CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pedri Jadi Pemain Muda dengan Segudang Pertandingan Sepanjang Musim 2020/21
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60faa87d91e99a25b90e6673/pedri-jadi-pemain-muda-dengan-segudang-pertandingan-sepanjang-musim-2020-21

Pedri Jadi Pemain Muda dengan Segudang Pertandingan Sepanjang Musim 2020/21

Pedro Gonzalez Lopez alias Pedri berhasil mencuri perhatian dan menjadi sorotan dalam laga pembuka cabang olahraga sepak bola Oliampiade Tokyo 2021. Tapi kali ini bukan karena hal yang menyenangkan ya Gan Sis, justru wajah lelah yang dipasang Pedri saat membela timnas Spanyol kontra Mesir inilah yang menjadi perbincangan.

Pedri Jadi Pemain Muda dengan Segudang Pertandingan Sepanjang Musim 2020/21
(Pedri telah mengikuti beberapa turnamen sepanjang musim 2020/21, Foto: Goal)

Loh kok bisa begitu ya? Nah, kalau kita ingat-ingat lagi pemain muda ini sudah melakoni beberapa turnamen besar sepanjang musim 2020/21, untuk menyegarkan ingatan agan dan sista ane bakal kasih bocorannya.



Memulai debut pertamanya bersama Barcelona di musim 2020, Pedri langsung ditugaskan bermain di skuad utama La Liga. Kemudian, masih di tahun yang sama dirinya kembali memperkuat Barcelona dalam turnamen Liga Champions loh Gan Sis, dan berlanjut lagi di awal musim 2021 ia bermain dalam laga Copa del Rey. Gimana Gan Sis? Lelah kan ya? Tapi ngga berhenti sampai disini loh!



Dirinya juga memperkuat tim nasional Spanyol yang berarti doi juga harus siap untuk bermain di pertandingan-pertandingan internasional. Memulai debutnya dengan tim senior Spanyol, ia diminta untuk mengikuti babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA 2022. Lalu, yang baru-baru ini yaitu turnamen Piala Eropa 2020. Tuh Gan Sis, banyak banget kan? Bukannya dikasih istirahat eh malah disuruh ikut Olimpiade, waduh!



Kalau dihitung secara keseluruhan, Pedri telah memainkan 63 laga dalam 298 hari loh. Banyak yang menghawatirkan keadaan fisik pemain 18 tahun ini Gan Sis, bukannya apa-apa ya walaupun dirinya masih muda tapi kalau terlalu diforsir kan bisa bahaya. Kayanya doi perlu istirahat deh, soalnya kelihatan banget kalau dia kelelahan ngeri-ngeri kena tipes nih! Setuju ngga Gan Sis?
Post ini telah dihapus


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di