

Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!

Assalamualaikum

 
Beda dengan pacaran yang kita akan jarang-jarang bertemu dengan pasangan, sedangkan jika kita menikah dari bangun tidur dan pergi tidur lagi akan bertemu pasangan kita dan menjalani rutinitas itu saja. Sedangkan seperti halnya manusia yang lain pasti akan ada rasa bosan mengulangi dan bertemu orang yang sama setiap harinya.

Rasa hambar dalam hubungan juga tercipta akibat rutinitas yang itu-itu saja. Kadang mencoba hal yang baru ataupun waktu meluangkan waktu untuk sendiri sangat diinginkan oleh orang yang berumah tangga sangat lama. Bukan karena rasa cinta yang perlahan tidak ada, tetapi hal yang wajar sebagai manusia sampai pada titik jenuh dan ingin mencoba hal yang baru.

Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!

Solusi yang lain agar memperkuat yang adalah mengulangi hal-hal yang ketika kedua orang tersebut sedang melakukan pendekatan seperti surat-suratan, jalan berdua, nonton berdua bahkan dengan hanya teleponan berjam-jam. Dengan mengulangi yang dilakukan dulu kita juga mengingat kembali bagaimana kita bisa jatuh cinta kepada pasangan kita dan mengingat lagi perjuangan yang kita lakukan agar bisa bersama pasangan kita.

Merasakan Pacaran Setelah Menikah, Seru Gak Sih !!!!
 
Walaupun begitu, setiap pasangan sendiri tidak sama dan cara mereka memulai hubungan pun berbeda. Ada yang pacaran sehat, taaruf, dijodohkan atau bahkan nikah paksa. Apa pun itu mengenang bagaimana masa lalu dan perjuangan kita dalam mempertahankan hubungan pasti akan mengingatkan kembali rasa yang hilang dan juga pengorbanan apa saja yang dilakukan pasangan kita hingga dapat bersama dengan kita.

Spoiler for bonus gan:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dewakere
Halaman 1 dari 2
Ente kena lapor noh gegara promosi mulu.
Lihat 30 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 30 balasan
Lah kebolak emoticon-Bingung
Pacara setelah nikah?
Berarti belum mengenal lebih dalam tapi langsung married?

Entar begitu dijalanin, trus gak cocok
Cerai donk? emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
radeneca dan agandamai memberi reputasi
Lihat 21 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 21 balasan
Wah kalo putus, jungkir balik ngabisin jatah bensin.
Wira wiri kua.
emoticon-Ngakak
Gw kira apaan taunya promo biji ...
Diubah oleh mr.rightspeech
Gue abis nikah tunda dulu punya anak selama 1-2 taon.
Jadi ngerasain dulu berdua-duaan kayak pacaran, tapi halal.
Nyeneng2in berdua dulu, sebelum datang tanggung jawab terhadap anak.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
seru...
Ane pacaran 6 tahun ... abis nikah pun masih pacaran kok... kalo lagi pengen pacaran anak titipin mertua dulu 😌😌
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gapatar dan 2 lainnya memberi reputasi
Udah bagus bagus diawal
Akhirnya malah iklan , kite ga ngeroko bre emoticon-Cape deeehh
Kwondhool kwondhol.. thread macam apa ini 😂
Mwahahaha promo
Beugh mantap ada sensasi pop nya emoticon-Cool
Biasa ae
Di daerah ane bnyk nih kek gini. Ga sedikit juga yg gagal. Karena baru sadar sifat asli pas udah menikah yg ternyta bikin ga cocok. Kenal di awal cuman diceritakan yg bagus bagusnya aja. Kalau dua2nya sifatnya memang bagus ya aman aja.
profile-picture
qta666 memberi reputasi
Samawa yaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gue sih setuju 2 aja, asalak dienya mauin emoticon-Shakehand2
Seru aja kalau sesuai harapan. Kalau ternyata sadomasokis, ternyata hobi rebahan, ndak sesuai dengan fairy tale. Gimana? cerai?
ya ga seru lah . . . kalo masih belum nikah, mau ganti pasangan ato putus masih bisa. . . kalo udh nikah baru pacaran?

baru kenal beberapa hari langsung diajak nikah. . . .emoticon-Ngakak
Seru kok. Ane dulu pas diajak pacaran kgk mau, ane blg ane nyari calon suami bukan pacar, akhirnya disanggupin, lgsg siap2 n 3 bln kemudian lamaran, 3 bln dri lamaran, nikah. Pacarannya abis nikah, cuman ati2 aja krn keenakan pacaran berasa pacaran beneran jadi tanggung jawab n kewajiban sebagai suami istri yg sebenernya jadi terabaikan (terutama buat pihak laki-ati2 udah jadi kepala keluarga oii jangan lupa!). Itu jg yg akhirnya bikin ane pisah ama mantan laki. Surem
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Seru juga mungkinemoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di