CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Skuter Listrik ini Dibanderol Cuma Rp 19 Jutaan, Berminat?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fab758b5802f14b054a2b2/skuter-listrik-ini-dibanderol-cuma-rp-19-jutaan-berminat

Skuter Listrik ini Dibanderol Cuma Rp 19 Jutaan, Berminat?

Pabrikan otomotif Ola Electric baru saja menelurkan skuter listrik. Dilihat dari situs resmi mereka, skuter ini mempunyai tampilan yang kekinian dan elegan. Makanya gak heran kalau motor ramah lingkungan ini sudah memiliki banyak peminat. Kabarnya motor ini laku sebanyak 100.000 unit dalam sehari. Padahal motor bikinan pabrikan asal India ini belum memiliki nama resmi dari perusahaan.
 Skuter Listrik ini Dibanderol Cuma Rp 19 Jutaan, Berminat?

Selain tampilannya yang menarik, motor listrik ini juga memiliki keunggulan dari sisi jarak tempuh. Dalam sekali pengisian daya, skuter Ola mampu menempuh jarak hingga 80 km. Ola juga melengkapi skuternya dengan fitur modern seperti koneksi Bluetooth, layar sentuh berwarna 7 inci dan tempat charger smartphone.

 Skuter Listrik ini Dibanderol Cuma Rp 19 Jutaan, Berminat?

Bicara spesifikasi, skuter Ola Electric ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1.115 Wh. Tenaga yang dihasilkan cukup mumpuni sebesar 6.000 W dan torsi mencapai 50 Nm. Untuk urusan harga, perusahaan belum mengumumkan secara resmi ke publik. Namun, diprediksi motor ini memiliki harga jual yang relatif terjangkau, yakni 100.000 Rupee atau sekitar Rp 19,5 juta. Nantinya motor ini akan hadir dalam tiga varian.
Sayangnya motor ini baru akan dipasarkan di India GanSis. Dan gak tau juga apakah akan masuk ke Indonesia atau gak. Tapi jika masuk ke Indonesia, kemungkinan besar juga akan banyak peminatnya. Hal ini karena harganya yang murah dan dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh salamsetirkiri
Keliatannya mirip Viar Q1 yak.. ah tapi sekuter elektrik emang mirip mirip sih bentuknya..
profile-picture
gonugraha76 memberi reputasi
Jarak tempuh berapa km ?
Mendingan beli motor matic ajaaaa
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Beli aaah, bwt bini klo mau beli telor emoticon-Ngakak
Kece sih
sampai sekarang belom tertarik dengan motor EV pertimbangannya karena jarak tempuh dan tarif selisih pengisian daya dengan isi bbm motor konvensional ngga beda jauh
Nunggu sekennya aja
masuk indo bisa membludak harganya ntar...emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di