CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga Juli 2021
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60faa1d4ce7167552c07b1a1/rekomendasi-podcast-di-minggu-ketiga-juli-2021

Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga Juli 2021


Halo Agan dan Sista! Podcast of the Week kembali lagi! Mincast bawa podcast-podcast yang menarik lagi nih. Gimana Gansis masih oke dengan PPKM nya atau udah bosen banget pengen keluar dan jalan-jalan? Nah, daripada bosen dan bengong aja mending kita dengerin podcast di KASKUS Podcast yuk!

Podcast yang terpilih di minggu ketiga Juli 2021 jatuh kepada :

1. DEDEMIT - Teror Mistis KKN di Dusun Angker

Beberapa tahun lalu sempat viral tentang kisah KKN di Desa Penari. Memang, kegiatan yang diadakan oleh kampus ini mengharuskan mahasiswa untuk membantu warga desa agar wilayah mereka lebih berkembang dan tidak ketinggalan zaman. Biasanya KKN selalu menargetkan desa-desa yang masih asri dan belum seluruhnya terjamah oleh teknologi. Desa-desa seperti itu juga pasti masih kental dengan budaya hingga cerita mistisnya, seperti desa yang terletak di Jawa Barat ini yang merupakan tempat Tasha menjalani KKN bersama teman-temannya... Langsung aja dengerin ceritanya di DEDEMIT



2. Podcast Ruang HRD - Karyawan CLBK? Mungkinkaaah...

CLBK dengan kantor lama atau dikenal dengan fenomena karyawan balik lagi ke kantor lama mungkin terdengar aneh dan tidak etis untuk beberapa orang. Kok mau sih balik lagi? Emang waktu itu kenapa keluar? Pasti mereka punya alasan dan kondisinya masing-masing. Untuk alasan etis dan tidak etisnya itu kembali juga pada kantornya. Daripada kita makin bertanya-tanya terus bingung sendiri langsung dengerin aja yuk Podcast Ruang HRD!



3. Hansip Hoax - Nilai CT Menentukan Kesembuhan Pasien Covid?

Tes PCR merupakan metode pemeriksaan virus Covid dengan DNA virus tersebut. Metode ini dinilai lebih akurat daripada tes swab antigen dan telah direkomendasikan oleh WHO. Seperti yang telah diketahui, nilai CT hanya dapat mendeteksi virus Covid. Namun, beredar unggahan di media sosial terkait nilai CT untuk menentukan kesembuhan pasien Covid. Benarkah begitu? Telusuri faktanya bersama Hansip Hoax.




4. Podcast Jam Tujuh - Eps 45: "Permainan masa kecil..."

Selamat Hari Anak Nasional! Pada masa itu, kita sebagai anak-anak pastinya memiliki kenangan yang menyenangkan apalagi saat bermain bersama teman-teman seakan dunia kita penuh dengan mainan! Bener gak?! Setiap sore di kampung atau komplek perumahan ada aja temen kita yang manggil buat main bareng. Nah menurutmu, permainan apa yang paling berkesan dan ngangenin di masa kecil? Kita flashback yuk bersama Podcast Jam Tujuh.




5. Podcast Awas Baper - Eps. 47 - Selingkuh

Ada kah disini yang pernah mergokin pacarnya selingkuh dengan orang lain? Pastinya beberapa dari kamu pernah mengalami itu. Rasanya sakit banget... Orang yang selama ini kita percaya malah berbohong di belakang kita dan bermain dengan orang lain. Tapi kalo kata kamu kita berhak sedih gak sih? Dia yang selingkuh, dia yang jahat, tapi kamu yang sedih. Aneh ya? Ngapain nangisin orang kaya dia si tukang selingkuh? Buat kamu yang masih berjuang dengan ke-struggle-an ini langsung aja dengerin Podcast Awas Baper. Semoga hatimu bisa lebih tenang dan pikiran juga lebih terbuka.




Berikut rekomendasi podcast dari Mincast untuk menemani weekend Agan dan Sista. Selamat untuk podcast UGC yang terpilih! Semoga Gansis bisa terhibur dan untuk kreator-kreator podcast semoga bisa lebih semangat menghasilkan konten baru yang menarik!

Buat Gansis yang mau buat podcast dan upload di KASKUS Podcast BISA BANGET! Untuk cara uploadnya bisa cek di website ini atau di postingan Instagram #BelajarBarengMincast. Happy weekend~

Rekomendasi Podcast di Minggu Ketiga Juli 2021
emoticon-2 Jempolemoticon-Cendol Gan


profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rohmatullah212 dan 5 lainnya memberi reputasi
Cocok kak
Hmmmm emoticon-sudahkuduga
Waw kaskus keren sekarang
{thread_title}
kalo dengerin podcast horor, berasa kayak radio maljum jaman dulu emoticon-Big Grin
spamdungu/information
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
Wahh.. Baru tau ane gan.. Nice info... emoticon-Salam Kenal

russian

pas banget gan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di