CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengalaman Buruk Jusuf Hamka Dizalimi Bank Syariah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fabca591c7c63af666a6ef/pengalaman-buruk-jusuf-hamka-dizalimi-bank-syariah

Pengalaman Buruk Jusuf Hamka Dizalimi Bank Syariah

Trio Hamdani - DetikFinance
Jumat, 23 Jul 2021 10:40 WIB

Quote:


Pesan Moralnya:
Bukti yang sangat jelas kalau bank syariah sama saja dengan bank konvensional secara prinsip. Sama-sama harus cari untung dari uang yg dipegang dan sama sekali tak mau rugi bila debitor punya kesulitan dalam usaha atau cicilannya. Bank syariah hanya mengubah istilah, prosedur, penjelasan, dsb yang sudah diotak atik supaya terhindar dari kata bunga atau riba.

Barangkali pak wapres yang hobi jualan syariah mau membantu emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daddydaddydoo
Halaman 1 dari 2
Ada yang pernah pakai jasa bank syariah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Ouch, sandungan buat sebuah sistem dari sebuah agama yang katanya... katanya... katanya... (isi sendiri ya, tar ad yg marah lagi 😄), makjleb 😄
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.anus dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
#ngeRIBAnget...............................
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi
Apa yg gw katakan terbukti
profile-picture
daddydaddydoo memberi reputasi
Wkwkwk tempat gawe ane dl sering berhubungan dengan namnya bank syariah,kata salah satu pimpinannya syariah itu y di depan meja,di belakng meja y sama aja bunga

Menurut ane yg bener² syariah itu y koperasi,

Koperasi yg bener² koprasi loh y,yg tiap taun ada RAT,yg mana d RAT pula di bagiin yg namanya SHU,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 19 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 19 balasan
Agama dijadikan bisnis
Hasilnya tipu-tipu
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JualanAgama dan 4 lainnya memberi reputasi
Cukup sekali aku mengenal dunia kredit baik syariah apalagi konvensional, setelah itu hidup apa adanya gak perlu maksain. Mau orang bilang kalau gak hutang gak bisa punya Banda 🤣, Alhamdulillah tanpa hutang banda pun terkumpul mati pun nyeyak. Tinggal mikir hari esok rencana menambah permaisuri 😂

"Makan gak makan yang penting gak punya hutang ke lintah darat"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dante_craze dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Jangan Mau Dibohongi "PAKAI"................

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JualanAgama dan 4 lainnya memberi reputasi
W dulu pernah gan...
Asuransi syariah...
Lupa namanya...
Dr bank biru yg sangat terkenal...
Sdh bayar lebih 5thn tp mlh tekor...
Mending di tabungin ja di bank konvensional....
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan daddydaddydoo memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Yang tinggal di daerah yg menerapkan SI malah lebih sakit lagi, karena dipaksa utk mindahin rekening ke BSI
Rekening bank yg lama mesti ditutup dan tentunya ada potongan
Tinggal dikali aja berapa ribu nasabah
Kalau ngga mau dipindah bakal ditakut2in nanti bakal repot kalau ganti buku mesti ke luar kota

Rente syariah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang enak jualan pake...

Ah... Sudahlah....

emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
JualanAgama dan 4 lainnya memberi reputasi
waktu akad hutang harusnya ada klausul tentang pelunasan lebih awal
kalau melunasi lebih awal tinggal pakai klausul tersebut
biasanya pihak bank tidak mau dilunasi hutangnya karena pendapatan bunganya hilang

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nibrashilmy2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Dengan konglomerat saja berani

Apalagi sm umat biasa

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.anus dan 7 lainnya memberi reputasi
haiyaaa ciilaaka wuuthuutt waaa

Hanya org GOBLOK yg percaya Bisnis kgk mo ambil untung waaa!!!!

Jd tugh bank klo gak ambil untung,pegawai nyeee dikasih makan angin yeee!!???

Bahkan badan sosial juga harus ambil keuntungan agar bisee nolong org yg malang waaa!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Bank Syariah mana .perlu di sebutkan untuk agar tidak ke bank itu..
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
sama saja

mo syariah ato konven




lu pikir ni tahun 500 masehi yang ngeluarin duit gak pake bayar karyawan, bangun gedung, bayar listrik dan segala administrasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Syaakira dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pwngguna paylater nyimak....
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
gak konvensional gak syariah semua sama kapitalis...
ganti istilah bunga pakai istilah nisbah.. nisbah di bank syariah sangat mengikat dan tidak ada fleksibilitas bagi nasabah.. padahal artinya "bagi hasil" tapi bank tetap gak peduli...
emoticon-Toast emoticon-Cendol Gan
profile-picture
Syaakira memberi reputasi
Yang penting kan "Baju" nya
summon kaskuser aceh emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di