CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Istri Hamil, Pria Ini Kena Grebek Lagi Selingkuh, Udah Lama Gak Dikasih Jatah? Miris
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60fa1dd2e65c4962863b3731/istri-hamil-pria-ini-kena-grebek-lagi-selingkuh-udah-lama-gak-dikasih-jatah-miris

Istri Hamil, Pria Ini Kena Grebek Lagi Selingkuh, Udah Lama Gak Dikasih Jatah? Miris

Istri Hamil, Pria Ini Kena Grebek Lagi Selingkuh, Udah Lama Gak Dikasih Jatah? Miris

Perselingkuhan merupakan perbuatan menyimpang yang dilakukan seorang pasangan dengan cara mengkhianati perasaan pasangannya. Di depan kekasihnya ia berlagak mesra, namun di belakang orang yang dicintainya itu ia malah memiliki seseorang lainnya. Selingkuh itu ibarat candu yang selalu ingin diulang lagi. Bahkan jika sudah mendarah daging akan sulit dihilangkan.

Mulanya selingkuh terjadi karena seringnya ada komunikasi antar laki-laki dan perempuan. Kemudian saling memberikan perhatian, lalu timbullah perasaan, dan berakhir dengan perselingkuhan. Biasanya orang yang melakukan selingkuh pernah melalukan hubungan badan, sebab salah satu tujuannya mungkin begitu. Para peselingkuh ini akan selalu memberikan alasan bahwa sedang bosan dengan pasangannya atau sudah tak cinta lagi.

Istri Hamil, Pria Ini Kena Grebek Lagi Selingkuh, Udah Lama Gak Dikasih Jatah? Miris

Bagi laki-laki yang berselingkuh espektasinya tak akan jauh dari urusan ranjang, sedangkan perempuan lebih kepada ingin diperhatikan sebab merasa sendiri dan menemukan kenyamanan atau alasan lainnya karena uang serta mewujudkan hidup yang hedonis.

Meski kadang banyak kasus orang yang berselingkuh kena grebek, namun rasanya semua itu tidak membuat orang-orang untuk berhenti selingkuh. Seperti sebuah peristiwa yang sedang viral yakni seorang suami yang tertangkap basah oleh istrinya sedang berselingkuh.

Istri Hamil, Pria Ini Kena Grebek Lagi Selingkuh, Udah Lama Gak Dikasih Jatah? Miris

Insiden penggerebakan tersebut terjadi pada waktu dini hari. Sebelumnya, sang istri menaruh kecurigaan terhadap suaminya tersebut hingga ia memasang CCTV di rumahnya. Kemudian, pada malam penggerebakan itu wanita yang diketahui bernama Sinta Rizki tersebut mengirimkan pesan kepada suaminya bahwa anaknya sedang sakit dan tak berhenti menggigil dan memintanya untuk pulang.

Setelah beberapa kali ditelepon dan pesan pun tak dibalas, Sinta ditemani keluarganya pun langsung pergi ke rumahnya untuk melakukan penggerebekan. Benar saja, ia mendapati suaminya sedang berduaan di kamarnya. Sudah tertangkap basah, suami Sinta pun tak mau mengaku bahkan mengatakan bahwa tidak melalukan apapun. Penggerebekan tersebut direkam oleh Sinta dan keluarganya sebagai alat bukti.

Istri Hamil, Pria Ini Kena Grebek Lagi Selingkuh, Udah Lama Gak Dikasih Jatah? Miris

gambar

Diketahui bahwa sang suami bernama Anoere Aslam dan selingkuhannya Prillia Berliani A. Keduanya merupakan pramugara dan pramugari di maskapai yang sama yakni Lion Air.

Sinta juga mengungkapkan bahwa kamar tempat suaminya berselingkuh itu adalah tempat ia biasa shalat dan mengaji. Mirisnya lagi kondisi wanita tersebut sedang hamil.

Istri Hamil, Pria Ini Kena Grebek Lagi Selingkuh, Udah Lama Gak Dikasih Jatah? Miris

Sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Sedalam-dalamnya mengubur bangkai pun akan tercium juga. Begitulah yang terjadi atas kasus perselingkuhan tersebut. Sepertinya laki-laki ini melakukan gak cuma selingkuh, hal itu terbukti dengan sikap santai dirinya saat memberikan alasan. Ia seperti nampak tenang sekali menghadapi keluarga dari istrinya.

Spoiler for Grebek suami selingkuh:


Entah mengapa ada orang-orang suka sekali selingkuh. Apalagi saat mereka sudah memiliki buah hati. Tak bisa dirasakan bagaimana perasaan sang anak mendapati ayah atau ibunya malah asyik berselingkuh. Sedangkan di satu sisi, ia mendapati kebohongan dari rasa cinta yang selama ini ditunjukkan orang tua di hadapannya.

Rumah tangga yang sudah diisi dengan perselingkuhan seperti bom waktu yang tinggal menunggu untuk meledak lalu menghancurkan segala sesuatu yang telah dibangun. Anak akan menjadi korban, kehormatan keluarga akan tergadaikan, wajah orangtua pun akan tercoreng. Maka dari itu, sebelum selingkuh baiknya sadari secara mendalam bahwa masih ada yang lebih penting dari itu semua. Selingkuh hanya nafsu sesaat yang bisa saja membunuhmu.

Udah kurbanin ja si cowo sama pelakornya. emoticon-nyantaiemoticon-Bangga Pake Batik

Sumber :

Ulasan dan opini pribadi

1

2

Gambar : Ss Instagram dan google
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mamaproduktif dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hvzalf
Halaman 1 dari 5
Kurbanin ja tuh dua orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kankenkinkunkon dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Lagi cari lobang, eh digrebek 😂😂😂
profile-picture
darmawati040 memberi reputasi
Noob ..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
natokh02 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kasian istrinya emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kalo liat istrinya, kata2 nya, gerakan nya ane malah jadi ngeri emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo diliat dari muka nya kayaknya ga terlalu asin rasanya emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
demamkonspirasi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Selingkuh gak bermodal. Sewalah apartemen2 yang jam2an.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
makgendhis dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm... nasib lah klo itu mah emoticon-Hammer2
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Cewek selingkuh biasanya materi, tapi tetep aja ujung2nys ngeue emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
leo2307 dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Tetap salah

Zina

Hihihiemoticon-Wow

ASTOGEemoticon-Christmas
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Semua hanya demi sepotong daging tulang lunakemoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
komari456 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ceplok....ceplok....ceplok....ceplok....ceplok....ceplok....
profile-picture
profile-picture
N96 dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
dasar manusia, kalo urusan lobang memang ga mikir lagi
profile-picture
profile-picture
rriandi dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Maen nya kurang apik..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
primawidhie dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ini mah asli dongok...

selingkuh di rumah sendiri, sama aja itu berak di tempat nasi..

profile-picture
profile-picture
etusjimin dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yah kena dechemoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
hvzalf dan nowbitool memberi reputasi
Dasar Pe'a..
profile-picture
profile-picture
109arnold dan hvzalf memberi reputasi
Wkwkwk ketauan selingkuh
profile-picture
profile-picture
roybgr dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tega bgt sih laki² begitu. Anak perempuan sakit muntah², disuruh perhatiin malah asik²an sendiri. Kalo belum siap nikah jangan sok² nikah bos. Ngerusak masa depan anak lu namanya. 🐷 Bener..
profile-picture
profile-picture
pang5biru dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di