CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terganggu Suara Ngaji, Jalan Masuk Rumah Penghafal Alquran Dipagari Tembok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60faa855a6ffca4a9f00a402/terganggu-suara-ngaji-jalan-masuk-rumah-penghafal-alquran-dipagari-tembok

Terganggu Suara Ngaji, Jalan Masuk Rumah Penghafal Alquran Dipagari Tembok

Terganggu Suara Ngaji, Jalan Masuk Rumah Penghafal Alquran Dipagari Tembok

Bhabinkamtibmas Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar Bripka Muh Rais mengatakan, penutupan jalan masuk pintu belakang rumah penghafal Alquran, disebabkan diduga pelaku bernama Amiruddin sangat terganggu mendengar suara anak tahfids.

"Kata para warga, legislator ini ada di Kota Makassar, sangat terganggu dengan anak-anak mengaji. Ketika selesai mengaji anak-anak ini juga bermain di lokasi itu. Karena itu adalah fasilitas umum," kata Bripka Muh Rais saat dikonfirmasi Alur.id

Tak hanya itu, Rais menyebutkan, legislator itu juga sempat mengancam anak penghafal Alquran menggunakan senjata tajam.

"Dari laporan, mereka juga sempat diancam parang. Bahkan pintu bagian belakang itu juga dirusak oleh oknum legislator ini," bebernya.

Diduga Anggota DPRD Kabupaten Pangkep inisial AM membangun pagar tembok setinggi 4 meter menutup jalan masuk. Menuju rumah penghafal Alquran di Kelurahan Masale, Kecamatan Panakukkang, Kota Makassar.

Aksi ini pun membuat warga dan pemerintah kecamatan geram. Karena membuat anak-anak penghafal Alquran tidak bisa beraktivitas seperti biasa.

Camat Panakkukang Thahir Rasyid mengatakan akan melayangkan surat somasi kepada oknum legislator Partai Amanat Nasional (PAN), disebut bernama Amiruddin.

"Kita akan kirim surat somasi kepada anggota DPRD Pangkep itu," kata Camat Panakkukang, Thahir Rasyid, Jumat, 23 Juli 2021.

Namun, sebelum melayangkan surat somasi kepada Amiruddin, Pemerintah Kecamatan Panakkukang berharap agar pagar tembok setinggi 4 meter tersebut terlebih dahulu dibongkar.

"Kalau belum dibongkar baru kita layangkan surat somasinya. Biarkan anak-anak ini bisa menghapal Alquran lagi. Kalau surat kami tidak ditindaklanjuti atau diindahkan, maka kami akan tempuh ke jalur hukum," tegasnya.

Thahir Rasyid, menyebutkan telah meninjau lokasi itu. Dia mengatakan, akses masuk ke rumah penghafal alquran atau Tahfidz Alquran tertutup karena dibanguni tembok. Sehingga tak dapat dilalui.

Lokasi yang dipagari oleh oknum legislator tersebut, kata Thahir merupakan fasilitas umum (Fasum) atau milik pemerintah Kota Makassar.

"Itu milik pemerintah, kok dipagari oleh warga yang dekat lokasi rumah Tahfidz Alquran," tutupnya.

https://sulsel.suara.com/read/2021/0...-parang?page=2

Terganggu Suara Ngaji, Jalan Masuk Rumah Penghafal Alquran Dipagari Tembok

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
ini mah jeruk lawan jeruk.. emoticon-Embarrassment

suara rombeng pake pengeras suara ya jelas mengganggu orang lain...kalo suaranya merdu sih gak masalah emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Cipil war ya ?

Ato sama tapir ?

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
Diduga udah dirasuki jin kafiremoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Blue.Stealth dan 6 lainnya memberi reputasi
Bunuh Amirudiin!!
Demi Allah Bunuh Dia!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
KaptenNeptunus dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kyaimaarufamin
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gile juga ye
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan syech.pudji memberi reputasi
sbg kapir ane nyimak aja

profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
si amirudin nya lagi sakit gigi kali gan...................................................
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Org ngaji juga sekarang seenaknya. Sampe teriak2 segala.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
Asttajjim ini adalah penjoliman thd orang yg ingin menghapal quran di rumah nguru ngaji emoticon-Kagets
astaghfirullah
emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
pakisal212 dan gabener.edan memberi reputasi
Suaranya bocahnya pake toa apa gmn?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SuaraLagita dan 2 lainnya memberi reputasi
legislator vs anak2 emoticon-Ngakak

hajar leg.... hajar.... emoticon-Embarrassment

kalo perlu temboknya 10 m ^_^
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
pasti ni legislator bilang " gw dulu ngaji gak gini² amat "

biasanya milik genk sebelah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Suara bocil pake toa, cempreng keras. Asli gk karuan...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 3 lainnya memberi reputasi
Disini juga klo ngaji kenceng bener toanya... Guru ngaji nya aja jelek suaranya, kebayang kan anak didiknya kek mana... Coba kaum itu dibales sama toa lagu rohani kafir se-volume sama toa dia. Pasti marah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Astajiim ...

Anggota partai allah merasa terganggu dg suara orang mengaji ..


emoticon-Bingung



*tanda tanda akhir jerman emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ente mau seimin atau nggak, kalau bisa jujur mah pasti pengen istirahat tanpa diganggu kidung fadang fasir pada jam-jam yang seharusnya menikmati ketenangan.
menghafal doang, makanya kelakuan blangsak tidak mempertimbangkan kehidupan orang lain.emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Klo tapir yg komplain walaupun halus sepertinya bakal jd isu nasional
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalo bocahnya yg ikut banyak,
ane udah bisa bayangin ramenya kek apa, pasti ada bercandanya plus teriak2. Namanya juga bocah.

Harusnya bisa dimusyawarahkan baik2.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di