CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Permainan Masa Kecil yang Bikin Kangen Versi Kamu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fa80664e4f3f4ace1870a2/permainan-masa-kecil-yang-bikin-kangen-versi-kamu

Permainan Masa Kecil yang Bikin Kangen Versi Kamu

emoticon-Matahari Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2021 emoticon-Matahari
Anak-anak adalah generasi penerus bangsa. Mari kita lindungi anak-anak kita agar mendapat kesempatan dan kebahagiaan yang sama di masa yang akan datang.
Anak Terlindungi, Indonesia Maju!

emoticon-I Love Indonesia (S)

Selamat Hari Anak Gansis! Biasanya di hari anak ini pada ngapain nih? Apakah ada perayaan atau kegiatan spesial bersama anak atau flashback ke zaman kanak-kanak sambil melihat foto album lama?

Pada masa itu, kita sebagai anak-anak pastinya memiliki kenangan yang menyenangkan apalagi saat bermain bersama teman-teman seakan dunia kita penuh dengan mainan! Bener gak?! Setiap sore di kampung atau komplek perumahan ada aja temen kita yang manggil buat main bareng padahal di sekolah udah main sama mereka juga. Emang gak ada bosen-bosennya deeeeh.

Mincast mau tanya nih, permainan apa yang paling Gansis kangenin waktu masa kecil dulu? Petak umpet, galasin, congklak, bola bekel, benteng, gundu atau mungkin ada permainan lainnya? Nah sambil tulis-tulis jawabannya di thread ini kita dengerin Podcast Jam Tujuh yuk biar memori lama kita ikut terpanggil alias nostalgia permainan-permainan waktu kecil!

Permainan Masa Kecil yang Bikin Kangen Versi Kamu



profile-picture
profile-picture
profile-picture
madahashi dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Penting banget ini untuk menambah nostalgia permainan masa kecil yang bikin kangen.

Ane bantu jadikan hot thread dulu deh, biar makin banyak yang tahu.






Processing. . .



Hot thread done!
profile-picture
rizaldyns96256 memberi reputasi
Maen gopak sodor, bocah sekarang mah kumpul ge diem dieman, pencet pencet hp bae emoticon-DP
Mainin hati wanita
emoticon-Ngakak
Diubah oleh meimeiput
Dulu permainan masa kecil sak pirang pirang
Petak umpet
Gobak sodor
Jamuran
Lompat tali
Neker
Dan lain sebagainya
Tanpa gadget
Tanpa tv
Ekstrakulikuler main terus dari pulang sekolah sampai maghrib
Kenangan anak 80an
Tuo yo ben
profile-picture
rardoshop memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Main Tamiya, Remote Control, PSX dan Sepedaan keliling komplek. emoticon-Malu
Ane dulu main benteng-bentengan, kadang sampe lupa mandiemoticon-Wakaka
Ane dulu main tamiya,
Trus bikin tracknya.
Karena banyak yg tau jadi ane sewain 2ribu emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
seojoon dan Papa.T.Bob memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
main polisi polisian, pada rebutan jadi malingnya
emoticon-Ngakak
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Semua maenan masa kecil adalah menyenangkan emoticon-Baby Boy 1
profile-picture
seojoon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Main ama tante emoticon-Malu
Arcade
Yg paling seru itu petak umpet gan.
Kalo di kampung ane namanya ucing sumput.
Permainan dulu itu emang penuh kreatifitas sama secara gk langsung mungkin sambil olahraga juga ya.
Loncat tinggi pake karet yg diuntun,
Kejar kejaran.
Skrg mah anak2 pada letoy gara2 maen hp terus.
Diajarin bapak gwe maen gobak sodor.. seneng banget tuh.....
profile-picture
rizaldyns96256 memberi reputasi
Congklak, seru banget tuh
Kangen
jadi kangen main jelangkungemoticon-Smilie
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Main gobak sodor, kasti, lompat galah pas SD, sumpah berasa keren bgt didepan cewe² 😂

Tp yg lebih seru sih main petsk umpet gan. Beruntung bgt masa kecil ane ngerasain itu semua 😌
Handyplast satu 15 berak dikelas,cebok pake kertas dilihat melasemoticon-Cool
Adu gambar dong, disini jiwa judiku mulai diasah emoticon-Perancis
Dulu suka banget permainan bentik (jawa)
Apa ya sebutannya kalo di daerah lain?
profile-picture
rausanvikri memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di